Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Tuesday, August 28, 2018

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru 2019

Kata kata mutiara cinta, baik perihal rindu, asmara, perpisahan atau apa saja yang berkaitan dengan cinta selalu menjadi tema yang menarik untuk diungkapkan, lantaran dengan kata kata mutiara cinta, seseorang akan dengan gampang mengungkapkan sebuah perasaan, dan tentunya melalui sebuah tulisan, goresan pena berupa kata kata mutiara.

Sebuah kata mutiara bisa hadir begitu saja dalam sebuah perasaan, apa lagi kalau orang yang menciptakan kata kata mutiara tersebut mengagumi sebuah keindahan, dan kata kata mutiara juga sangat gampang ditemukan di internet.

Melalui artikel ini, saya akan menunjukkan beberapa kata kata mutiara, kata kata yang bisa mewakili perasaan anda, kata kata mutiara yang bisa anda jadikan sebuah status maupun kata kata mutiara yang bisa anda jadikan sebuah goresan pena untuk disimpan.

 perpisahan atau apa saja yang berkaitan dengan cinta selalu menjadi tema yang menarik unt Kumpulan KATA KATA MUTIARA CINTA TERBARU 2019

Kata Mutiara Ungkapan Cinta


Sayang engkau bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku saya bukan yang terbaik untukmu
Engkau yakni perempuan yang paling sempurna untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.
Kita harus sedikit mirip satu sama lain untuk mengerti satu sama lain Tetapi kita harus sedikit berbeda Untuk mengasihi satu sama lain

Cinta yang belum matang berkata:
"Aku cinta kau lantaran saya butuh kamu"
Cinta yang sudah matang berkata:
"Aku butuh kau lantaran saya cinta kamu"
Jika kita mengasihi seseorang, Berusahalan untuk tampil apa adanya lantaran Cinta sejati selalu sanggup Menerima Kelebihan dan Kekurangan
Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan menunjukkan warna bagi kehidupannya
Cinta yang teramat besar kadang sanggup menciptakan kita tak bisa mengasihi lagi
Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan, Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati
Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran
Nafsu hanya akan menunjukkan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang ikhlas dan sejati akan menunjukkan kebahagiaan selamanya
Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Takut untuk Jatuh Cinta
Cinta Tak Harus Saling Memiliki Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut, Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan Orang Yang dicintai
Cinta itu mirip art yg indah dan agung, berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi
Cinta tidak menciptakan dunia berputar, Cinta inilah yang menciptakan perjalanan tersebut berharga
Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.
Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya
Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya
Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana
Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya, Nafsu yakni emosi, Cinta yakni pilihan Cara untuk mengasihi sesuatu yakni dengan menyadari Bahwa sesuatu itu mungkin hilang
Cinta yakni kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan, Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya Sebesar cinta dari si pemberi
Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi, saya tidak sanggup menemukan suatu kesamaan, Tetapi di antara mereka yang saya kasihi, saya sanggup menemukannya: mereka semua menciptakan saya tertawa
Kita harus sedikit mirip satu sama lain untuk mengerti satu sama lain, Tetapi kita harus sedikit berbeda Untuk mengasihi satu sama lain
Cinta yang belum matang berkata:
"Aku cinta kau lantaran saya butuh kamu"
Cinta yang sudah matang berkata:
"Aku butuh kau lantaran saya cinta kamu"

Kata Mutiara Ungkapan Perasaan


Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan kesedihan dalam perpisahan cita-cita pada hari esok kegembiraan di dalam hati
Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun dibutuhkan sebagai balasan
Kata Mutiara Cinta Untuk Kekasih Segera setelah kita mencar ilmu mencinta Kita akan mencar ilmu untuk hidup
Cinta... Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain, Dan kalau anda tidak memilikinya,apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti
Cinta tidak sanggup dipaksakan
Cinta tidak sanggup dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari
Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan bunyi mu
hati yang senang ketika mempunyai mu selamanya
Mengenalmu yakni suatu anugerah
Menyakitimu yakni suatu larangan
Mendampingi hidupmu yakni suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu yakni suatu kebodohan

Kata Mutiara Ungkapan Kesedihan


Terkadang lisan tak bisa utk mengucapkan rasa sakit ini. Hanya disini saya bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu,
Disaat kau telah bersamanya , saya senang dan tersenyum . Tapi sesungguhnya saya belum bisa mencari penggantimu
Sayang sama kau ga pernah bikin saya nyesal . Yang bikin saya nyesal yakni saya bukan yang kau sayang
Kamu hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku
Aku tersenyum , itu caraku menghiasi luka . Aku tertawa , itu caraku untuk sembunyi
Kau tiba ketika hati ini hampa , dan kau pergi ketika hati ini penuh olehmu
Aku tahu kau bukan miliku, semoga kebahagian selalu menyertaimu
Melupakanmu sama susahnya mirip mengingat org yg belum pernah saya kenal.
Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya saya kesepian.
Tuhan, tolong sabarkan hati ini, kalau cerita cinta yg kuimpikan dengannya harus di tebus dgn penantian.
Meski kau telah menyakiti hati ini, saya akan selalu mendo'akan yg terbaik untuk mu
Bila kau menginginkan saya melupakan semuanya, doakan saya untuk hilang ingatan
Setidaknya kau pernah menjadi milikku, meskipun tak usang hal itu pernah membuatku bahagia
Kamu yakni alasan mengapa saya bisa terseyum dan terkadang kau juga menjadi alasan mengapa saya bisa menangis ketika ini
Hidup itu terlalu berharga untuk dihancurkan gara-gara putus cinta.
Aku dsini tersenyum buat kamu, biar kau tau kalo saya berusaha tegar tapi bahu-membahu hati kecilku rapuh.

Itulah beberapa kata mutiara cinta yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini, dan sekedar isu bahwa kata kata mutiara diatas saya ambil dari banyak sekali sumber yang ada di internet untuk kemudian saya rangkum menjadi satu artikel.

Jika ketika anda membaca artikel ini dan menemukan bahwa salah satu dari kata kata mutiara diatas yakni merupakan karya anda, maka saya selaku admin memohon maaf alasannya yakni sudah memperbanyak goresan pena anda tanpa izin.

Semoga artikel Kumpulan KATA KATA MUTIARA CINTA TERBARU 2019 ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca.

Previous
Next Post »

Post a Comment