Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Monday, August 15, 2016

Cek Kualitas Kesehatan Sperma Dengan Lensa Hp, Laki-Laki Wajib Baca

Bagi laki-laki yang mau mengetahui kualitas sperma yang mereka miliki baik atau buruk, sekarang sanggup diketahui dengan sebuah lensa khusus yang dipasang dalam ponsel.

 Bagi laki-laki yang mau mengetahui kualitas sperma yang mereka miliki baik atau jelek Cek Kualitas Kesehatan Sperma Dengan Lensa Hp, Pria Wajib Baca
Cek kualitas sperma dengan lensa hp

Lensa ponsel tersebut diciptakan oleh Dr. Yoshitomo. Lensa yang dipakai untuk memantau pergerakan sperma ini telah dikembangkan oleh peniliti di University of Illinois di Chicago (UIC).

Perangkat ini bekerja dengan merekam air mani, yang telah diletakkan di atas selembar plastik sehabis 5 menit ejakulasi. Selanjutnya tekan kamera ke atas sampel untuk merekam.

Sebuah video berdurasi 3 detik akan menjelaskan perihal kesuburan pria. Pergerakan sperma akan terlihat terperinci di sini. Baik dari jumlah sperma, bergerak cepat atau lamban. Kesuburan laki-laki pun akan terdeteksi dengan mudah, sehingga terlihat apakah sperma tersebut sanggup membuahi sel telur atau tidak.

“Setiap orang sekarang mempunyai smartphone dan mempunyai kamera yang baik,” terperinci Yoshimoto speerti yang dikutip dari laman Sciencealert.

“Saya pikir mikroskop smartphone sanggup menjadi cara gampang untuk melihat kesuburan pria,” sambung Yoshimoto.

Previous
Next Post »

Post a Comment