Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Tuesday, August 16, 2016

Ibu Hamil Wajib Baca | Cara Ampuh Mengurangi Stess Ketika Sedang Hamil

Stres selama hamil tidak baik bagi Anda atau bayi Anda. Stres sanggup memicu perasaan gelisah dan menghipnotis waktu tidur dan nafsu makan Anda. Tetapi melaksanakan beberapa langkah gampang untuk menghilangkan stres–seperti olah raga sekali sehari– sanggup membėri perubahan.

Stres selama hamil tidak baik bagi Anda atau bayi Anda Ibu Hamil Wajib Baca | Cara Ampuh Mengurangi Stess Saat Sedang Hamil
Cara Ampuh Mengurangi Stess Saat Sedang Hamil


Apakah aku terlalu stres?

Pereda Stres

Kehamilan sanggup menjadi masa-masa yang menciptakan stres dan Anda sanggup mengalami aneka macam emosi selama hamil. Sangat normal jikalau Anda terkadang merasa cemas dan emosi, tetapi jikalau stres dikala hamil menjadikan gejala-gejala menyerupai susah tidur, sakit kepala, nafsu makan berkurang, atau makan terlalu banyak, berarti Anda perlu mencari cara untuk relaks dan beristirahat. Ingatlah, stres dikala hamil besar lengan berkuasa pada Anda dan bayi Anda.

Cobalah beberapa cara berikut untuk mengurangi stres:

  1. Evaluasi kehidupan sehari-hari Anda dan perhatikan beberapa hal yang perlu diperbaiki. Dapatkah Anda mengurangi jam kerja Anda? Dapatkah Anda mempunyai ajudan rumah tangga? Apakah ada rencana-rencana yang perlu ditunda sampai kelahiran?
  2. Bicaralah dengan seseorang mengenai emosi-emosi dikala kehamilan.
  3. Jalan-jalan setiap hari. Olah raga sanggup meredakan ketegangan.
  4. Cobalah mandi dengan busa dan air hangat serta dengarkan musik untuk mengurangi stres dikala hamil.
  5. Pelajari teknik-teknik relaksasi, menyerupai meditasi, yang akan membantu menjernihkan pikiran dan menenangkan badan Anda, juga kenali lebih baik emosi-emosi Anda dikala hamil.

 Semoga artikel Cara Ampuh Mengurangi Stess Saat Sedang Hamil ini bermanfaat dan memperlihatkan info bagi ibu hamil.

Previous
Next Post »

Post a Comment