Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Saturday, August 20, 2016

Tips Diet Menurunkan Berat Tubuh Sampai 1Kg Dalam Sehari!


Memiliki berat tubuh ideal merupakan harapan bagi mereka yang mempunyai tubuh gemuk. Banyak dari mereka yang menjalani aneka macam kegiatan diet, mulai dari menyusun sajian masakan harian yang selektif sampai membatasi asupan masakan secara ketat.

Ingin mendapat berat tubuh ideal dalam waktu singkat bukan berarti harus diet gila-gilaan. Diet boleh dilakukan namun menjaga kesehatan tubuh dengan memperhatikan asupan nutrisi juga harus diperhatikan. Salah satu cara sehat untuk menurunkan berat tubuh ialah dengan menciptakan ramuan dari bahan-bahan alami. Teh hijau ialah salah satu materi alami yang berguna untuk menurunkan berat badan.


Hanya dengan materi teh hijau dan susu, anda sanggup meracik ramuan sehat yang sanggup menurunkan berat tubuh secara signifikan sampai 1 kg hanya dalam waktu 24 jam saja. Bagaimana caranya? Sebelum anda mencobanya, pastikan anda tidak mempunyai problem dengan tekanan darah sebab ramuan ini tidak cocok untuk anda yang mempunyai tekanan darah rendah. Selain itu ramuan ini juga tidak baik dan sebaiknya dihindari bagi anda yang alergi terhadap susu.

Berikut cara dan materi yang dibutuhkan Untuk Menurunkan Berat Badan Hingga 1 Kg dalam 1 hari :

Bahan yang dibutuhkan untuk menciptakan ramuan ini ialah susu rendah lemak sebanyak 2 liter dan 3 sendok makan teh hijau. Disarankan untuk membeli teh herbal yang sudah populer kualitasnya.

Cara membuatnya cukup dengan merebus susu sampai kira-kira 70 derajat celcius, sehabis susu panas campurkan teh hijau dan aduk. Dinginkan ramuan tersebut dengan cara ditutup dan disimpan selama 30 menit lalu disaring.

Minumlah ramuan tersebut setiap 2 jam sampai habis dan jangan minum cairan lain selain meminum larutan tersebut. Buktikan kedahsyatan khasiat teh hijau, sehabis kurang lebih 24 jam semenjak anda pertama meminum larutan tersebut berat tubuh anda akan turun sampai 1 kg.

Sebarkan tips ini ke facebook biar terbaca oleh saudara, teman, maupun tetangga anda yang mempunyai tubuh gemuk dan ingin menurunkan bobot badannya. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment