Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Friday, October 6, 2017

Cerita Cinta Romantis Lollypop Love

Cerita Cinta Romantis "Lollypop Love"

cerita%2Bcinta%2Bromantis.gif" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;"> serius untuk mengasihi n menyayangi seseorang Cerita Cinta Romantis Lollypop Lovecerita%2Bcinta%2Bromantis.gif" title="Cerita Cinta Romantis Lollypop Love" width="320" />
cerita-cinta-romantis" target="_blank">Cerita Cinta Romantis

Semanjak Sekolah Menengah Pertama Hyemi tidak pernah benar* serius untuk mengasihi n menyayangi seseorang. Ia typkal cewe yg simpel bosan tapi bukan playgirl,lebih tepatnya Ia tipe pemilih dan simpel banget kemakan omongan teman*nya perihal keburukan sang cowo. Paling bater beliau akan menjalani korelasi selama 2 ato 3 minggu.

Menjelang kelulusannya Hyemi menentukan melanjutkan ke sebuah sekolah yang bersebelahan dengan SMPnya. Di sekolah barunya ini Ia mulai mengenal seseorang yang ketika itu ia anggap menarik perhatiannya dan cowo itu yaitu Marco. Cowo cakep,putih, dan imut ini sempat menjalin korelasi dengan Hyemi, tapi sayangnya itu gag bertahan lama,Hyemi merasa gag nyaman dengan sifat Marco yang begitu egois dan pemarah. Akhirnya gag lebih dari 2 ahad mereka putus.

Eitsss gag stop mpe di sini, sesudah putus dari si Marco, Hyemi berkenalan dengan seorang Cowo berjulukan Ale, Ale ini yaitu kk kelas Hyemi,anaknya putih, berkacamata, dan pastinya pintar. Selama 2 bulan bersama dengan Ale, Hyemi sangat senang lantaran Ale sangat perhatian pada Hyemi dan cewe yang satu ini gres bener* ngerasa pacaran usang ketika bersama si Ale, tapi sayangnya karna ada sosok cewe genit yang gangguin korelasi Ale dan Hyemi, balasannya mereka putus.

Putus dari Ale Hyemi jomblo selama beberapa bulan dan ketika duduk di kursi kelas XI tiba* ada seorang cowo yang menghampiri Hyemi dan lagi* cowo ini yaitu kk kelas Hyemi, namun kali ini ada yang berbeda. Cowo satu ini selain berbeda agama dengan Hyemi beliau juga tidak sama ibarat pacar* Hyemi yang sebelumya yang berkulit putih dan cakep. Lono biasa ia di sapa anaknya tinggi dan berkulit coklat legam. Awalanya Hyemi mendapatkan Lono sebagai pasangannya hanya untuk menciptakan Ale cemburu, tapi lambat laun ia mulai menyadari bahwa apa yang ia putuskan salah. Selama berafiliasi dengan Lono, Hyemi merasa nyaman* saja, namun lantaran ia tertangkap berair pacaran oleh guru BP.a ketika itu, Ia balasannya putus dengan Lono, yach pacarannya ternyata hanya bertahan 3 minggu.

Setelah putus dari Lono, Hyemi menentukan untuk jomblo. Sampai suatu hari tyas sahabat kelasnya memperkenalkannya dengan cowo brownis berjulukan Jason, cowo brownis ini sempat mengisi kekosongan hati Hyemi, awalnya Hyemi ragu untuk mendapatkan Jason karna di banding dengan mantan* sebelumnya umur Jason sendiri di bawah Hyemi, tapi Ia mencoba untuk menjalani korelasi dengan Jason, selama 2 bulan keadaanya baik* saja, namun karna ada something yg menciptakan hyemi illfeel balasannya ia putus dengan Jason.

2 Tahun berlalu
Kini Hyemi memasuki tahun selesai untuk merampungkan sekolahnya di SMA, tapi bukan berarti cerita cintanya tuntas juga lho…xixixi

Siang itu sepulang sekolah, Ia dengan terburu-buru berlari keparkiran untuk mengambil scuter, saking ingin cepat pulang Ia hingga teriak* memanggil pak parkir untuk mengeluarkan scuternya, dan ketika itulah Ia tidak sengaja melihat seorang cowo yang tanpa ia sadari memperhatikannya sedari tadi, tapi karna dasar hyemi dingin ia dengan cepat berlalu melesat pulang tanpa memperdulikan cowo yang di anggapnya asing itu.

Hari demi hari ia lalui ibarat biasanya belajar,bermain,dan tetap terlihat ceria bersama sang sahabat Cika,Dewi,dan Tina. Saat jam istirahat menunggu waktu sholat dzuhur, Hyemi menyempatkan diri berkumpul di bascam barunya bersama FKay gangnya. Sambil mengantri berwudu, tanpa sadar Hyemi mendengar lantunan music piano yg berada di sebelah bascamnya, Iapun mencari seseorang yang sedang memainkan piano itu, ketika ia melangkahkan kakinya menuju ke arah bunyi ternyata ia bertemu lagi dengan cowo yang ia lihat di parkiran kemarin. Sungguh sesuatu hal yang ia rasa semakin aneh.

Hyemipun kembali berkumpul bersama teman*nya dan pergi menuju mushola untuk shalat bersama. Sekembalinya dari mushola jam pelajaran terakhirpun di mulai Ia malah mengantuk dan sesekali terlihat menguap. Kebiasaan di siang hari yang selalu membuatnya malas untuk belajar.
Tiba ketika pulang sekolah, Iapun pulang bersama sahabatnya dewi menuju ke parkiran dan untuk ketiga kalinya Ia lagi* bertemu dengan cowo yang ia lihat di tempat piano, kali ini si cowo menyapanya tapi dengan sebutan yang Hyemi rasa sedikit menyinggungnya. Hyemipun berlalu tanpa memperdulikannya,namun beda halnya dengan dewi yang peka dengan maksud cowo tadi. Dewipun berkata “ Hyemi, cowo itu manggil kau tuh,kok kamunya malah cuek.” Hyemi dengan santainya menjawab “ Haa… emang beliau siapa,orang gag kenal, ya uda biarin ajj, toh beliau manggil juga bukan nama saya yang di sebut”. Ckckck :p

Keesokan harinya di sekolah Hyemi tanpa sadar memikirkan cowo asing itu, sampai* ia rela bertanya pada teman*nya untuk menghilangkan rasa penasarannya,namun sahabat kelasnya tidak menawarkan info yang sanggup memuaskan rasa ingin tahunya. Akhirnya ada salah satu sahabat Hyemi yang ternyata mengenal cowo asing itu, beliau berkata “ Oh…cowo yang itu yah,dia itu masih kelas X , anaknya playboy, mending kau jangan deket ma beliau deh, ntar kau nyesel lo…,kok tumben nanyain anak kelas X, ada apa nc”. Hyemipun merasa masih belum puas, balasannya ia bertanya lagi pada sahabat*nya di kelas XI dan ternyata info yang ia dapatkan tidak jauh berbeda dengan apa yang dikatakan temannya itu.

Sampai suatu hari ia membuka Fb, tiba* saja ia melihat pp seseorang yang ibarat cowo asing itu, ketika di lihat lebih dekat ternyata benar dan Wooow kebetulannya lagi si cowo itu sedang berulang tahun. Hyemi lagi* terjebak dengan pikirannya sendiri. Ia dengan lancarnya mengetik kalimat yang di tujukan pada si cowo aneh, ucapan Hbd yg seharusnya tidak ia katakan. Cuek pemikir namun terkadang ingin tau yang sanggup menjadikan kekonyolan itu sifat Hyemi selanjutnya yang ternyata membawa awal gres dalam pencarian rasa ingin tahunya yang balasannya membiarkan dirinya berkenalan dengan cowo yang ia anggap asing itu.

Singkat cerita
Dari jejaring social inilah Hyemi mulai sedikit tahu perihal siapa bersama-sama cowo asing itu dialah Arka. Arka wirasatria cowo kecil ,imut , dan playboy yang gres Hyemi kenal.
Setiap harinya ada saja sms dan telfon yang semuanya itu berasal tidak lain dan tidak bukan hanya dari arka arka dan arka.
Kini hari* Hyemi terbagi menjadi hari* yang di penuhi ntah itu kebahagiaan ato awal dari penyesalan.
Sahabat* Hyemi sendiri dari awal sudah menawarkan nasihat semoga hyemi tidak berurusan dengan arka, namun semua sudah terlambat.

Suatu hari Hyemi bertemu dengan arka di sebuah SD di tempat busan, dan disana arka menyatakan perasaannya untuk Hyemi, karna Hyemi lebih mendengar kata* sang sahabat balasannya ia menolak arka untuk menjadi someone spcialnya. Arkapun pulang dengan wajah yang sangat jelek dan menciptakan Hyemi jadi merasa bersalah dan disalahkan pula oleh kedua temannya.

Setelah insiden itu Hyemi dan arka lostcontc, arka hilang Hyemipun begitu, hingga pada suatu hari sahabat arka, trio meyakinkan Hyemi untuk mempertimbangkan lagi keputusannya, komunikasipun lagi* terjalin dan hingga pada balasannya mereka bertemu lagi di sekolah. Sore itu tanpa di sadari Hyemi dan Arka memakai baju yang berwarna sama “KUNING”.xixixi
Mereka terlihat dekat dengan bermain deret bersama dan Arka yang pada balasannya mau tidak mau harus merampungkan sebuah puzzle yang di buat oleh Hyemi.
Setelah pertemuan itu merekapun resmi jadian di tanggal 8-11-2010.

Setiap waktu hari* Hyemi di penuhi dengan kebahagiaan, karna Arka selalu sanggup mengerti apa yang Hyemi inginkan. Perhatian arka dari hal* kecil hingga terbesarpun Hyemi rasakan, pergi ke sekolah bersama, adventure di sore hari, dan setiap ada les Arkalah yang selalu ada untuk Hyemi. Bahkan arka pernah turun tangan sendiri membantu Hyemi dan teman*nya merapikan kursi dan meja yang awut-awutan ketika akan BB dan gag hanya itu di ketika hyemi menerima kiprah yang harus secepatnya di kumpulkan arka dengan setia menamaninya merampungkan kiprah hingga harus ikut kehujanan.
Semua itu sangat menciptakan Hyemi bahagia.

Suatu malam ketika Hyemi sedang smsan dengan Arka ia merasa sangat kecewa dengan kata* Arka, balasannya Hyemi sakit dan tetapkan korelasi dengan Arka. Pagi harinya ibarat biasa sebelum berangkat ke sekolah Hyemi menyempatkan diri menjemput sahabatnya untuk berangkat bersama, namun tiba* saja pagi itu Arka sudah menunggunya di depan rumah dewi, dengan terburu* Hyemi membalik arah scuternya dan berlalu dari arka, Ia tidak ingin melihat arka dan pergi mencari tempat yang tidak arka ketahui. Dewi sendiri tidak henti*nya menghubungi Handphone Hyemi, hingga balasannya Hyemi mengangkat telfon dengan bunyi tangisan, dewi pun berkata” Hyemi ayo cepat balik lagi kesini ada yang mau di omongin nich” ,tapi Hyemi menjawab “ saya gag mau balik kesana kalo masih ada arka “.  Dewipun menjelaskan bahwa arka sudah pergi dan meyakinkan Hyemi untuk kembali kerumahnya.
Sampai di rumah Dewi, Hyemi menceritakan semuanya sambil menangis.
Dewipun gres mengerti, lantaran iapun bersama-sama kaget mengapa arka pagi* sudah nongol di depan rumahnya,ternyata Hyemi dan Arka putus.

Sampai di sekolah Hyemi terus saja menitikkan air mata yang menciptakan teman* dan sahabatnya jadi bertanya tanya. Akhirnya semua tau hyemi dan arka putus, sahabat kelas hyemi, jio yang ia anggap abahnya dengan setia menghapus setiap air mata yang menetes. Jio berkata “ sudahlah, cowo ibarat itu tidak pantas untuk kau tangisin, masih banyak cowo* di luar sana yang menantimu, masak Cuma karna beliau kau menangis ibarat ini, sudahlah jangan di pikirin lagi”. Kata* Jio semakin menciptakan Hyemi menangis, sampai* matanya bengkak.

Setelah putus dari Hyemi, Arka tak henti*nya menghubungi Hyemi dan mencari Hyemi ke kelasnya. Arka terus meminta maaf pada Hyemi meskipun ia sendiri tak tahu apa kesalahan bersama-sama yang telah ia lakukan sampai* menciptakan Hyemi murka dan kecewa terhadap dirinya.
Sampai suatu hari Trio sendiri bertemu dengan Hyemi dan Hyemipun menceritakan semua yang ia rasakan hingga harus mengambil keputusan yang bersama-sama ia sendiri merasa sakit untuk melakukannya.

Akhirnya trio memberitahu arka dan arkapun sekarang telah mengerti kesalahannya itu, Ia pun setiap harinya terus berusaha menjelaskan pada Hyemi perihal kesalahpahaman itu, hingga hyemi mau bertemu dengannya, siang hari sebelum jam sholat di mulai arka tiba ke kelas Hyemi dan menjelaskan semuanya panjang lebar, Hyemi mengerti namun ketika itu karna guru BP tiba arka cepat* berlari ke belakang untuk sembunyi.
Selanjutnya mereka berkomunikasi kembali dan berbaikan…

Hari* Hyemi yang selama beberapa hari terakhir terlihat suram sekarang kembali ceria, karna arka selalu bersamanya meski terkadang ada cek cok di antara mereka,namun semuanya sanggup terselesaikan. Suatu sore Hyemi pulang bersama arka dan arka memberikannya tket untuk nonton bersama di sebuah sekolah kterampilan yg ketika itu mengadakan program selama 3 hari dengan banyak sekali macam atraksi ntah itu dance,band,etc.

Hyemi awalnya berkata pada arka bahwa ia tidak akan tiba ke program itu, namun keesokan harinya hyemi di ajak oleh sahabat*nya, mau gag mau balasannya ia pergi, namun tidak memberitahu arka sebelumnya. Sampai di sana Hyemi asyik menonton dan tidak mendengar

handphonenya berdering, ketika ia melihat hp tenyata sms dari arka dan hyemi kaget karna arka sendiri tahu bahwa hyemi ternyata datang, arka murka ia menganggap hyemi telah membohonginya,iapun tetapkan untuk pulang, ketika hyemi tahu arka pulang, hyemi meminta dewi untuk mengantarnya menyusul arka.
Setibanya di rumah arka, arka dengan wajah cemberut menyapa Hyemi. Hyemi dengan susah payah membujuknya untuk tidak murka lagi, arkapun mengajak hyemi pergi, awalnya ia ingin kembali untuk nonton, namun karna waktu itu hyemi janjian ketemuan dengan puri sepupunya, arkapun dengan setia menemaninya.

Sesampainya di rumah puri, arka dan hyemi kembali bercanda seakan akan duduk perkara yang tadi terlupakan sampai* puri sepupu hyemi ikut tertawa. Selesai dari rumah puri, Hyemi dan arka galau selanjutnya akan kemana, tapi arka punya pandangan gres untuk mengajak hyemi OL bareng. Arkapun mengambil laptop dan karna lapar ia mengajak hyemi untuk makan dulu di tempat parbog, ketika makan mereka di ganggu seekor kucing, arka murka sampai* ngelempar lalapan di piringnya buat ngusir si kucing,tapi dasar kucingnya naksir arka kucingnya gag pergi*.
Ckckck

Setelah di rasa kenyang arka dan hyemi galau lagi harus kemana dan hyemipun mengajak arka kerumah dewi, lantaran ada kk raksasa yach hyemi dan arka hanya menitipkan tasnya saja selanjutnya sore itu mereka tetapkan untuk pergi ke danau bajuan, di sana mereka berdua menikmati pemandangan.
Seharian bersama dengan arka hyemi merasa bahagia, sampai* ia gag sadar bahwa ia sudah keluar rumah sedari pagi dan belum pulang* hingga sesore ini.

Sepulangnya dari danau arka mengantar hyemi pulang dan hingga di rumah kebahagiaan hyemi runtuh karna kena omel sang mamah tercinta.

2 bulan berlalu
Kini tiba di selesai penghujung tahun 2010 Hyemi merayakannya dengan sesuatu yang sangat berbeda dari tahun* sebelumnya, Ia di ajak puri sepupunya untuk berkumpul bersama family dan menciptakan barbqiu bareng. Specialnya lagi arka hadir di tengah* kebahagiaan itu. Merayakan sesuatu yang gres bersama someone special siapa yang gag senang itulah yang di rasakan hyemi ketika itu.
Sebelum jam 12 malam arka mengajak hyemi jalan* menikmati suasana malam untuk menyambut tahun gres 2011 dan serunya hyemi di ajak adventure melewati jalan yang ya sekiranya gelap n seram.
Hyemi sendiri mempunyai sifat penakut dan arka berusaha menghilangkan rasa takut hyemi itu.

Berhubung mereka sudah lapar, arka mengajak hyemi makan dan ini yaitu dinner pertama mereka, selama makan mereka ngobrol* santai hingga balasannya arka mengantar hyemi kembali kerumah puri, di sana arka n hyemi menanti pergantian tahun. Tepat jam 12 malam arka n hyemi sama* menciptakan sebuah kesepakatan yang tujuannya semoga korelasi mereka sanggup terus berjalan lancar senang dan berantemnya di kurangin lucunya lg arka ngasi kado special wat hyemi di hari itu.
Malam pergantian tahun berlalu dengan kisah yang bahagia.

Keesokan harinya arka mengajak Hyemi jalan* ke pantai. Saat dalam perjalanan ke pantai mereka kehujanan, hujannya begitu lebat sehingga mau tidak mau memaksa mereka untuk berteduh terlebih dahulu.
Mereka berteduh di sebuah warung bersama seorang bapak penjual bakso. Setelah hujannya di rasa cukup reda Hyemi dan arka melanjutkan perjalanan, sesampainya di pantai mereka makan bersama sambil menikmati deburan ombak pantai jeju.
Mereka menghabiskan waktu bersama seharian karna selesai dari pantai mereka mlanjutkan OL bersama, namun di tengah perjalanan pulang hyemi malah ngambek ada* saja tingkah hyemi yang menciptakan arka jadi kesal, tapi itulah lucunya dari korelasi mereka kalo hyemi gag sanggup buat arka murka dan kesal korelasi mereka niscaya akan datar* saja, lantaran dari pertengkaran dan dari setiap kekonyolan itulah yang menciptakan korelasi keduanya semakin seru.

Sungguh senang kalau setiap harinya bersama someone spcial itulah yang hyemi syukuri ketika itu.Namun, keadaan menjadi sedikit berubah ketika kebersamaan itu mulai merenggang.
Saat itu sekolah mereka mengikuti sebuah komptnsi bsket, Arka sangat semangat untuk menonton pertandingan itu, ketika arka ingin mengajak hyemi nonton, hyemi menolak karna ia sendiri gres saja pulang les dan tidak memungkinkan untuk pergi.
Selama beberapa hari bertanding balasannya sekolah mereka dinyatakan masuk final.
Suatu sore Arka n Hyemi bertemu di rumah dewi, Hyemi berkata pada arka bahwa beliau ingin sekali bertemu dengan adik arka yang lucu imut dan ngegemesin itu, balasannya arka ngabulin permintaan hyemi ketika itu juga arka mengantar Kafa di hadapan hyemi.

Hyemi sangat senang karna itu yaitu hari pertamanya sanggup ngobrol dengan Kafa.
Saat Arka akan mengantarkan Hyemi pulang lagi* arka berusaha membujuk Hyemi semoga mau ikut untuk nonton final sekolah mereka.
Hyemi menolak usul arka dan untuk kesekian kalinya arka mesti kecewa.
Siang hari di kelas, Hyemi ibarat berubah pikiran dan mengajak teman*nya untuk nonton final bareng, lagi* hyemi gag bilang ke Arka kalo beliau akan datang.

Saat hingga di tempt prtndgn Hyemi dan teman*nya masuk ke dalam ruangan yang isinya sudah penuh dengan bunyi sorak sorai pendukung dari kedua tim.
Saat itu Hyemi belum melihat dimana arka berada, hingga temannya memberitahu dan ternyata Arka sedang berbisikan dengan seorang cewe. Hyemi seketika itu juga mengurungkan niatnya untuk memberitahu arka bahwa beliau juga ikut menonton. Hyemi ketika itu hanya sanggup membisu namun di dalam hatinya ia gag tahan lagi dengan tingkah Arka. Sepulangnya dari menonton dengan hati yang dongkol di penuhi emosi, Hyemi meminta klarifikasi kepada Arka, namun karna Hyemi merasa sakit dengan insiden itu balasannya mereka berdua tetapkan untuk mengakhiri semuanya. Semalaman Hyemi gag sanggup tidur hingga di sekolahpun berguru gag konsen yang Hyemi kerjakan hanya menangis, teman* dan sahabatnya tak hentinya menghibur dirinya di saat* tersakiti karna cinta yang seharusnya memang tak pantas untuk di tangisi. Di ketika itu juga Hyemi gres tersadar bahwa apa yang di katakana oleh teman*nya itu yaitu benar adanya bahwa arka gag lebih dari seorang playboy.
Namun Hyemi mengambil nasihat dari semua kecerobohannya itu, Ia tidak menyesal mengenal arka, justru dengan adanya arka beliau setidaknya tau arti mengasihi dan menyayangi seseorang dengan nrimo tanpa harus merasa illfeel dengan kekurangannya.

Selama 5 bulan Hyemi menjomblo, ia memang masih sangat membutuhkan arka tapi tidak halnya dengan arka yang begitu cepat mendapatkan pengganti Hyemi.
Hyemi menjalani hari* tanpa arka yang ada hanya kasih sayang ortu,sahabat,dan teman* yang selalu setia berada bersamanya di kala senang,sedih,dan susah.

Lama Hyemi menjomblo iapun di pertemukan dengan seorang cowo di sebuah acara. Cowo itu berjulukan Riko, Ia tinggi dan berkulit putih. Malam itu juga Hyemi megiyakan pernyataan cinta Riko, lantaran ia berpikir mungkin saja dengan membuka hati untuk orang lain beliau sanggup melupakan arka.
Selama berpacaran dengan Riko, Hyemi mengalami putus nyambung itu di sebabkan karna Hyemi yang ketauan Riko ternyata masih menyayangi Arka, dan Hyemi yang gag tahan dengan perilaku keras Riko.
Karena hal itu terjadi berulang ulang dalam korelasi mereka balasannya mereka resmi putus sebelum 2 bulan.

Setelah mengalami banyak sekali macam warna warni cinta balasannya Hyemi bertekad untuk meninggalkan semuanya,
Iapun melanjutkan study.a ke Malaong, hari* di kota barunya ia lalui dengan menyesuaikan diri dengan orang* setempat terutama menyesuaikan diri pula dengan masakan serta bahasanya.
Selama di malaong tanpa sadar ia mencicipi perasaan yang berbeda ketika bersama dengan seseorang yang sama sekali tak pernah terbayang di pikirannya, ntah ini Hyemi rasakan karna suka atau ketergantungan, tapi Hyemi merasa ketika bersama dengan cowo ini ia sangat nyaman n merasa di jaga dari apapun yang akan membahayakan dirinya.
Namun sayang kebersamaan Hyemi dengan cowo itu gag bertahan lama, Jarak balasannya harus memisahkan mereka.
Sejak itu Hyemi merasa kehilangan sosok seorang yang sangat memperhatikannya sesudah cintanya yang dulu hilang
Cerita romantis lainnya => cerita-cinta-romantis" target="_blank">Bidadari Yang Hilang

Previous
Next Post »

Post a Comment