Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Monday, May 21, 2018

Cerita Lucu - Menyalahkan Botol Bir

Cerita Lucu - Seorang pria, duduk di luar alasannya yakni diusir dari rumahnya, sedang memikirkan bagaimana masa depannya sesudah dia menceraikan istrinya, kehilangan anak-anaknya dan kehilangan pekerjaannya...

Ia melihat sebuah kotak berisi botol bir dan berjalan ke situ.

Dia mengambil botol kosong, melemparnya ke dinding, "Kamu yakni penyebab aku tidak mempunyai istri!"

Dia kemudian melempar botol kedua, "Kamu yakni penyebab aku tidak mempunyai bawah umur saya!"

Dia melempar botol ketiga "Kamu yakni penyebab aku kehilangan pekerjaan saya!"

Ia melihat botol keempat masih disegel dan penuh dengan bir.

Dia mengambil botol itu, menaruhnya di samping dan mengatakan, "Kawan, kau minggir di situ, aku tahu kau tidak terlibat..."

Previous
Next Post »

Post a Comment