Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Thursday, May 3, 2018

Puisi Persahabatan - Penggalan Syair Untukmu

Puisi Persahabatan Oleh Afiana Safitri

Temanku . . .
Di setiap harapmu
Dan di setiap langkahmu
Aku akan slalu mendukungmu

Kau tau temanku ?
Dalam diamku,
Dan di setiap bait doaku,
Aku berharap yang terbaik untukmu

Temanku . . .
Saat kamu merasa letih dan lesu
Ambillah air wudhu
Ambil juga butiran tasbihmu
Berdoalah pada Tuhanmu

Agar diberi petunjuk untukmu,
Kemudahan untukmu,
Dalam mecapai targetmu
Maaf jikalau saya peduli padamu

Aku tau, saya hanyalah temanmu
Justru saya temanmu
Tak segan saya menasehatimu !
Menasehatimu lewat belahan syairku
Serpihan syair yang ku buat untukmu

Temanku . . .
Berjanjilah pada dirimu
Kau harus lebih ulet dari diriku !
Kejarlah impianmu, raih cita-citamu !
Untuk bekal nanti di masa depanmu

Temanku . . .
Kapan pun kamu mengingatku,
Kau dapat membaca puisiku
Kapan pun kamu meminta saran dariku,
Aku slalu ada untukmu . . .

Previous
Next Post »

Post a Comment