Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Saturday, June 23, 2018

Kutipan Kata Mutiara Bijak Aristoteles Yang Termahsyur

Berikut ini ialah kumpulan kata kata-kata-bijak">kata bijak aristoteles yang populer sebagai filsuf terbesar yang paling besar lengan berkuasa pada peradaban masa kini. Aristoteles berasal dari Yunani kuno dan orang bijak masalalu yang juga menjadi guru salah satu pemimpin paling agung yaitu alexander "the great".

Simak beberapa kutipan kata kata bijak aristoteles perihal kehidupan, kesuksesan dan kebahagiaan yang sanggup menjadi pelita dan materi renungan kita sehari-hari.

 aristoteles yang populer sebagai filsuf terbesar yang paling besar lengan berkuasa pada peradaban  Kutipan Kata Mutiara Bijak Aristoteles yang Termahsyur

Kemenangan dalam bekerja, menciptakan pekerjaan itu sempurna.

Pendidikan ialah perbekalan terbaik ketika lanjut usia.

Diri kita dibuat dari apa yang kita lakukan berulang kali; sedangkan kesuksesan bukan merupakan perjuangan dan tindakan melainkan akhir dari suatu kebiasaan.

Perjalanan ribuan kilo dimulai dengan satu langkah

Meskipun aturan -hukum sudah dituliskan, bukan berarti tak sanggup diubah.

Harapan ialah harapan yang terbangun

Diri kita memperlihatkan apa yang sering kali kita lakukan. Jadi, kebaikan bukanlah sebuah tindakan, melainkan kebiasaan.

Sukses ialah apa yang kita kerjakan berulangkali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan.

Orang yang paling tepat bukanlah orang dengan otak yang sempurna, melainkan orang yang sanggup mempergunakan sebaiknya-baiknya dari bab otaknya yang kurang sempurna.

Janganlah berputus asa. Tetapi jikalau anda hingga berada dalam keadaan putus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.
   
Doa memperlihatkan kekuatan pada orang yang lemah, menciptakan orang tidak percaya menjadi percaya dan memperlihatkan keberanian pada orang yang ketakutan.

Kesenangan di pekerjaan menempatkan kesempurnaan dalam pekerjaan
  
Sukses ialah apa yang kita kerjakan berulangkali.Dengan demikian,kecermelangan bukan tindakan,tetapi kebiasaan.

Jika Anda mempunyai 50 musuh, penawarnya ialah seorang teman

Kebahagiaan ialah kesenangan yang dicapai oleh insan berdasarkan kehendak masing – masing.

Ketika kau berhasil teman-temanmu hasilnya tahu siapa kamu, Ketika kau gagal kau hasilnya tahu siapa bergotong-royong teman-temanmu.

Siapapun bisa marah, murka itu mudah. Tetapi, murka pada orang yang tepat, dengan kadar yang sesuai, pada waktu yang tepat, demi tujuan yang benar, dan dengan cara yang baik, bukanlah hal mudah.

Apa itu teman? Satu jiwa yang mendiami dua tubuh.

Dalam hal-hal yang bisa kita lakukan, juga tersembunyi kemampuan kita untuk tidak melakukannya.

Orang yang bisa memerintah dengan paling baik harus memerintah. Kata Bijak Aristotles

Previous
Next Post »

Post a Comment