Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Wednesday, August 1, 2018

Kumpulan Sms Gundah Cinta Dan Patah Hati Terbaik

SMS Galau - Berikut ini yaitu kumpulan pesan singkat gundah yang diambil dari banyak sekali sumber untuk melengkapi artikel kata kata galau yang sudah dipublish sebelumnya. Silahkan disimak..

Kumpulan SMS Galau

Sikap dan tindakanmu koq ga sesuai ucapanmu yah?

Pilih pacar itu pilih bakal teman hidup..! jadi,ngapain pilih yg belum" sdh suka nyakitin ati..!

Selamat pagi sayangku....apakah saya hadir dalam mimpimu semalam..?. :')

Sebelum tidur saya mau tanya dulu nih...,mau ga kau hadir dalam mimpiku ?

Selamat pagi buat yg statusnya masih digantungin !

Sejuta ucapan sayang ga akan terlalu berarti tanpa ada hati yang bisa memahami

Hubungan yang menyiksa itu bila kau gampang menyakiti hatiku,tapi akunya begitu sulit meninggalkanmu

Hubungan penuh kebohongan itu bila kau akal-akalan jujur ,sedangkan akunya malah akal-akalan ga tahu !

Cinta itu sedikit bicara...banyak kecupan..!! eeeh...salah :))

Ga mau banget ah...ketemu sama cinta yg penuh kepura-puraan...!!

Kangennya sama kamu...,yang care sama saya malah dia...!

Ngapain sok tegar bila kenyataannya nangis batin..!!

Rindu tanpa pelukan itu sungguh menyiksa..!!

Sebagian rinduku terbang bersamamu

Gpp saya sakit hati yang penting kau senang :')

Gabisa ngomong apa apa lagi.kamu pantes buat beliau dan beliau pantes buat kamu. saya hanya bisa mendoakan yg terbaik :')

Kangen....kangen.....kangen kau yang dulu

Aku mencoba nrimo dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum kembali dari sebuah kesakitan karna dirimu :')

Tuhan, untuk dikala ini saya tak mengharapkan apapun, saya hnya ingin bertemu dan bersama beliau selalu (˘ʃƪ˘)

Ga ada lagi yang mau ngehibur saya waktu sedih :'(

Sebahagia-bahagianya aku, lebih senang kalo ada km disini :')

saya memang terlihat bodoh, karna mengharapkanmu memperhatikan saya walaupun itu tak mungkin :(

boleh kan saya inget masa-masa kita ( ╯﹏╰)

Tuhan, saya menyayanginya,, apakah ini salah? (˘̩̩︵˘̩̩)

Kamu selalu berada di pikiran saya, sesibuk apapun diri ini :')

Nyatanya, Mantan yaitu seorang yang cendekia utk menghancurkan hatimu..

Kalo kau pikir di luar sana banyak yg terbaik dari saya silahkan, tp yg lebih cinta dan sayang sm km itu cuman aku!

saya memang bukan pacar yang baik di matamu :'(

Aku kalo udah sayang suka pake banget, makanya gapernah mau nyakitin kau :')

Janji kau hanya berlalu dikala kita berpacaran. selebihnya itu bullshit

Lagi gamau bercanda. maunya di sayang sama km

Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, untuk saling menghargai bukan saling membeci :')

Saat kehilangan kau disitulah gres saya sadar perihal arti cinta </3

Aku gak butuh yg sempurna, saya lebih butuh yg setia dan bisa menjaga relasi kita :')

Tuhan, ajari saya untuk nrimo mendapatkan kenyataan bahwa beliau tlah menemukan penggantiku (˘ʃƪ˘)

Aku percaya, seseorang yang baik akan mendapatkan pasangan yang baik :)

Aku yakin dari semua rasa sakit ini suatu dikala nanti ada seseorang yg lebih mencintaiku melebihi dirinya sendiri :')

Selamat pagi kau yang selalu saya rindukan (ʃ⌣ƪ)

Mungkin suatu hari nanti kau akan berkata bahwa kesalahan terbesarku yaitu meninggalkanmu

pernah memiliki relasi denganmu akan ku jadikan kenangan terindah dalam hidupku :)

dulu kita saling mencintai, kenapa kini kita saling membenci

Aku gapernah ada niat nyakitin org yg saya sayang, di sengaja ataupun tak disengaja

Ketika kita mulai jenuh dan saling menyakiti. saya selalu ingat dulu kita pernah senang :')

Kangen manja depan kamu, terus kau ngebaik-baikin saya sampe senyum lagi..

Gak adil rasanya hidup ini tp saya yakin akan menemukan yg lebih baik darimu :)

Kangen nerima teks perhatian dari kau :'(

Kalo mencintaimu dengan cara sesakit ini, saya rela demi menuai hasil yg saya mimpikan :')

Pernahkah mau merasa bahwa saya selalu merindukanmu hingga dikala ini :(

Kamu itu jahat! semoga bagaimanapun kau yaitu orang yang saya sayang di masa kemudian hingga sekarang

Dan sedihnya kenapa saya gres sadar disaat melepaskanmu yaitu tindakan yg kurang cendekia dan saya menyesal :(

sabar.. Aku selalu sabar denganmu, hingga terlihat kurang cendekia dengan semua ini

Semakin saya memeluk kenanganmu semakin sakit hati ini

Jatuh cinta kepadamu bukan pilihan yg salah, hanya saja saya terlalu cepat untuk menawarkan seluruh hati ini

Aku hanya tak menyangka relasi kita akan sangat rumit dan berakhir secepat ini

Bahagia itu disaat kita tak pernah terpisahkan

Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia, Aku mohon janganlah kau buatku bersedih

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan mengalah Namun membuatku mencar ilmu untuk menjadi lebih dewasa

Kamu yang telah mengajarkanku untuk jatuh cinta kepadamu Tapi, kau yang meninggalkan ku, mengapa..

Aku sangat mencintaimu, namun kau tak pernah menyadarinya..

Jangan permainkan hatiku yah..!! Ga lucu tau,,!!

Aku tau kau ga setia...,namun begitu saya tetap ga bisa berkata apa-apa..!

Menerima kabar darimu merupakan hal yg menyenangkan dalam melewati hari-hariku !

Bete banget bila harus memulai dulu buat dapetin respons kamu..

Bukan kesempurnaan yg kucari...,tapi kejujuran..!

Pengen saya aja yg ada di benakmu...,sebelum kau tidur ;)

Ketidak pedulianku sama kau itu cuma akal-akalan aja koq !

Mau dibawa kemana nih kangenku bila kau dingin gitu terus...!?

Ga mau tau orang lain mau bilang apa...,yg penting saya sayang kamu..! selesai..!!

Aku ga menemukan sosok kau yg dulu...! Sekarang kau beda..! :(

Demikian SMS gundah kali ini, tunggu update selanjutnya..

artikel terkait :
sms lucu
sms cinta

Previous
Next Post »

Post a Comment