Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Sunday, October 7, 2018

5 Tanda Akan Adanya Penampakan Pocong Di Sekeliling Anda

Asal Usul Pocong / Pocong. Siapa yang tak takut dengan sosok hantu lemper satu ini. Bentuknya yang angker ditambah lagi cerita-cerita misteri yang mengemasnya tentu menciptakan semua Orang Indonesia merinding bila mendengar namanya. Kecuali orang-orang yang besar lengan berkuasa imannya, tak akan tahan dan akan pribadi terbirit-birit jikalau bertemu atau melihat penampakan hantu pocong ini. Nah, tapi tahukah Anda jikalau dalam proses penampakannya, hantu pocong biasanya akan memperlihatkan tanda-tanda khusus bagi orang yang akan ditakutinya. Tanda-tanda khusus yang berbeda dengan tanda-tanda kemunculan hantu jenis lain. Penasaran dengan apa saja tanda-tanda penampakan pocong? Ingin tahu beberapa gambar pocong yang berhasil terekam kamera? Nah, simaklah artikel kami berikut ini.

 Siapa yang tak takut dengan sosok hantu lemper satu ini 5 Tanda Akan Adanya Penampakan Pocong di Sekeliling AndaTanda-tanda Penampakan Pocong

Sebelum menampakan diri, pocong biasanya akan memperlihatkan tanda-tanda khusus pada mereka yang akan ditakutinya. Alam, baik binatang maupun perasaan kita akan peka terhadap tanda-tanda ini dan secara otomatis mengeluarkan dampak stimulansi dari tanda-tanda metafisika yang satu ini. Ya, kami telah berhasil menghimpun tanda-tanda akan adanya penampakan pocong beserta penjelasannya bagi Anda yang ingin tau dengan fenomena yang satu ini. 

 Siapa yang tak takut dengan sosok hantu lemper satu ini 5 Tanda Akan Adanya Penampakan Pocong di Sekeliling Anda
1.  Timbulnya Perasaan Aneh
Satu tanda-tanda yang paling sering muncul sebelum terjadinya penampakan pocong yakni timbulnya perasaan asing luar biasa. Hal ini terjadi sebab sosok pocong yang sudah tiba berhasil menyerap energi disekitarnya. Suhu ruangan menjadi lebih hambar dan kaki gemetar yakni tanda-tanda metafisik yang sanggup pribadi dirasakan oleh sesorang yang akan melihat penampakan pocong.

Indah Febrianti, seorang indigo yang juga mempunyai kemampuan lebih dalam hal metafisika menyebut jikalau seseorang yang akan melihat penampakan pocong juga akan mengalami sebuah tanda-tanda asing pada penglihatannya. Ketika dia tengah sendirian –di rumah misalnya, dia akan merasa menyerupai ada yang mengawasinya. Ia merasa tak sendirian di rumah. Adanya perasaan itu tentu menciptakan jantung berdebar dan darah mengalir lebih cepat, secara pribadi menciptakan suhu badan meningkat  dan menyerupai ada bunyi ngiiing berkepanjangan di telinganya.

2.  Suara-suara yang aneh
Selain memunculkan tanda-tanda berupa perasaan aneh, kehadiran pocong di sekitar kita juga akan menciptakan pendengaran kita lebih peka. Suara-suara asing menyerupai orang tertawa, menangis, atau bunyi menyerupai orang berjalan akan terdengar sangat jelas. Suara yang timbul juga bisa berupa bunyi ketukan dinding atau pintu dengan ritme teratur sebanyak 3 kali, 7 kali, atau 9 kali. 

3.  Bau-bauan yang tak biasa
Aroma atau bau-bauan minyak-minyak gaib menyerbak seketika dengan sangat besar lengan berkuasa menembus lubang hidung dan tercium tepat merupakan tanda bahwa hantu pocong yang akan muncul di hadapan kita yakni hantu pocong dari jenis jin islam yang usil, sedangkan aroma bacin busuk yakni tanda dari awal kehadiran hantu beraura negatif atau jin-jin kafir.

4.  Benda-benda yang bergerak
Tanda penampakan pocong lainnya yakni adanya benda-benda yang bergerak seketika tanpa disentuh apa pun. Benda yang bergerak impulsif ini biasanya benda-benda yang tergantung di dinding menyerupai bingkai foto, jam dinding atau kalender. Kadang kali benda-benda beling juga bergerak dengan sendirinya dikala sosok pocong yang tiba berasal dari jin dengan kekuatan besar.

5.  Perilaku anjing menjadi aneh
Anjing diketahui mempunyai pendengaran yang sangat kuat. Telinganya bisa menangkap bunyi yang ditimbulkan dari getaran-getaran rendah. Getaran yang menunjukan kedatangan pocong dipercaya juga merupakan getaran dengan frekuensi rendah. Anjing dalam hal ini bisa menangkap gelombang bunyi tersebut dan mencicipi kehadiran sosok hantu berbalut kain kafan ini. Perilakunya akan berubah, dia tiba-tiba menggonggong atau tiba-tiba meringkuk sembari mengibas-ibaskan ekornya dengan cepat.

Setelah 5 tanda-tanda yang dijelaskan di atas ini Anda alami, besar kemungkinan penampakan pocong akan segera Anda saksikan. Jangan khawatir jikalau mengalami hal ini. Tetap hening dan fokus. Sebut dan ingat lah Nama Tuhan Anda biar hantu itu segera pergi dan menghindar.

Tulisan wacana tanda-tanda penampakan pocong ini merupakan kiriman dari pembaca setia Blog . Kami tidak bertanggung jawab pada kebenaran dari isi dalam postingan ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment