Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Saturday, October 6, 2018

Ajian Jaran Goyang Dan Bukti Keampuhannya

Ajian jaran goyang ialah salah satu ajian yang diyakini mempunyai keampuhan untuk menaklukan dan memikat hati wanita. Dalam dunia spiritualis, ajian satu ini dikenal mempunyai imbas yang sangat ampuh, bahkan lebih ampuh dibandingkan dengan ajian semar mesem. Meski terbilang ampuh, sampaumur ini ajian jaran goyang sudah mulai punah dan dilupakan. Padahal, pada zaman dahulu, ajian ini sempat tenar dan menjadi andalan para cowok yang kepincut dan berusaha menaklukan hati seorang perawan. Penasaran ibarat apa seluk beluk mengenai ajian jaran goyang ini? Simak uraian berikut ini!

Ajian Jaran Goyang

Berdasarkan sejarah dan asal usulnya diketahui bahwa ajian jaran goyang sebenarnya merupakan ajian yang diciptakan oleh seorang mpu berjulukan Ki Buyut Mangun Tapa. Ki Buyut Mangun Tapa sendiri merupakan seorang sakti yang banyak membuat karya-karya bidang ilmu spititual, termasuk dalam hal ilmu pelet.

 ialah salah satu ajian yang diyakini mempunyai keampuhan untuk menaklukan dan memikat hat Ajian Jaran Goyang dan Bukti Keampuhannya
Ia menyusun sebuah kitab yang berisi wacana banyak sekali diam-diam ilmu percintaan. Kitab yang diberi nama "Mantra Asmara" itu, berdasarkan kepercayaan sempat direbut oleh Nini Pelet, dan digunakannya untuk perbuatan jahat. Nini pelet menaklukan banyak laki-laki, termasuk raja-raja Jawa zaman dulu alasannya ialah ilmu dan ajian yang terdapat dalam kitab buatan Ki Buyut Mangun Tapa.

Waktu berselang. Kini, legenda mengenai kitab Mantra Asmara, Ki Buyut Mangun Tapa, dan Ajian Jaran Goyang sudah mulai dilupakan. Hanya sedikit orang-orang masa sekarang yang mengetahuinya. Padahal dengan ilmu tersebut, mereka sanggup dengan gampang mendapat jodoh yang diinginkannya. Mereka sanggup menaklukan lawan jenis yang dicintainya dengan ajian-ajian asmara yang dibentuk Ki Buyut Mangun Tapa. Salah satunya yaitu dengan ajian jaran goyang.
Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang
Penampakan Nyi Roro Kidul Asli ini Bikin Geger
Asal Usul Nyi Blorong dan Legenda Pesugihannya

Cara Melakukan Ajian Jaran Goyang

Bagi Anda yang mungkin berminat untuk mencoba atau menjajal kesaktian dan keampuhan ajian jaran goyang, pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan bagaimana tahapan dan caranya sesuai ibarat yang diajarkan oleh kakek buyut saya. Yang jelas, bagi Anda yang tidak mempercayai wacana hal-hal mistis, sebaiknya tidak menertawakan dan mencemooh apa yang saya sampaikan ini. Jika ingin membuktikannya, silakan coba sendiri.

 ialah salah satu ajian yang diyakini mempunyai keampuhan untuk menaklukan dan memikat hat Ajian Jaran Goyang dan Bukti Keampuhannya
Untuk sanggup memperoleh karomah dari ajian jaran goyang, ada beberapa ritual yang harus Anda lakukan. Beberapa ritual tersebut antara lain:
  • Puasa mutih ngepel selama 7 hari. Puasa mutih ngepel ialah puasa yang dilakukan ibarat biasa, hanya saja ketika berbuka kita hanya diperbolehkan makan 3 kepal nasi dan 1 gelas air putih.
  • Selama berpuasa, hindarilah berbicara hal yang tidak penting, mendengar hal yang tidak perlu, dan melihat hal yang tidak baik.
  • Selama berpuasa, baca mantra ajian jaran goyang ketika tengah malam sebanyak 11 kali, ketika fajar 21 kali, dan ketika karam matahari sebanyak 41 kali. Adapun mantra ajian jaran goyang terlampir di bawah ini.
  • Setiap kali membaca mantra ajian jaran goyang, bayangkanlah perempuan atau pria yang ingin Anda taklukan hatinya.
  • Selama 7 hari Anda mejalani ritual ajian jaran goyang ini, setiap malamnya, sasaran akan terus dihampiri oleh bayang-bayang ruh suci laduni yang akan membuat sasaran menjadi terus memikirkan Anda.
“Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang.
Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang
Upet upet ku lewe benang.
Tak sabetake gunung jugrug batu gempur
Tak sabetake segoro asat
Tak sabetake ombak gedhe sirep
Tak sabetake atine si [SEBUT NAMA TARGET]
Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng
Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani”.
Setelah melaksanakan kelima langkah tersebut, di malam terakhir ritual, Anda akan mendapati si sasaran akan jadi tergila-gila pada Anda. Segala apa yang Anda mau niscaya akan ia berikan alasannya ialah rasa cintanya pada Anda.

Yang perlu Anda ingat ialah Anda dihentikan menerapkan ajian jaran goyang pada sasaran yang hanya akan dibentuk main-main. Anda harus serius padanya, serius untuk mengakibatkan pasangan hidup Anda selama-lamanya. Karena jikalau tidak sasaran sanggup abnormal alasannya ialah ia akan terus memikirkan Anda.

Nah, itulah pemaparan seputar ajian jaran goyang yang sanggup saya sampaikan. Anda boleh percaya boleh juga tidak. Yang terang saya sendiri pernah mencobanya dan efeknya luar biasa. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment