Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Saturday, October 27, 2018

Kumpulan Sms Lucu Gokil Super Keren Terbaru

SMS Lucu - Kali ini admin blog eposlima akian membagikan kumpulan sms lucu dari banyak sekali sumber yang bisa kau pakai untuk menambah wawasan humor untuk mempererat perteman lewat sms kata kata lucu ataupun sms cinta romantis yang ada ... silahkan disimak ..

SMS Lucu Terbaru

Ibu kau dulu ngidam piala ya?
Abis kau juara banget di hatiku.

Sumpah kau tuh nakutin banget jadi orang,
bikin saya takut kehilangan kamu

Ini cuaca apa kau sih?
Nyaman banget.

Kamu kalau senyum biasa aja dong.
Masa membekas di hati gak ilang-ilang?

Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku?

Gede nanti saya mau jadi…….. apa yah?
Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu.

Gunung tinggi akan saya daki…
Lautan luas akan saya sebrangi..
kan saya kejar kemana pun kau pergi. Berapa kali ku coba telpon kau tapi kau gak peduliin saya dan saya pengin bilang . . . .Sandal Kita tertukar

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu abadi muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".

SELAMAT!!!!
Anda mendapat kado dari Digital LG!!
Pilih yg anda suka :
1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci

Untuk mendukung kegiatan penangkalan teroris,
sejumlah rumah dimasuki anggota intel.
Penghuni rumah yang dimasuki mata-mata itu alhasil meletakkan goresan pena di pintu masuk rumahnya.
Tulisan itu berbunyi “INTEL INSIDE”.

Berita hari ini: sms lucu
Seorang ibu & anaknya tewas tanggapan tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb.

Selamat!! HP anda kini sanggup berfungsi sebagai puzzle.
Lemparkan HP anda ke lantai sekeras-kerasnya,
kemudian susun kembali menjadi bentuk yang utuh..
Selamat Mencoba!!

Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.

Menurut penelitian terbaru oleh para andal kedokteran,
ternyata 100% penyebab maut seseorang ialah jantung,
yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT.

Manusia jatuh cinta… itu indah
Kuda makan rumput… itu gak aneh
Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAAAT!
Masih dibaca juga… LUAR BIASA!!

Suatu hari pembeli (B) nanya ke pedagang (P).
B: Bang, mie-nya kok lurus-lurus?
Mie-nya mahal yach…
P: Ah, bisa aja, cuman pake’ sampo kok.

Anda depresi?
Mau bunuh diri?
SEGERA hubungi kami!!!
karna kami melayani:
->SUNTIK MATI
->GANTUNG DIRI
->MUTILASI
->STRUM LISTRIK
:D

aQ berbaring di kamar..
aQ menatap bintang yang bersinar jelas menerangiQ...
aQ mencicipi sinar bulan masuk ke tubuhQ...
lama2 aQ berpikir.......
.............
Genteng rumah gue mna yah?.
wkwkwkwk..........

Monyet dulu sukanya bergelantungan…
gak usah sibuk.
Tapi monyet kini sibuk mainin jempol…
sama kayak yang baca SMS ini…
ha… ketawa ndiri lagi…

Eh, hp lo knp sih? Ditlp berkali2…
Tiap kali ditlp, operatornya slalu blg
“The number u’re calling is a MONKEY,
please call THE ZOO for more details”
Hi..hi..

Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR,
alasannya ialah sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL.
Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!

Selamat anda gres saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan HP anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan.

Aku satria kecil….
Yang gagah berani…..
Bila Belanda tiba saya serang…..
Bila Belanda Nyerang, Aku bilang….
“Idiiih beraninya sama anak kecil…”

New Mandarin Idiom:
Tidak ijin = lu lan chang.
Tidak setia = lu she rong.
Tidak lemah = lu kin kong.
Tidak sopan = lu shin chan.
Tidak tau diri = lu xia lan.
Tidak wangi = lu bacin lha..

Sehabis ngintip laki-laki mandi,
seekor monyet bercerita sambil tertawa,
ih gila deh laki-laki itu! Udah ekornya pendek,
letaknya di depan lagi!
Kera lainnya senyum sambil baca SMS.

$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
Pesan di atas hanya bisa dibaca oleh mata
“Ikatan Cewek / Cowok Matre Indonesia”

Sang setan ingin mengkudeta malaikat,
namun gres sanggup tercapai bila 1000 iblis yang melawan.
Tapi sayang hanya ada 999 iblis,
alasannya ialah salah satu iblisnya sedang membaca SMS ini.

Kadang kau tiba sendiri,
kadang bersama temanmu.
Kalau kau datang,
saya jadi malu. Karna kamu,
wajahku merah merona.
Tapi ketika kau pergi, saya merasa lega..
Sebel Deh iih!!! JERAWAT!!

S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian

Kamus bahasa HP gaul..
Bahasa Inggrisnya Dangdut: go young same pay the kill.
Bahasa Cinanya tusuk: Tan cep in.
Bahasa Koreanya monyet: loe toe yee..

Alkisah Biksu Tong sedang mencari kitab suci,
Sun Go Kong dan Wu Ching sedang melawan siluman,
sedangkan Pat Kai yang satu ini malah asyik membaca SMS.

Anda ingin mendapat cash money secara cepat?
Praktis sekali !! Segara cari counter HP terdekat dan JUAL HP anda!!!
Selamat mencoba…

Hari ini saya kangen banget ama kamu,
kemudian kucari cara untuk ngilangin rasa kangenku,
kupandangin uang “gopean”,
di situ kau duduk kalem banget.

Kumpulan SMS Lucu

Ini ialah SMS PALING SIALAN, tdk percaya?
Baca dengan seksama & teliti ya,
gimana udah ketemu penggalan sialan itu.
Klo belum ketemu, ulangi baca dari awal.

When I look at the stars it was so beautiful
When I look at you …
I…
I…
I…
I…
I would rather look at the stars again !!!

If u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me. If u need MONEY,
nomor yang anda tuju tidak sanggup dihubungi.
Terima kasih.

“Ya, Tuhan… ampunilah yg baca SMS ini,
ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim SMS aja.”

HP tanpa pulsa “KERE”
Hidup tanpa cinta “SEMELEKETE”
Makan tanpa sate “Gak Kenape-kenape”
Surga tanpa gw “Gak Rame”
Neraka tanpa lo “Udah Pasti gak rame”

mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan Don’t
kalau pegang bawah
katakan Stop
berhubung beliau pegang 22nya
saya bilang DON’T STOP..

Makara cewek jangan latah deh,
kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku.

Aku rela jadi DVD ROM yang rusak,
asal keping terakhir yang masuk ialah kamu.

Kamu sama mie instan sama deh,
sama-sama seleraku!

Katanya kau yang larinya paling cepat ya?
Bisa gak kau ngejar saya hingga mau sama kamu?

Aku cuma pengen hidup berkecukupan,
cukup lihat senyum kau setiap hari.

Mending kau jauh-jauh deh dari aku!
Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk!

Kalo liat guling jadi inget kamu,
pengen meluk terus.

Kamu jualan tabung oksigen nggak?
Tiap erat kamu, nafasku jadi sesak!

Jangan membisu aja dong.
Aku tau membisu itu memang emas, tapi bunyi kau tuh berlian.

Andai saya jadi nyamuk, a
ku rela terbunuh olehmu asalkan saya bisa menghisap darahmu.

Kita itu kaya sumpit.
Kalo gak berdua gak ada artinya.

Coba kau masuk lapangan bola deh, niscaya bolanya dicuekin.
Pada ngejar2 kau sih

Kamu itu orang atau permen menthos sih?
Abisnya the fresh maker.

Dekat denganmu, saya keringetan.
Jauh darimu, saya keingetan

Kamu kok ga lapor satpam?
Sudah 1×24 jam hadir di pikiranku terus nih.

Kalau kau bidadari akan kupatahkan sayapmu,
saya ga rela kau kembali ke surga.

Indonesia gembira punya ibu Kartini.
Aku juga ingin anak-anakku gembira punya ibu kamu.

Kamu tau cara obatin mata perih gak?
Mata saya kesilauan liat aura bagus kamu.

Hubungan kita tuh kaya sendal jepit.
Aku gak mau kalo sampe putus.

Males banget mencar ilmu teori,
mendingan mencar ilmu ngertiin kau deh
.
Kemerdekaan dan kau itu sama.
Sama-sama harus dipertahankan.

a: jalan, yuk!
b: emang kau nggak bosen jalan sama aku?
c: lho, kau kan perjalanan hidupku.
Kamu kaya warteg ih, sederhana tapi berkualitas.

Dulu ibu kau ngidamnya jalan-jalan ya?
Tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus.

Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar,
terutama menggambar rumah masa depan kita.

Kalo buruh menuntut kenaikan gaji,
kalo saya mah cuma nuntut kau buat jadi pacar aku.

Kamu itu ibarat film ya
kalau lagi tertawa komedi
kalau kau tabrak action
dikala kau sedang menangis drama
dan ketika kau bercermin horor "Mirip Orang Jepang"

Saya lihat dari depan kau ibarat orang jepang.
Saya lihat belakang kau ibarat artis dari jepang.
Salut deh buat kau sobat.
semua itu saya akui alasannya ialah rambutmu kayak rumput jepang & wajahmu kayak sandal jepang.

Zodiakmu Hari Ini
KESEHATAN:
Muka tuh diurusin, makin ancur aja
KEUANGAN:
tidak mengecewakan banyak, berkat rajin ngemis
ASMARA:
kau bukan jomblo kok, cuma ga laris aja… ?1 hari kau ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya
saya harus ziarah nih..

AKU SEBEL BANGET !!
Kari ini kyanya saya terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga saya . . .

Nah, demikian kumpulan sms lucu yang di posting pada kesempatan kali ini, sms lucu yang lain akan segera menyusul ...

artikel terkait :
sms cinta
sms galau

Previous
Next Post »

Post a Comment