Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Sunday, October 7, 2018

Mengenal Ajian Macan Putih Peninggalan Sunan Kaljaga

Ajian macan putih yakni salah satu ajian yang cukup dikenal dalam dunia spiritualis nusantara. Ajian ini merupakan ajian yang bisa menciptakan seorang yang mengamalkannya menjadi lebih berkarisma dan berwibawa.

Berdasarkan beberapa legenda, orang-orang jago di masa lampau menyerupai Sunan Kalijaga dan Prabu Siliwangi juga pernah memakai ajian ini untuk meningkatkan pamornya. Penasaran menyerupai apa seluk beluk ajian macan putih ini? Simak uraian blog berikut ini.

Ajian Macan Putih

Berdasarkan silsilahnya, diperkirakan bahwa ajian macan putih yakni salah satu ajian yang diciptakan oleh sunan kalijaga. Ajian ini diciptakan oleh dia untuk untuk membantu teman-teman wali songonya biar bisa lebih berwibawa dan berkharisma ketika tengah memberikan dakwah ke masyarakat yang ketika itu lebih banyak didominasi beragama Hindu dan Budha.

 yakni salah satu ajian yang cukup dikenal dalam dunia spiritualis nusantara Mengenal Ajian Macan Putih Peninggalan Sunan Kaljaga

Setelah dipakai oleh para wali, ajian ini lalu sempat menyebar dan diamalkan oleh para pembesar kerajaan-kerajaan di Tanah Jawa, termasuk salah satunya Prabu Siliwangi atau Ki An Santang.

Perkembangannya arif balig cukup akal ini, ajian macan putih sudah mulai ditinggalkan, tertelan oleh zaman. Hanya sebagaian kecil orang-orang yang masih mempunyai dan bisa mengamalkannya. Padahal, kalau kita bisa mencoba mempelajarinya, bukan mustahil kita bisa lebih berwibawa, disegani, dan tampak lebih berkarisma.
4 Cara Melihat Tuyul yang Pernah Saya Coba
Mengenal Pesugihan Uang Balik yang Aman Tanpa Tumbal
5 Pusaka Sunan Kalijaga yang Masih Tertinggal
Beberapa pembesar negara dan pemerintahan, menyerupai bupati, walikota, bahkan gubernur di beberapa wilayah di Jawa dan Sumatera bahkan diketahui juga merupakan seorang pengamal ajian ini. Kepala kawasan yang bisa bertahan selama 2 periode atau yang minimal karirnya terus meningkat, bukan mustahil yakni orang yang juga menerapkan ajian macan putih ini.

Cara Melaksanakan Ajian Macan Putih

Bagi Anda yang ingin meningkatkan kewibawaan diri, tidak ada salahnya untuk mencoba ajian ini. Ajian ini bisa dipakai oleh siapapun, baik pria atau perempuan. Yang penting, bagi Anda yang berminat harus benar-benar bisa meyakinkan diri untuk serius, berniat tulus, dan mempunyai tujuan yang jelas.

 yakni salah satu ajian yang cukup dikenal dalam dunia spiritualis nusantara Mengenal Ajian Macan Putih Peninggalan Sunan Kaljaga
Adapun dalam pelaksanaannya, beberapa tahapan atau laris yang harus dikerjakan antara lain:
  • Puasa sunah selama 40 hari berturut-turut. Jika puasa terputus baik alasannya yakni keadaan sakit atau hal lain, maka puasa harus diulang kembali mulai dari hitungan hari ke satu.
  • Melaksanakan sholat fardlu dengan khusuk, dan selama berpuasa baca ajian macan putih sebanyak 21 kali seusai sholat tersebut.

Untuk menjaga karomah dari ajian ini, Anda harus tetap berlaku baik selama dan sehabis melaksanakan puasa. Anda harus tetap sholat dan membaca ajian macan putih sebanyak 3 kali setiap sholat. Dan setelah memperoleh karomah tersebut, Anda dihentikan berlaku sombong. Anda harus tetap rendah hati sehingga bisa disenangi oleh banyak orang alasannya yakni kharisma dan kewibawaan Anda.

Nah, itulah sekilas gosip ihwal ajian macan putih yang bisa saya sampaikan. Semoga sanggup bermanfaat dan memberi citra bagi Anda ihwal khasanah ilmu spiritualis nusantara.

Previous
Next Post »

Post a Comment