Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Monday, October 15, 2018

Wow!!! Susuk Samber Lilin Terbukti Bikin Cantik, Benarkah?!

Memiliki wajah yang elok dan ganteng tentu yakni mimpi bagi sebagian orang yang dikaruniai wajah pas-pasan (nyelekit banget!). Untuk mewujudkan mimpi itu, banyak cara yang sanggup dilakukan. Bagi mereka yang berkantong tebal, operasi plastik di Singapura atau perawatan wajah di salon-salon kecantikan mungkin yakni pilihan yang menjadi prioritas, sedangkan bagi mereka yang fakir lagi miskin (sedih betul, sudah wajah pas-pasan, fakir, miskin pula, hahaha!!!) memasang susuk yakni satu-satunya opsi yang mau tidak mau dipilih untuk mendapat penampilan yang sempurna. Menyadari hal itu, Author Blog kali ini akan membahas perihal sebuah susuk yang terbukti bisa meningkatkan penampilan wajah. Susuk tersebut yakni Susuk Samber Lilin.


Apa Itu Susuk Samber Lilin?

Susuk samber lilin yakni susuk yang dipercaya mempunyai daya magis yang luar biasa untuk meningkatkan penampilan menyerupai kecantikan, ketampanan, seri wajah, pengasihan, abadi muda, sampai kewibawaan. Susuk ini berupa kumbang berwarna hijau metalik yang dimasukan ke dalam kulit wajah seseorang memakai kekuatan spiritual. Kumbang tersebut berjulukan kumbang samber lilin.

Kumbang Samber Lilin yang bahasa jawanya disebut samber iler ini yakni kumbang yang berwarna hijau kemerah-merahan. Saat ini keberadaannya saangat langka sebab populasinya terus menurun seiring habitatnya yang terus terusik.

Di antara media susuk yang lain menyerupai berlian, baja, emas, intan, aren, bunga tulang, lidi, dan lain sebagainya, kumbang samber lilin yakni media susuk yang paling banyak diminati sebab terbukti ampuh meningkatkan aura kecantikan atau ketampanan dari wajah seseorang. Setelah serangga ini diberi daya supranatural dan dimasukan ke dalam wajah seseorang, rona yang tadinya kusam akan menjadi pribadi terlihat cerah dan merah merona.

Pemasangan susuk samber lilin perlu memperhatikan 3 pantangan jikalau tidak ingin susuk ini keluar dan mempermalukan penggunanya. Ketiga pantangan tersebut yakni melewati pohon kelor, menyebrang di bawah tali jemuran, dan memakan sate bersama tusuknya (keselek tjoy!!). jikalau pantangan ini terlanggar baik sengaja maupun tidak, serangga yang dimasukan ke dalam kulit wajah akan meluruh keluar dengan sendirinya. Seketika itu pula rona wajah yang awalnya berseri akan menjadi kusam.

Untuk bisa memasang susuk samber lilin, Anda tidak perlu biaya besar. Dengan modal < 500 ribu, khasiat susuk ini akan sanggup Anda rasakan. Namun meski begitu sebaiknya Anda natural saja. Karena yang natural-natural itulah yang sesungguhnya yummy dipandang. Hehehe. Lagi pula memasang susuk yakni salah satu kesyirikan yang dosanya tergolong dosa besar dan tidak sanggup diampuni oleh Alloh SWT (PASANG SUSUK = OTOMATIS NERAKA). Oke itu saja pemaparan susuk samber lilin kali ini. Jika ada pertanyaan, silakan kirimkan komentar dengan mengisi form di bawah ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment