Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Monday, November 5, 2018

Kumpulan Kata Kata Motivasi Semangat Kehidupan Terbaik

kata-kata-motivasi-terbaik" target="_blank">Kata kata motivasi dibawah ini ialah kumpulan ungkapan yang sanggup anda simak dan renungkan untuk menawarkan pandangan gres motivasi kehidupan ditengah2 persoalan yang sering menimpa kita. Semoga kumpulan kata motivasi ini sanggup menjadi energi gres dalam menjalani hidup kedepannya.

 dibawah ini ialah kumpulan ungkapan yang sanggup anda simak dan renungkan untuk menawarkan Kumpulan Kata Kata Motivasi Semangat Kehidupan Terbaik

Kata Motivasi Kehidupan Dan Cinta

Jangan tertarik kepada seseorang lantaran parasnya, lantaran keelokan paras sanggup menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, lantaran kekayaan sanggup musnah. Tertariklah kepada seseorang yang sanggup membuatmu tersenyum, lantaran hanya senyum yang sanggup membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kau menemukan orang ibarat itu.

Ada saat-saat dalam hidup ketika kau sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kau memimpikan orang ibarat itu.

Bermimpilah perihal apa yang ingin kau impikan, pergilah ke tempat-tempat kau ingin pergi, jadilah ibarat yang kau inginkan, lantaran kau hanya mempunyai satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melaksanakan hal-hal yang ingin kau lakukan.

Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.

Kata-kata yang diucapkan sembarangan sanggup menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam sanggup menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya sanggup meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta sanggup menyembuhkan dan memberkahi.

Awal dari cinta ialah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi citra yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mengasihi pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

Dengan keyakinan kita dpt memindahkan gunung, tapi tanpa persiapan kita dpt tersandung oleh kerikil.

Kerugian terbesar bukanlah dikala mengalami kebangkrutan, melainkan dikala Kita gagal berguru dari kebangkrutan tsb.

Jangan berlomba utk menemukan kesalahan org lain, tapi berlombalah utk menghindari kesalahan yg sama.

Orang2 yg gagal membuat sejarah besar adl orang2 yg meremehkan hal2 kecil.

Belajar memang Melelahkan, namun akan lebih Melelahkan lagi bila dikala ini Kamu tidak Belajar

Impian tidak akan menggerakan seseorang utk maju, alasan besar lengan berkuasa dibalik cita-cita itulah yg menggerakannya.

Semoga kau mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu senang dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu usang pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Sahabat terbaik ialah beliau yang sanggup duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kau meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap usang dengannya.

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik hingga kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki hingga kita mendapatkannya.

Kata Motivasi Kerja

Kerja ialah rasa cinta yang terlihat. (Kahlil Gibran)

Hendaknya keindahan sesuatu yang Anda cintai ialah sesuatu yang Anda kerjakan. (Rumi)

Hidup ialah kesempatan untuk menyumbangkan cinta dengan cara kita sendiri. (Bernie Siegel, M.D.)

Ukuran tubuhmu kurang penting, ukuran otakmu agak penting, ukuran hatimu ialah yang paling penting. (B.C. Gorbes)

Cara yang aktual untuk membedakan Anda dari tentangan Anda ialah layanan yang Anda berikan. (Jonathan Tisch)

Lakukanlah dengan mengesankan, lakukanlah dengan benar dan lakukanlah dengan gaya. (Fred Astaire)

Barang siapa menebar benih kebaikan, akan menikmati panen abadi. (Anonim)

Hanya mereka yang berani mengambil resiko untuk melangkah lebih jauhlah yang akan mengetahui sejauh mana beliau sanggup melangkah. (T.S. Eliot)

Saya hanyalah seorang manusia, tetapi saya ialah seseorang. Saya tidak sanggup melaksanakan segalanya, tetapi saya sanggup melaksanakan sesuatu. Saya tidak akan menolak melaksanakan sesuatu yang sanggup saya lakukan. (Helen Keller)

Ingatlah selalu bahwa tekad Anda untuk sukses lebih penting daripada yang lainnya. (Abraham Lincoln)

Manakala kita mengasihi dan tertawa bersama pasien kita, kita meningkatkan derajat tertinggi penyembuhan, yakni kedamaian didalam hati. (Leslie Gibson)

Sudah menjadi kewajiban kita untuk maju terus seolah-olah batas kemampuan kita tidak ada. (Pierre Teilhard de Chardin)

Tak ada sesuatu pun yang pernah berhasil dengan baik jikalau pelaksanaanya tidak dibantu oleh semangat yang kuat. (Nietzsche)

Tak seorang pun sanggup memahami hati insan kecuali jikalau beliau mempunyai simpati yang dibangkitkan oleh cinta. (Henry Ward Beecher)

Seandainya saya sanggup meringankan rasa sakit, atau meredakan rasa nyeri seseorang, atau menolong seekor burung murai yang kebingungan kembali ke sarangnya lagi, hidup saya tak akan sia-sia. (Emily Dickinson)

Kekuatan cinta dan perhatian sanggup mengubah dunia. (James Autry)

Cinta menyembuhkan manusia, baik yang memberikannya maupun yang menerimanya. (Dr. Karl Menninger)

Sisihkanlah waktu untuk mengagumi keajaiban hidup. (Gary W. Fenhuk)

Kita cenderung menilai kesuksesan dari jumlah penghasilan kita atau ukuran mobil-mobil kita, bukan dari kualitas layanan dan hubungan kita dengan sesame manusia. (Martin Luther King Jr)

Kata Motivasi Pendidikan / Pelajar

Memahami lebih baik dari sekadar membaca.

Banyak yang ingin pintar, tapi tidak banyak yang mau belajar.

Kalau pelajar tak mau belajar, belum menjadi pelajar sejati.

Tidak ada mata pelajaran yang sulit, kecuali kemalasan akan mempelajari mata pelajaran tersebut.

Orang renta kerja untuk menghidupi anaknya, anaknya sekolah semoga mendapatkan kehidupan yang lebih layak di kemudian hari. Dengan berguru dan mendapatkan nilai baik ialah cara jitu pelajar untuk membahagiakan orang tuanya.

Malas berguru hanya akan membuat suatu pelajaran semakin sulit dipelajari.

Lebih baik berguru satu halaman per hari daripada berguru satu buku tapi cuma sehari.

Bodoh itu takdir, tapi bisa diubah. Tentunya dengan belajar.

Belajar ialah investasi berharga untuk masa depan dan tidak ibarat harta yang suatu dikala bisa habis.

Bagi yang tahu bahwa berguru itu menyenangkan, berguru ialah kegiatan yang menyenangkan.

Dengan berguru sebenarnya kita telah membuka satu pintu menuju kesuksessan

Aku datang, saya belajar, saya ujian, saya revisi dan saya menang!

Bermimpilah perihal apa yang ingin kau impikan, pergilah ke tempat-tempat kau ingin pergi, jadilah ibarat yang kau inginkan, lantaran kau hanya mempunyai satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melaksanakan hal-hal yang ingin kau lakukan.

Kuolah kata, kubaca makna, kuikat dalam alinea, kubingkai dalam pecahan sejumlah lima, jadilah mahakarya, gelar sarjana kuterima, orangtua,calon istri/suami dan calon mertua pun bahagia

Tujuan sekolah bukan hanya sekadar mendapatkan ijazah. Ilmu yang terpenting yang harus didapat. Percuma sanggup ijazah tapi sedikit ilmu yang didapat dari sekolah.

Belajar butuh kesabaran. Hilangkan rasa ingin cepat-cepat menguasai materi. Belajar butuh proses.

Demikian kumpulan kata-kata-motivasi-terbaik">kata motivasi kali ini, semoga bisa menawarkan semangat hidup kepada pembaca.

artikel terkait :
kata-kata-motivasi-terbaik">kata kata romantis
kata-kata-motivasi-terbaik">kata kata gombal
kata-kata-motivasi-terbaik">kata kata indah
kata-kata-motivasi-terbaik">kata kata galau
kata-kata-motivasi-terbaik">kata kata cinta

Previous
Next Post »

Post a Comment