Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Tuesday, November 20, 2018

Kumpulan Sms Cinta Romantis Paling Indah

SMS Cinta - Daripada melongo ga ada kerjaan mendingan kau kirimkan sms cinta atau sms lucu untuk sobat atau karib yang terdekat untuk mempererat persaudaraan dan keakraban sesama kenalan.


Dibawah ini ialah kompilasi sms cinta romantis terbaru yang dikumpulkan dari banyak sekali sumber di internet yang sanggup kau simak dan jadikan rujukan materi untuk mengirimkan SMS kata kata cinta kepada pacar / orang tersayang. Silahkan disimak.

SMS CINTA ROMANTIS

“Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kau cinta dia? Aku menjawabnya, alasannya tidak ada alasan untuk tidak menyayangi dia”

“Aku mencintaimu! Jika kau benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, alasannya di situ kau berada”

“Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, alasannya yang kutawarkan untukmu ialah cinta yang tak punya akhir.”

“Ketika kau sedih, kau boleh tutup matamu, saat kau tidur juga kau boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku”

"Semua orang sanggup mendengar apa yang kau ucapkan. Sahabat mendengarkan apa yang kau ucapkan. Tapi saya mendengarkan apa yang tidak kau ucapkan”

“Tau ga knapa malem ini ga ada bintang?? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu”

“Jika saya sanggup jadi bab dari dirimu, saya mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu”

“Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau tiba membawa seribu alasan untuk tersenyum”

Pagi ini gw bangkit diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. sehabis gw cari kemana2 kesannya gw tau itu siapa. orang itu ialah kamu

Ga semua bunga sanggup jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon sanggup berdiri jikalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org sanggup jd pacar yg baik,tapi kau bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang semoga kau tau semua isi hatiku..”

“Seandainya sanggup saya pengin menulis nama kau di bintang, semoga semua orang tau bahwa saya sangat mencintaimu”

Ada tiga hal yang kucintai di dunia ini.
matahari, bulan, dan kau ..
bulan untuk malam, matahari untuk siang
dan kau untuk selamanya.

saya tau, saya bukan yang terbaik..
saya takkan sanggup menjadi menyerupai yang kau inginkan,,
dan mungkin cintaku tak sempurna..
tapi saya hanya ingin menjdi bab dari barisan dongeng indahmu..

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya.
Kutuliskan namamu di laut, angin ribut membawanya.
Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

“Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!”

“Saat kukirimkan SMS ini saya kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.”

“Jika air ialah ciuman, saya akan kirimkan lautan. Jika pelukan ialah daun, saya akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!”

“Aku pernah berpikir, saya tak akan sanggup mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang semenjak saya melihatmu.”

“Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari saya sanggup menemukannya lagi, itulah waktunya saya berhenti mencintaimu.”

“Tadi malam saya kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, beliau buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’”

“Kalau kau nanya berapa kali kau tiba ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih!”

“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal”

“Jika saya sanggup jadi bab dari dirimu, saya mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu”

“Katanya orang sanggup jadi kurang pandai alasannya cinta, tapi saya ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu”

“Alasan kenapa saya kangen kamu: alasannya kau manis, kau baik, kau cakep deh, dan kau belum SMS-in aku!”

“Sahabat itu anggun jikalau baru. Lebih anggun jikalau jadi cinta. Tapi yang paling anggun jikalau itu ialah kamu”

“Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, hingga saat saya mendapat cintamu. Dan saya tak pernah tau derita sebenarnya, hingga saya sekarang kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.”

“Haruskah saya tersenyum penuh senang alasannya menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, alasannya tak sanggup lebih dari itu.”

“Kamu bilang Hi! saya diem aja. Kamu tersenyum, saya buang muka. Kamu bilang cinta, saya nggak suka. Tapi jikalau kau bilang selamat tinggal, saya kehilangan.”

“Senyummu menyerupai sebuah seruan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya”

artikel terkait :
sms lucu
sms galau

Previous
Next Post »

Post a Comment