Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Wednesday, December 5, 2018

Kumpulan Kata Kata Indah Ide Kehidupan Terbaik

kata-kata-indah" target="_blank">Kata Kata Indah Kali ini merupakan kompilasi ungkapan keindahan hidup yang menyangkut banyak sekali aspek kehidupan menyerupai cinta dan persahabatan. Silahkan disimak biar bisa menunjukkan inspirasi.

 Kali ini merupakan kompilasi ungkapan keindahan hidup yang menyangkut banyak sekali aspek kehi Kumpulan Kata Kata Indah Inspirasi Kehidupan Terbaik

Kata Kata Kehidupan Yang Indah

Jika terpaksa harus kalah, maka jadilah pecundang terhormat daripada kalah sebelum berjuang. padahal sebenarnya, teman berhak menjadi pemenang mulia.

Jangan meremehkan kesempatan kecil yang muncul di hadapan kita. Ingat, seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan yang besar.

Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada talenta ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang perilaku negatif itu!

Jadilah menyerupai yang kau inginkan, alasannya kau hanya mempunyai satu kehidupan dan kesempatan untuk melaksanakan hal yang ingin kau inginkan.

Kita dilahirkan dengan 2 buah pendengaran di kanan dan di kiri, supaya kita sanggup mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan kebanggaan dan kritikan dan menentukan mana yang benar dan mana yang salah.

Masalah terbesar perempuan adl mengingat terlalu banyak, sdgkn perkara terbesar laki-laki adl melupakan terlalu cepat

Kesuksesan diraih dari karja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan

Jangan takut akan kesulitan dalam kehidupanmu, alasannya itu awal perbaikan dari perjuangan yang kau lakukan untuk melewati hal itu

Kesempurnaan dirasakan dgn ketulusan dan keikhlasan mendapatkan apa adanya.

Kehilangan orang yg kita sayangi ialah kawasan kita belajar, mencar ilmu untuk besar lengan berkuasa tanpa dirinya.

Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan ialah kerja keras yang diiringi doa.

Kata Kata Indah Tentang Cinta

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada ketika perpisahan pun tiba. Dan ketika tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Cinta ialah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat, hukum-hukum kemanusiaan dan tanda-tanda alami pun tak bisa mengubah perjalanannya.

Cinta sejati tak tiba begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Pria dan perempuan ialah kesatuan kekal dua gender berbasiskan mawaddah (cinta) dan Rahmah (kasih sayang).

Semuanya bisa ditaklukan, dikalahkan, dan diwujudkan dengan cinta alasannya cinta tidak pernah kehabisan tenaga.

Cinta merupakan kekuatan paling tinggi yang selalu berhasil mengubah hidup ke arah yang lebih baik.

Cinta pertama akan melahirkan kekuatan dan cinta pertama juga yang bisa membuat derita tiada tara. Waspadalah..waspadalah !!

Kecantikan tidak pernah jadi setandar kebahagiaan.

Yang terbaik tidak bakal kau raih kalau hanya dipandang dari beling mata nafsu.

Yang dipilih kecantikan hati, bukan kecantikan fisik. Inner beauty yang justru bakal menjanjikan cinta abadi, sedangkan fisik yang bersifat fana dan akan binasa.

Kata Indah Persahabatan

Sahabatnya sejati akan selalu disamping sahabatnya dalam keadaan apapun, dan juga bisa memperbaiki segala sesuatu yang sudah kurang baik antara dirinya dan sahabatnya.

Hendaknya teman sekalian menjadi seorang teman yang selalu ada disaat teman anda sedang dalam sebuah kesulitan.

Sahabat sejati tak selalu menjadi Super Hero yang selalu tiba di ketika kita butuhkan, tetapi teman sejati akan tiba menyerupai Mata Hari yang akan selalu tiba di ketika yang tepat.

Orang yang rugi ialah orang yang tidak memperoleh sahabat, dan orang yang paling rugi ialah orang yang ditinggalkan oleh sahabat.

Persahabat itu menyerupai sebuah Jarum jam, kemanapun ia pergi, dan kemanapun ia akan jauh melangkah, Ia akan tetap kembali lagi bertemu dengan Anda.

Jika teman pernah membuatmu terluka, berpikirlah bahwa ia hanya insan biasa yang tak sempurna, Jika teman pernah membuatmu marah, berpikirlah bahwa bukan hanya ia yang pernah berbuat salah.

Sahabat yang baik akan mendukungmu dalam segala hal, akan mendengarkanmu atas segala keluhan, dan akan selalu bersamamu disetiap persoalan.

Seorang teman takkan pernah menusukmu dari belakang, tetapi seorang teman akan menamparmu dari depan ketika kau melaksanakan sesuatu yang salah.

Proses dari sobat menjadi teman membutuhkan perjuangan pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada ketika kita membutuhkan derma barulah kita mempunyai motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif menunjukkan dan mewujudkan apa yang diharapkan oleh sahabatnya

Persahabatan diwarnai dengan banyak sekali pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian

Sahabat andai kau masih ada dalam penglihatanku dan masih ada dalam hari-hari indah ini, saya akan memelukmu dan berkata “jangan pernah tinggalkan aku” tapi itu hanya impianku yang tak akan pernah terwujud lagi. Mungkin itu semua akan terwujud disaat saya tertidur dan bermimpi ihwal dirimu.

Sekian postingan kali ini, biar ungkapan kata-kata-indah">kata indah diatas bisa menunjukkan motivasi bagi anda.

artikel terkait :
kata-kata-indah">kata kata galau
kata-kata-indah">kata kata cinta
kata-kata-indah">kata kata lucu
kata-kata-indah">kata kata bijak
kata-kata-indah">kata kata mutiara

Previous
Next Post »

Post a Comment