Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Tuesday, January 1, 2019

Tips Cara Menggunakan Jilbab Modern Terbaru (Video)

Cara menggunakan Jilbab - Perkembangan fashion juga merambah hingga dengan munculnya banyak sekali jenis model jilbab yang dibentuk untuk menciptakan tampilan pemakainya lebih fashionable sehingga menyesuaikan dengan suasana dan kenyamanan pemakai. Model kreasi jilbab ibarat jilbab segiempat dibentuk lebih trendi dan modis yang diadaptasi dengan selera kawula muda masa kini.


Berikut ini ialah beberapa video tutorial yang mungkin akan sangat berkhasiat untuk anda yang ingin tampil bagus dalam balutan busana kerudung muslimah. Pada video dibawah akan dijelaskan step by step cara menggunakan jilbab yang benar dan penyesuaian jilbab dengan bentuk muka sehingga tampilannya akan lebih baik dikala sudah terpasang.

Video tutorial cara menggunakan jilbab












Demikian beberapa video tutorial cara menggunakan ilbab yang sanggup di bagikan kali ini, supaya panduan pemakaian jilbab ini sanggup membantu pembaca untuk mengenakan jilbab yang baik secara tampilan namun tetap mempertahankan fungsi utama jilbab yaitu menutupi aurat wanita. Terimakasih..

Previous
Next Post »

Post a Comment