Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Friday, July 12, 2019

Kata Kata Bijak Terbaru Februari 2013

Berikut ini yaitu update kata kata-kata-bijak">kata bijak terbaru bulan februari 2013 yang sanggup anda simak sebagai motivasi kehidupan.

Masa depan yang cerah menurut pada masa kemudian yang telah dilupakan. Kamu tidak sanggup melangkah dengan baik dalam kehidupanmu hingga kau melupakan kegagalan dan rasa sakit hati.

Doa menawarkan kekuatan pada orang yang lemah, menciptakan orang tidak percaya menjadi percaya dan menawarkan keberanian pada orang yang ketakutan.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melaksanakan sesuatu yang belum pernah anda lakukan.

Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi dikala beliau bangun sama tinggi dengan orang lain, dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik dari diri mereka.

Terkadang , seseorang lebih menentukan untuk tersenyum, hanya sebab tak ingin menjelaskan mengapa beliau bersedih.

Berfikir sebelum berbuat yaitu satu kebijaksanaan, berfikir sehabis berbuat yaitu satu kebodohan, sementara berbuat tanpa berfikir yaitu seribu kebodohan.

Janganlah berputus asa. Tetapi jikalau anda hingga berada dalam keadaan berputus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.

Dunia ini mirip sebuah lautan yang luas, dan kita yaitu kapal yang berlayar dilautan yang telah banyak kapal tenggelam didalamnya. Namun andai muatan kapal kita yaitu iman,dan layarnya yaitu takwa, yakinlah bahwa kita tidak akan pernah tersesat dilautan kehidupan itu.

Barang siapa yang sanggup menahan marahnya, padahal beliau berhak untuk melepaskan amarahnya itu maka Allah memenuhi hatinya dengan dogma dan rasa kondusif serta ketenangan.

Ilmu dan akal itu yaitu sahabat yang setia dalam hidup hingga dikala nafas terlepas dari badan.

Demikianlah update kata-kata-bijak">kata kata bijak kali ini, biar menginspirasi.

Previous
Next Post »

Post a Comment