Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Sunday, August 14, 2016

Anda Harus Tau Ya !! Efek Minum Kopi Bersama Gorengan Untuk Kesehatan

Sarapan dengan sajian gorengan sambil ditemani secangkir kopi memang sangat nikmat. Tapi tahukah Anda ancaman yang menanti dibalik kenikmatan tersebut?

 Sarapan dengan sajian gorengan sambil ditemani secangkir kopi memang sangat nikmat Anda Harus Tau Ya !! Efek Minum Kopi Bersama Gorengan untuk Kesehatan
Efek Minum Kopi Bersama Gorengan untuk Kesehatan 
Ternyata makan gorengan sambil minum kopi sangat membahayakan kesehatan kita lho. Sebuah penelitian menyebutkan dampak negatif yang ditimbulkan kalau kita makan gorengan sambil minum kopi. Dampak negatif yang ditimbulkan dari makan gorengan sambil minum kopi ialah sanggup menciptakan tingginya kadar gula darahdalam badan yang sanggup memicu terjangkit diabetes.

Tim peneliti meminta beberapa penerima studi untuk makan makanan berlemak, lalu sesudah 6 jam, penerima diminta minum minuman gula.

Biasanya, badan pribadi memproduksi insulin untuk menghilangkan gula dari darah.

Tetapi penelitian menunjukkan
bahwa sesudah makan makanan berlemak, badan kurang sanggup memproduksi insulin dan tingkat gula dalam darah penerima 32 persen lebih tinggi dibanding penerima penelitian yang tidak mengonsumsi makanan berlemak sebelumnya.

Bagian kedua penelitian, penerima diminta untuk minum 2 cangkirkopi sesudah 5 jam makanan berlemak dan minuman gula. Hasilnya kadar gula dalam darah meningkat sampai 65 persen dibanding kelompok kontrol.

"Hal ini mengatakan bahwa imbas makanan tinggi lemak sanggup berlangsung sampai berjam-jam," kata Marie-Soleil Beaudoin dan Terry Graham, peneliti dari University of Guelph, menyerupai dilansir the globe and mail.

Dengan memakan gorengan saja badan kita sanggup menciptakan tingginya gula darah dalam badan nah ditambah dengan minumkopi maka gula darah tadi akan bertambah menjadi dua kali lipat. Peneliti menyatakan bahwa gorengan mengandung lemak jenuh yang menciptakan badan kesulitan membersihkan gula dari darah.

Meski telah lewat beberapa jam sesudah makan gorengan, minumkopi sanggup menambah tingkat kesulitan pencucian gula. Gula yang berada di dalam darah dalam jangka waktu yang sangat usang sanggup menciptakan beberapa dilema kesehatan menyerupai risiko diabetes, kerusakan arteri, dan penyakit jantung. 

Previous
Next Post »

Post a Comment