Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Friday, August 19, 2016

Begini Cara Deteksi Apakah Didalam Badan Kita Ada Jin Yang Mengganggu

Info Kesehatan - Mungkin saja kita pernah alami perasaan ganjil dimana terkadang kita lihat ibarat ada bayangan orang di tengah malam. Nada ganjil memanggil kita ketika sedang sendiri.

Bunyi-bunyi aneh dan seumpamanya. Hal ibarat itu mungkin saja berlangsung alasannya ada mahluk Allah yang lain di sekitar kita..

Tak sanggup disangkal jikalau di dunia ini kita hidup bercampur baur dengan mahluk Allah yang lain yg tidak sanggup kita lihat yaitu kelompok Jin. Kadang-kadang ia tinggal bersama di rumah kita, tidak jadi problem bila ia tidak mengganggu kehidupan kita. Tetapi adakalanya ia berada di dalam tubuh kita, sudah niscaya ini sanggup menjadikan problem pada kehidupan kita.

 Mungkin saja kita pernah alami perasaan ganjil dimana terkadang kita lihat ibarat ada ba Begini Cara Deteksi Apakah Didalam tubuh Kita ada Jin yang Mengganggu
Cara Deteksi Apakah Didalam tubuh Kita ada Jin
Jin yang menetap di dalam tubuh seorang sanggup menjadikan problem serius ibarat rasa sakit di bab tubuh yg tidak sanggup dideteksi dengan cara medis. Sering punya mimpi jelek, mendengar bisikan bisikan yang menyuruh lakukan suatu hal. Kadang-kadang praktis emosi serta murka tak menentu, malas melakukan ibadah serta kerjakan shalat. Susah memperoleh jodoh, senantiasa bernasib sial serta lain sebagainya. Butuh sekali bagi kita untuk mendeteksi apakah ditubuh kita ada mahluk jin yang menumpang atau tidak.

Mari kita coba untuk mendeteksinya :

Langkah 1
Dengarkan rekaman Al Fatihah, Surat Al Baqarah ayat 1-5, serta surat Al baqarah ayat 102 yang diulang lagi.

Langkah 2
Pejamkan mata serta janganlah turut bacaan ayat-ayat ini baik dimulut atau dihati.

Langkah 3
Cermati setelah usai, Bila anda batuk, berpeluh-peluh, merasa mual, jantung berdegup kencang, merasa berdebar-debar, ada benda bergerak-gerak dibawah kulit, sendawa, mengantuk, pening serta menguap, jadi bisa di pastikan ada jin yang berdiam ditubuh anda.

Cari ustadz atau daerah rukyah syariah yang bisa menolong bersihkan jin itu dari tubuh anda. Dapat pula anda kerjakan dengan rukyah mandiri, dengan tingkatkan keimanan serta ketakwaan anda pada Allah. Pada pada dasarnya Jin tidak bisa berdiam di dalam tubuh orang yang beriman serta bertawakkal ibarat dijelaskan dalam surat An Nahl ayat 100.

Untuk Rukyah berdikari anda sanggup juga memutar ayat ayat yang digunakan untuk mendeteksi jin tertulis diatas dengan cara berulang lagi. Mengerti serta resapi arti ayat itu. Anda sanggup dengarkan nada rekaman ayat itu sembari lihat terjemahannya sebagai berikut berikut ini. Hayati arti ayat itu hingga anda rasakan kontak dengan Allah penguasa alam semesta. Rasakan getaran dewa dari ayat yang anda dengar, hingga kepercayaan serta kepercayaan anda jadi tambah mantap. Insya Allah jin yang bersarang ditubuh anda bakal keluar dengan sendirinya.

Previous
Next Post »

Post a Comment