Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Tuesday, August 16, 2016

Cewe Wajib Baca, Cara Detox Memakai Beras

Seringkali kita melihat aneka macam metode detoksifikasi tubuh. Mulai dari memakai jus hingga cara alami lainnya. Tetapi pernahkah Anda mendengar bahwa beras juga sanggup dipakai sebagai detox...?

 Seringkali kita melihat aneka macam metode detoksifikasi badan Cewe Wajib Baca, Cara Detox Menggunakan Beras
detox memakai beras


Cara ini niscaya mengejutkan bagi kebanyakan orang. Tapi beberapa sumber mengklaim memakai beras yaitu salah satu yang terbaik untuk membersihkan racun dalam tubuh.

Anda hanya perlu beberapa sendok makan beras. Jika usia Anda 25 tahun, maka ambilah 25 sendok makan beras. Jika usia Anda 30 tahun, ambilah 30 sendok makan. Cucilah beras yang sudah Anda ambil. Setelah itu, taruh beras yang telah dicuci ke dalam mangkuk beling dan isi dengan dengan air panas.

Setelah agak hirau taacuh tempatkan beras yang telah ditutup rapat ke dalam lemari es. Diamkan sepanjang malam.



Keesokan harinya, buang air dari beras dan ambil satu sendok makan beras. Rebuslah beras yang di dalam air selama lima menit dan makanlah dikala perut kosong.

Sekali lagi, isilah air panas dalam mangkuk dan letakkan di lemari es. Jangan makan apa-apa hingga tiga jam berikutnya.

Lanjutkan cara ini hingga semua beras habis. Cara ini disebutkan sanggup membersihkan usus dan pembuluh darah dan sanggup menghilangkan logam berat, racun dan zat beracun lainnya yang terakumulasi dalam tubuh.

Semoga Bermanfaat.....!!!

Previous
Next Post »

Post a Comment