Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Monday, August 15, 2016

Krim Alami Ini Ternyata Sanggup Menghilangkan Lubang Bekas Benjol Di Wajah Lho

Info Kesehatan - Tergantung pada kedalaman, wajah berlubang sanggup menjadi salah satu duduk kasus kecantikan yang serius, meskipun umumnya duduk kasus ini tidak menimbulkan rasa sakit. Ada banyak krim di pasaran yang menjanjikan sanggup mengurangi wajah berlubang.

 wajah berlubang sanggup menjadi salah satu duduk kasus kecantikan yang serius  Krim Alami Ini Ternyata Dapat Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Di Wajah Lho
Krim alami ternyata sanggup menghilangkan lubang diwajah
Tapi bagaimanapun, krim yang beredar di pasaran penuh dengan materi kimia yang mempunyai efek negatif pada kulit Anda. Ditambah, krim-krim tersebut harganya cukup mahal.

Jika Anda ingin mengatasi duduk kasus ini dengan cara alami, kami memperlihatkan solusi yang luar biasa untuk menghilangkan wajah berlubang, yang sanggup Anda buat sendiri di rumah. Krim buatan sendiri ini, secara efisien sanggup membantu Anda menyingkirkan wajah berlubang tidak lebih dari 2 minggu.

Bahan:
  • 1 sendok teh madu mentah
  • 1/4 sendok minyak zaitun
  • 3-4 tetes minyak lavender
  • 1/4 cangkir cocoa butter.

Caranya:
  1. Rebus air dan cairkan cocoa butter kemudian tambahkan minyak zaitun.
  2. Tambahkan madu dan minyak lavender
  3. Biarkan hambar kemudian masukkan dalam lemari es sekitar 15-20 menit
  4. Jika adonan sudah dingin, masukkan ke dalam botol atau wadah yang
  5. tertutup rapat. Krim untuk atasi wajah berlubang siap digunakan.
Aturan pakai:
  1. Setelah siap, gunakan krim ini secara teratur setiap pagi dan malam hari. Anda akan melihat hasil awal, kurang dari 2 minggu.

Sumber: Healthy Food Team

Previous
Next Post »

Post a Comment