Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Sunday, August 14, 2016

Sekedar Gosip | Begini Cara Mengobati Kerikil Empedu Tanpa Harus Operasi

Menghilangkan Batu Empedu Secara Alamiah, Penemuan ini telah berhasil menolong orang banyak.Cara pengobatan ini dipopulerkan oleh Dr. Chiu-Nan  Apabila tragedi ibarat ini menimpa anda dan anda sukses mengatasi penyakit watu empedu yang anda derita, jangan lupa bagikan pengalaman anda pada sobat atau siapa saja yang membutuhkan. Dr. Chiu-Nan sendiri tak memungut biaya untuk informasinya ini, alasannya yaitu itu sebaiknya kita sebarkan secara cuma cuma.Tentunya akan dinilai ibadah   jikalau ada orang yang alasannya yaitu gosip yang anda berikan menjadi sehat. Batu empedu tak banyak dirisaukan orang, tapi sesungguhnya semua perlu tahu alasannya yaitu kita hampir niscaya mengindapnya. Apalagi alasannya yaitu watu empedu sanggup berakhir dengan penyakit kanker.

 Menghilangkan Batu Empedu Secara Alamiah Sekedar Info | Begini Cara Mengobati Batu Empedu Tanpa Harus Operasi
Cara Mengobati Batu Empedu Tanpa Harus Operasi
"Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama" kata Dr.Chiu-Nan.
"Umumnya ada penyakit lain yang mendahuluinya. Dalam penelitian di Tiongkok saya menemukan b bahwa orang-orang yang terkena kanker biasanya terdapat banyak watu dalam tubuhnya. Dalam kantung empedu hampir semua dari kita terdapat watu empedu. Perbedaannya hanya dalam ukuran dan jumlah saja.. Gejala adanya watu empedu biasanya yaitu perasaan penuh di perut ('nek, busung) sesudah makan. Rasanya kurang tuntas mencernakan makanan. Dalam kondisi parah ada pelengkap rasa nyeri pada ginjal."

Bila anda menerka ada watu pada empedu anda,atau sebaiknya priksa dulu di laborat jikalau telah positip mengidap penyakit watu empedu, cobalah cara yang dianjurkan oleh Dr. Chiu Nan untuk menghilangkannya secara alamiah. Pengobatan ini juga sanggup digunakan jikalau ada keluhan gangguan hati, alasannya yaitu hati dan kandung empedu saling berkaitan. Berikut ini cara pengobatannya:
  • Selama lima hari berturut-turut minumlah empat (4) gelas sari buah apel segar setiap hari, atau makanlah empat atau lima buah apel segar, tergantung selera anda. Apel berguna melembutkan watu empedu. Selama dalam pengobatan contoh makan ibarat biasa saja.
  • Pada hari ke-enam jangan makan malam.
  • Jam 6 petang, telanlah satu sendok teh "Epsom salt" (magnesium sulfat, garam Inggris??) dengan segelas air hangat.
  • Jam 8 malam lakukan hal yang sama. Magnesium sulfat berguna membuka pembuluh-pembuluh kandung empedu.
  • Jam 10 malam campurkan setengah cangkir minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan setengah cangkir sari jeruk segar. Aduklah secukupnya sebelum diminum. Minyaknya melumasi batu2 untuk melancarkan keluarnya watu empedu.

Keesokan hari Anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam Feses anda. "Batu-batu ini biasanya mengambang," berdasarkan Dr. Chiu-Nan. "Cobalah hitung jumlahnya. Ada yang jumlahnya 40, 50 hingga 100 batu. Banyak sekali. Tanpa tanda-tanda apapun Anda mungkin mempunyai ratusan watu yang berhasil dikeluarkan melalui metoda ini, walaupun mungkin tidak semuanya keluar.

Baik sekali apabila  sekali-kali membersihkan kandung empedu kita. Pilihlah metode alami yang tanpa pengaruh samping ini, murah biayanya sangat besar faedahnya. Jangan lupa jikalau anda sukses menyembuhkan penyakit anda untuk menyebarkan pada saudara kita yang lain. Demikian telah admin sampaikan Cara Mengobati Penyakit Empedu dengan Herbal.

Sumber : http://jalanmenujusukses-id.blogspot.co.id/

Previous
Next Post »

Post a Comment