Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Sunday, August 14, 2016

Tambah Wawasan Perihal Kesehatan, Ternyata Kolang-Kaling Itu Obat Herbal Paling Ampuh Untuk Macam-Macam Penyakit Lho

 Kolang-Kaling Penyembuh Banyak Penyakit, Buah ini sangat populer apa lagi jikalau romadhlon harganya sanggup melambung dua kali lipat dibanding bulan bulan biasa.Membuat kolak bila tanpa adonan kolang kaling jadi terasa kurang afdol dinikmati.Ternyata kolang kaling selain sebagai materi adonan membuat kolak juga termasuk Herbal Penyembuh Penyakit Syaraf Kejepit atau NHP Yang sangat baik.

 Buah ini sangat populer apa lagi jikalau romadhlon harganya sanggup melambung dua kali lipat  Tambah Wawasan Tentang Kesehatan, Ternyata Kolang-kaling itu Obat Herbal Paling Ampuh untuk Macam-macam Penyakit Lho
Kolang-Kaling Penyembuh Banyak Penyakit
Sudah selayaknya kita sebagai orang Indonesia mensyukuri karunia Tuhan akan kesuburan dan kemakmuran negeri kita yang telah menyediakan potensi kekayaan flora yang beraneka warna, tentunya juga dengan bermacam macam khasiat yang diharapkan oleh badan kita.Terima kasih Tuhan kamu takdirkan saya hidup di bumi yang subur  bernama Indonesia.

Ternyata nenek moyang kita sudah memanfaatkan kolang kaling sebagai obat herbal.
Manfaat kolang-kaling sudah diteliti oleh peneliti Belanda semenjak zaman penjajahan dulu.Hebat kan? ternyata kita harus banyak mencar ilmu sama dia ya? Mereka tertarik alasannya ialah di pedesaan Indonesia orang bau tanah yg mengkonsumsi buah atap ini (kolang-kaling), mereka jarang  sakit tulang.

Rata-rata problem pada orang bau tanah ialah proses penuaan jaringan ikat yg dibangun oleh kolagen yg terdapat pada Kulit, Otot, Tulang, Rambut & Kuku. Kolang kaling mengandung gelatin yg sanggup dicerna oleh badan untuk mensintesa Kolagen.Banyak Juga Yang Mengatakan Penyakit Degeneratif.

Kolang kaling juga mengandung Albumin yakni Protein Plasma badan kita yg mencapai 60%. Kolang kaling mengandung serat untuk membantu pencernaan berafiliasi dengan Gelatin & Mineral, Kalium, Kalsium, Fosfor & Besi yg dikandungnya.

Wow, luar biasa Allah yang sudah membuat buah Kolang kaling. Seharusnya orang itu di operasi & menghabiskan banyak uang. Dokter bilang penyakitnya ialah HNP atau saraf kejepit.Diatasi dengan makan buah ini tiap hari kesudahannya sanggup disembuhkan,ajaib sekali lagi ajaib.

  • Ada orang makan kolang kaling tiap hari 2×8 biji, besar lengan berkuasa berlutut berjam2 tanpa rasa sakit.Buat jalan naik turun gunung juga terasa ringan.
  • Ada orang lain lagi yg semenjak usang tulang pinggangnya terasa sakit, duduk usang terasa sakit,berdiri usang sakit, terlebih dikala menggendong anak atau cucu &
  • saat tidur tengkurap. 
  • Sekitar 2bln kemudian org tsb makan kolang kaling secara rutin, 10 bh tiap hari, luar biasa sesudah beberapa hari rasa sakit berkurang & dikala ini hampir2 tak ada lagi rasa sakit di pinggang.


Ibu mertuanya juga makan, tadinya jari-jarinya susah & agak sakit bila digerakkan. Saat ini, jauh lebih baik Demikian telah admin sampaikan artikel Kolang Kaling Sebagai Herbal Ampuh Menyembuhkan Penyakit Degeneratif. Dengan impian semoga bermanfaat terutama bila kita sudah berumur di atas 50 th yang biasanya mulai nampak tanda-tanda penyakit Degeneratif menyerupai misalnya:Sakit pada Lutut,Kaki pegal Susah Untuk Jalan, Pinggang dan Punggung Terasa Pegal.

Sumber : http://jalanmenujusukses-id.blogspot.co.id/

Previous
Next Post »

Post a Comment