Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Saturday, August 20, 2016

Ternyata Daun Cabai Rawit Mempunyai Khasiat Yang Luar Biasa

Sobat niscaya telah tak absurd dengan <b><a href=tanaman cabe rawit Ternyata Daun Cabe Rawit Memiliki Khasiat yang Luar Biasa" border="0" height="239" src="https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQU3SIEorxuJJA99_autjyOAJJnXmCK0Zo6HK8ow0PNz83r2rEy" title="Ternyata Daun Cabe Rawit Memiliki Khasiat yang Luar Biasa" width="320" />

Manfaat Daun Cabe Rawit

Cabe Rawit - Sobat niscaya telah tak absurd dengan tanaman cabe rawit, nah di bawah ini yaitu beberapa manfaat Daun Cabe Rawit untuk kesehatan :

1. Menangani Jerawat

Buat Masker di wajah yang berjerawat dari materi daun cabai rawit yang sudah dicuci higienis dan dihaluskan. penggunaan masker daun cabai ini diharapkan waktu kurang lebih 15 menit agar jadi kering gres sanggup dibikin higienis menggunakan air hangat.

2. Menyembuhkan Bisul

Layukan daun cabai rawit yang telah higienis yang permukaannya sudah diolesi minyak sayur terlebih dulu gres tempelkan di bab tubuh yang tengah terjangkit bisul.

3. Menyembuhkan Sakit Perut Dan Masuk Angin pada bayi
15 Gr Daun cabai rawit yang masih tetap muda yang telah di giling
1/2 sdt kapur sirih

Campur seluruhnya materi lantas ratakan di atas perut. langkah tersebut sanggup dilakukan cuma satu atau 2 x saja.

4. Pereda Demam Tinggi

Segenggam daun cabai rawit yang sudah di tumbuk digabungkan dengan 1 sendok minyak selada. Ramuan itu ditempelan pada ubun-ubun atau sanggup pula di oleskan keseluruh tubuh dengan ditambah diselimuti kain tebal dengan tujuan agar keluar keringat dan panas cepat turun.

5. Merontokkan rambut yang di ketiak

Dalam hal semacam ini diharapkan proses waxing (mencukur) terlebih dulu gres sehabis higienis gosok dan pijat menggunakan daun cabai rawit yang masih tetap segar serta muda.

Cara ini menjadikan rasa agak panas pada kulit namun hal semacam ini agar menciptakan pertumbuhan rambut berhenti. Bila terjadi iritasi hentikan segera.

Previous
Next Post »

Post a Comment