Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Wednesday, November 23, 2016

Peluang Perjuangan Dan Ilham Beternak Binatang Yang Menguntungkan Pada Lahan Terbatas

Ide Ternak Hewan Yang Menguntungkan - Ternak merupakan salah satu dari perjuangan yang sudah usang berkembang di seluruh kawasan daerah indonesia. perjuangan yang membutuhkan ketrampilan, ketekunan dan kerja keras ini merupakan salah satu bisnis yang paling terkenal dikala ini. bisnis di bidang peternakan binatang merupakan salah satu incaran para pembisnis dikala ini. aneka macam bisnis peternakan yang bisa kita mulai dari rumahan hingga yang ke skala besar dan itu semua kalau kita mengetahui teknik ternaknya niscaya menguntungkan. wangsit ide bisnis peternakan yang kini ini telah menjamur di masyarakat yaitu : Ternak Kambing, Ternak Sapi, Ternak Kerbau, Ternak kelinci, Ternak marmut, Ternak burung, Ternak cacing, Ternak rang rang, Ternak Lebah, Ternak Ayam, Ternak bebek, Ternak Kucing, Ternak Entok, Ternak Ikan Hias dan masih banyak lagi ternak ternak lainya.


Ide Ternak Hewan Yang Menguntungkan

Ternak ternak tersebut merupakan wangsit bisnis yang bisa anda mulai dikala ini untuk menambah pemasukan anda disini aku akan membahas beberapa ternak yang sudah banyak dikembangkan di kawasan daerah antara lain :

Usaha Ternak Ayam Bangkok
Ayam bangkok, siapa yang tidak kenal ayam yang satu ini?. Ayam bangkok yaitu ayam yang terkenal sebagai ayam aduan. Banyak orang sudah membudidayakan ayam ini semenjak usang untuk perjuangan sampingan maupun perjuangan utama. Usaha ternak ayam bangkok sudah ada dan berkembang dari dulu kala. Dan hingga dengan sekarang, jenis perjuangan ternak Ayam bangkok ini seakan tidak ada batasnya dan memang akan begitu seterusnya. Perlu anda ketahui bahwa, di pasar, Ayam Bangkok ini selalu ada peminatnya. Dengan kata lain, usul akan jenis ayam ini selalu ada. Usaha Ternak Ayam Bangkok mepunyai pasar tersendiri, dan para peng-hobby selalu bertambah. Anda sanggup mencoba peluang perjuangan ternak Ayam Bangkok ini dengan modal kecil.

Ternak Kucing Persia
Jenis kucing Persia yaitu kucing yang mempunyai ciri khas berbulu panjang dan berhidung pesek, bukan hanya bisa hidup dan berkembang biak di wilayah asalnya Persia. Banyak orang berternak kucing persia hingga meraup omset puluhan Juta Rupiah. Tak heran, ternak kucing Persiapun kemudian menjadi lahan bisnis yang menjanjikan.  Memperoleh untung dari kucing persia, Kucing-kucing Persia yang di budidaya ini tergolong langka serta mempunyai nilai jual tinggi. Kucing persia sempat menjadi simbol keagungan dan kekayaan, sehingga kucing sangat di manja dengan perawatan yang istimewa.

Ternak Sapi Metal
api Simmental yaitu bangsa Bos taurus (Talib dan Siregar, 1999), berasal dari kawasan Simme di negara Switzerland tetapi kini berkembang lebih cepat di benua Eropa dan Amerika, merupakan tipe sapi perah dan pedaging, warna bulu coklat kemerahan (merah bata), dibagian muka dan lutut kebawah serta ujung ekor ber warna putih, sapi jantan dewasanya bisa mencapai berat tubuh 1150 kg sedang betina dewasanya 800 kg. Sapi simental dikenal juga dengan sapi raksasa alasannya bentuk tubuhnya kekar dan berotot. Sapi jenis ini sangat cocok dipelihara di tempat yang iklimnya sedang. Persentase karkas sapi jenis ini tinggi, mengandung sedikit lemak.Dapat difungsikan sebagai sapi perah dan potong. Peluang ternak sapi simental, ternak sapi simental kini ini banyak digemari oleh kalangan peternak sapi di Indonesia. Lihat saja dari beberapa jenis sapi pedaging yang unggul, sapi simental lebih dikenal dan lebih populer.

Ternak Burung Parkit
Banyak yang  belum tau kalau burung parkit atau sikecil berwarna-warni ini mempunyai peluang perjuangan yang bagus. jikalau dilihat harga dari burung parkit memang murah harga sepasang antara 65 ribu. Tetapi taukah anda kalau burung parkit sangat gampang ditangkarkan. Jika dilihat harganya memang burung parkit tergolong murah tapi untuk memulai perjuangan ternak burung parkit yang harus ditonjolkan yaitu kuantitas. Begitu mudahnya burung parkit ditangkarkan inilah yang mengakibatkan perjuangan ini lebih menjanjikan dan lebih cepat memanen hasil. Burung parkit yaitu burung yang sangat produktif menghasilkan anakan, lebih cepat berjodoh dengan lawan jenisnya.

Ternak Kelinci Pedaging
Ternak kelinci pedaging tergolong untuk hobi dan juga bisa di sandingkan dengan bisnis. kelinci selain binatang yang lucu dan imut untuk di sayang dan dimanjakan bisa juga menjadi peluang perjuangan yang sangat menjanjikan kalau kita ingin menekuninnya. 

Demikianlah ulasan perihal beberapa wangsit ide bisnis ternak hewan yang bisa anda coba, supaya bermanfaat bagi anda.. ('_')

Previous
Next Post »

Post a Comment