Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Sunday, November 13, 2016

Sirup Sehat Ini Dipercaya Dapat Bantu Kau Kikis Lemak Di Perutmu 1Cm Tiap Hari! Coba Yuk!


Sirup yang bisa Anda buat sendiri di rumah ini, akan sangat membantu menghilangkan lemak di tubuh Anda dan mengurangi kelebihan air di dalam tubuh.


Selain menurunkan berat tubuh dan meratakan perut Anda, sirup ini juga bermanfaat untuk meningkatkan memori, meningkatkan fungsi otak, telinga dan penglihatan Anda.

Bahan utama dari sirup ini yakni lobak mentah yang kaya kalium, vitamin B1, B2, B6 dan C, magnesium, zat besi, fosfor dan kalium. Lobak mempunyai sifat panas dan mempunyai rasa yang besar lengan berkuasa dan tajam. Oleh lantaran itu, flora ini bisa merangsang penurunan berat badan, mengontrol buang air besar dan membersihkan obstruksi yang disebabkan oleh dingin, sakit dan alergi.

Lobak juga bisa meningkatkan metabolisme, membersihkan organ tubuh, merangsang generasi kuman baik dan sangat baik dalam memerangi kelelahan. Cukup 3 materi alami untuk menciptakan sirup ajaib ini, apa saja?

Bahan: 

  • 125 gram lobak mentah
  • 3 buah lemon
  • 3 sendok makan madu

Cara menciptakan dan hukum pakai:

Haluskan lobak dalam blender. Peras lemon dan campurkan dalam blender. Blender selama 2-3 menit. Kemudian tambahkan madu ke dalam campuran. Tempatkan sirup di dalam botol bersih. Konsumsi 1 sendok teh dua kali sehari sebelum makan. Konsumsi selama 3 ahad dan beri jeda 3-4 hari bila Anda ingin mengulangi mekanisme ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment