Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Tuesday, December 20, 2016

Keanekaragaman Ikan Hias Yang Ada Di Indonesia (Surga Ikan Hias Tropis)

Indonesia Surga Ikan Hias Tropis - Bicara wacana ikan hias dan inovasi ikan-ikan hias gres di dunia, tak lepas akan sosok orang yang satu ini, Heiko Bleher. Heiko Bleher yaitu living Legend penemu ikan hias di dunia, ujar Herman Oei, ekportir ikan hias dari tanggerang provinsi banten, yang sudah menjelajahi 164 negara dalam 900-an ekplorasi semenjak tahun 1964. tangan dinginnya samapai ketika ini sudah ditemukan sekitar 5000 jenis ikan hias. banyak diantara ikan-ikan hias itu menjadi terkenal di dunia menyerupai ikan hias diskus dan siklid.

Heiko Bleher dalam tempo 3 jam selama 4 hari ekplorasi dapat diperoleh 50 jenis ikan gres di kalimantan tengah. indonesia termasuk salah satu nirwana ikan hias tropis. ujar bapak tanaman air dunia asal jerman itu kepada trubus di sela-sela perhelatan aquarium tahun 2011 di singapura.

Banyak ikan hias tanah air yang ditemukannya, sekarang mendunia. sebut saja beberapa jenis rainbow sperti Bosmani Melanotaenia Moesemani dan M.Goldiei dari danau lamur di papua. itu belum menghitung inovasi ikan barunya di antara keindahan terumbu karang di raja ampat, papua barat, menyerupai Paracheilinus Nursalim dan P. Cyaneus yang benar-benar menciptakan takjub alasannya yaitu sosoknya yang memikat.

Ada juga beberapa ikan hias yang ketika terkenal di indonesia pada kalangan menengah bawah yaitu ikan cupang dan ikan guppy.. hehe malah ngelantur. di bawah ini ada beberapa jenis ikan hias yang dapat menyejukkan mata kita.

Indonesia Surga Ikan Hias Tropis

Gambar Ikan Hias Tropis







demikianlah beberapa ulasan wacana ikan hias tropis di indonesia, walaupun sedikit agar bermanfaat untuk anda yang melihatnya.

Previous
Next Post »

Post a Comment