Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Friday, May 26, 2017

Cerpen Anak Sekolah - My Friend My Love

Cerpen Anak Sekolah - My Friend My Love


 Apa rasa nya jika kita cinta kita bertepuk sebelah tangan  Cerpen Anak Sekolah - My Friend My Love
cerita-pendek-anak-sekolah" target="_blank">Cerpen Anak Sekolah

Apa rasa nya jika kita cinta kita bertepuk sebelah tangan ?
Pasti ngenes banget,nyakitin…apalagi kalo jatuh cinta nya sama sahabat kita sendiri.bisa dibayangin ga tuh ? betapa sakit hati dan menderitanya Apa rasa nya jika cinta kita bertepuk sebelah tangan? Pasti rasa nya tuh ngenes kita ?

Itu yang dirasain sama Zee,gadis sampaumur dengan nama lengkap zeefanya anastasya .dia jatuh cinta,tapi sial nya,dia jatuh cinta dengan sahabat nya sendiri ! Kara … yah tapi cinta kan ga pernah salah , apa salah nya jatuh cinta sama sahabat kita sendiri ? itu yang zee pikirkan tapi yang salah ialah ia jatuh cinta pada pemuda yang jelas-jelas playboy .. ! kara memang populer playboy disekolah nya,sudah banyak cewek jadi korbannya ,masa pacarannya pun singkat banget paling usang 1 ahad paling sebentar yah …. 1 jam ! coba bayangin,zee tahu jika sahabat nya itu ialah pemuda playboy.tapi ia tetap saja menyukai kara.walaupun kara ga pernah tahu hal itu…

Zee selalu cemburu setiap kali kara membicarakan wacana gebetannya,pacar-pacarnya,bahkan mantan-mantannya. Seperti siang itu,kara sedang curhat soal cewek yang mau digebet,anak kelas 11.biasanya mereka berdua duduk di bawah pohon yang rindang di taman sekolah mereka.
“sumpah zee,tuh cewek bagus abis”
“siapa?” Tanya zee heran
“anak kelas 11,gue udah putusin ia bakalan gue gebet” kata kara sambil nyengir-nyengir
“yah,paling-paling kalo jadian  ga nyampe 1 minggu” kata zee sinis
“weits,kali ini engga.dia tuh beda zee sama cewek-cewek lain.kalo gue jadian sama ia .gue akan pertahanin ia sampe kapan pun”

Zee udah ga tahan denger ocehannya kara,dia pun berniat untuk pergi dari situ.
“eh,lo mau kemana ?”Tanya kara memegang tangan zee
“pergi,panas kuping gue denger curhatan loe melulu!” …

Zee sedang ngobrol dengan teman-temannya saat seorang cewek bagus melintas di samping mereka..
“Claudia tuh bagus banget yah, gue iri deh sama dia.”
“itu siapa si?” Tanya zee bingung
“dia itu Claudia,anak kelas 11.cantik kan”
“dia emang cantik,tapi yang gue denger ia tuh playgirl loh”
*jangan-jangan itu cewek yang diincer si kara,tapi jika emg bener cewek itu playgirl…. Gue harus kasih tau kara* kata zee dalam hati

Malam nya menyerupai biasa kara main ke rumah zee,rumah zee sudah menyerupai rumah nya sendiri.karna dari kecil ia memang sudah terbiasa main disana.dia pribadi naik kelantai dua dan mausk ke kamar zee..
“hai jelek”sapa kara sambil mencubit pipi zee
“eh apa-apaan si lo,nyubit-nyubit pipi gue segala”kata zee sambil mengusap pipinya yang sakit
“hehehe… gue punya kabar bagus nih,besok gue mau jalan sama cewek gebetan gue”
“gue mau nanya,cewek itu nama nya Claudia bukan?’tanya zee memastikan
“iyya,kok lo tau ? lo udah liat kn org nya? Gimana ? bagus kan?”
“mendingan lo ga usah gebet ia deh…”kata zee
“kenapa?” kara kaget
“dia tuh cewek ga baik,dia tuh playgirls gue ga mau lo dimaenin sama dia” kata zee
“lo jangan ngomong macem-macem deh zee,lo ga tau apa-apa soal dia.lagian tumben banget lo ngelarang gue ga boleh deket sama cewek.lo cemburu ya ? hayo ngaku , lo cemburu kan?” tuduh zee
“terserah deh,lo mau mikir apa.gue Cuma ga mau lu sakit hati”kata zee dingin
“ gue akan buktiin ia bukan cewek kayak gitu!” kara pribadi pergi dari kamar zee.

Bosen,itu yang dirasain zee sekarang.. bosen karna ga ada kara yang biasa nya selalu ia ajak bercanda..kalo lagi libur sekolah kara selalu main kerumah zee,tapi kini zee tahu kara sedang bersama cewek lain.
Besok nya,kara sudah terlihat bergandengan tangan dengan Claudia,tanda nya mereka niscaya udah jadian,, sakit hati zee melihat itu semua.dan kara,dia sama sekali ga mikirin perasaan zee..tapi zee mencoba nrimo dan berharap supaya kara senang dengan inta barunya itu.
Tapi,,sehabis pulang sekolah wajah kara terlihat kusut,bibir nya manyun,rambut nya acak-acakan. Zee tak tega melihat sahabat sekaligus orang yang disukai nya menyerupai itu.zee menghampiri kara
“ada apa ra ? kok ga pulang bareng Claudia?”Tanya zee
“zee……. Arggggghh gue patah hati !!”teriak kara
‘eh,lo kenapa si? Patah hati sama siapa ?” zee tambah bingung
“gue diputusin sama Claudia.didepan temen-temennya !sumpah demi apapun gue aib ! gue patah hati!”
“gue kan udah bilang,dia tuh ga baik.lo ga mau dengerin gue si” kata zee,
“arghhh,,gue harus bales dia. Gue akan bikin ia suka sama gue lagi !!”
“kapan si lo berenti nyakitin hati cewek? Ini akhir buat lo karna udah nyakitin cewek selama ini.tapi kenapa lo ga sadar juga.dan kenapa lo tuh ga pernah peka kalo ada orang yg bener-bener sayang sama lo!”
“maksud lo apa si zee ? gue ga ngerti”
“gue suka sama lo ra,dari dulu ! tapi gue pendem,karna gue tahu lo ga bakal suka sama gue !ah.. bego banget gue ngomong gini sama lo.udah lupain aja” kata zee kemudian berniat pergi dr hadapan kara,dia aib malu banget !
“zee tunggu,gue tahu gue emang bodoh,tapi lo lebih ndeso lagi!”
“ha ?”
“gue,selama ini jadi playboy ,gonta ganti cewek.supaya dapat bikin lo cemburu! Tapi lo selalu cuek,lo selalu masa bodo kalo gue deket sama cewek lain.gue kira lo ga suka sama gue.dan alasan kenapa gue ga pernah usang pacaran sama mereka.karna gue ga dapat lupain lo zee.!” Kara tiba-tiba memeluk zee
“maafin kebodohan gue zee,coba kalo gue ngomong terus terang dari dulu sama lo,kita ga akan saling salah paham kayak gini.zee,lo mau ga jadi cewek gue ?” Tanya kara sambil berbisik

Zee menatap kara,dia memang ndeso mereka berdua sama-sama ndeso ….. ternyata cinta memang tak pernah salah ,, tapi kadang cinta dapat bikin salah paham.
“gue mau” zee tersenyum
-tamat-
Cerpen lainnya => cerita-pendek-anak-sekolah" target="_blank">Tomboy dan Humoris

Previous
Next Post »

Post a Comment