Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Thursday, February 8, 2018

Puisi Ayah - Sadarkanlah Ayah Ku Tuhan

Puisi Ayah - Oleh Windi Rhmatika

Aku lahir di keluarga ini
Tanpa tahu dosaku
Tanpa tahu salahku
Tanpa tahu apapun.

Aku ingin di sayangi menyerupai bawah umur lainnya
Wahai ayah mengapa engkau teramat tega kepada ku
apa salah ku…
kenapa engkau tinggalkan kami

Ayah saya sangat merindukanmu
Merindukanmu dengan cara membisu bisu
Ayah engkau teramat jauh di mata
Untuk mencicipi kasih sayang mu tak pernah kudapatkan..

Ayah
Rindukah engkau akan aku?
Inginkah kamu bertemu denganku anakmu ini?

semoga suatu ketika engkau berubah
semoga ALLAH selalu mengingat kan mu dengan tanggung jawab mu..
aku selalu berdo’a untuk mu…
Ayah ku tersayang.

Previous
Next Post »

Post a Comment