Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Saturday, March 10, 2018

Puisi Ibu - Bocah Nakal

Puisi Ibu Oleh Angel Heart

Ku tatap wajahmu di keremangan malam
Wajah tuamu yang mulai kusam
Kulihat dengan terang kerut keningmu
Yang dulu tak pernah tampak

Tanganmu yang kuat
Kian lemah seiring usia
Langkah mu yang dulu tegap
Kini ringkih dan membungkuk

Maafkan saya ibu
Di ketika semua orang berfikir saya telah dewasa
Aku masih jadi bocah badung pembuat ulah
Aku masih menyuguhkanmu dongeng duka

Yang kelak akan jadi gurauan manja
Kala saya jadi anakmu yang berguna

Previous
Next Post »

Post a Comment