Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Thursday, March 1, 2018

Puisi Ibu - Untuk Ibu

Puisi Ibu - Oleh Putra Fana

Ibu…
Maaf kalau saya selalu membuatmu sakit selama 9 bulan berada di perutmu
Ibu…
Maaf kalau saya selalu menangis ketika saya lapar dan haus
Ibu…
Maaf kalau saya selalu merepotkanmu disaat saya berguru berjalan
Ibu…
Terima kasih selalu mendengarkan ocehanku ketika saya mulai dapat berbicara
Ibu…

Aku sekarang telah menjadi dewasa
Maaf kalau saya tak pernah ada waktu untukmu
Maaf kalau saya membuatmu merasa kesepian tanpa perhatian dariku
Aku pun tak pernah dapat membalas semua kasih sayangmu semenjak saya di kandunganmu
Sampai risikonya saya tersadar kamu telah tiada

Aku selalu berdoa untukmu ibu
Orang yang selalu mencintaiku dgn tulus
Tak pernah saya menyesal hidup dari rahim mu
Dengan cinta dan kasihmu saya tumbuh cukup umur menyerupai ini

Yaallah, dekatkan selalu ia di sisimu
Yaallah, berilah ia daerah terindah di surgamu
Karna kami sangat mencintainya
Terimakasih kasih ibu untuk cintamu yang tlah kamu berikan padaku selama ini

Dari anakmu tercinta
ILOVEYOU IBU

Previous
Next Post »

Post a Comment