Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Friday, April 6, 2018

Kumpulan Cerpen Cinta Terbaik, Dongeng Pendek Romantis

Cerpen Cinta - Pada postingan kali ini admin akan memperlihatkan kompilasi cerpen cinta dari aneka macam sumber yang dapat kau simak sejenak....

Kumpulan cerpen cinta terbaik

Air Mata di Balik Senyuman
“Tuuuutttttt,,,,, “Suara kereta memecah keramaian didalam rangkaian gerbong berjalan ini, detakan  roda besi yang berputar diatas baja panjang ..... [Baca Selengkapnya.... ]

Berawal Dari Gramedia
Tiba-tiba saja handphone ku berdering, kulihat hani memanggil (hani itu teman sekelasku sekaligus sahabatku dari kecil). Aku segera menekan ..... [Baca Selengkapnya.... ]

1my Boyfriend
Pertemuan pertama ku dengan ia yakni di Kahuripan Nirwana.Saat itu saya mau berangkat les dengan salah satu teman ku.Tapi ..... [Baca Selengkapnya.... ]

Cerpen Cinta - Janji Terakhir
Pagi ini ia tiba menemuiku, duduk di sampingku dan tersenyum menatapku. Aku benar-benar tak berdaya melihat tatapan itu, tatapan ..... [Baca Selengkapnya.... ]


Aku Pasti Kembali
Namaku jelita, saya sekolah di sma vanderwaald. Aku duduk di kelas 1 sma. Aku termasuk siswa yang pandai, dan juga gampang bergaul ..... [Baca Selengkapnya.... ]

Cerpen Cinta - Pergilah Kau
Hallo namaku Evelyn Pahlevi, saya gres duduk di dingklik kelas 11 SMA. Aku ingin bertanya sama kalian, cinta itu apa? sayang itu apa? Apakah ..... [Baca Selengkapnya.... ]

Waiting For You
Udah ke 2 hari ucil engga sms aku, udah 2 hari juga saya mengkhawatirkan keberadaannya, ya ilahi ia kemana, ia dimana sekarang, dimalam ..... [Baca Selengkapnya.... ]

Menemukanmu
Aku lemah,.Aku lelah.,Aku tak mampu untuk bertahan,.Mengharap hal tak pasti.,bagiku ia masa kemudian , Aku tak mau berlarut dalam kesedihan ..... [Baca Selengkapnya.... ]

Memang Iya
Suara teriakan bude telah membangunkan Vira dan memaksanya untuk segera mandi. Namun hari ini tubuh Vira sedang tak enak. Badannya d ..... [Baca Selengkapnya.... ]

Benciku Atas Dasar Cinta
Cerpen Cinta - Sudah tiga tahun persahabatan sebelas sampaumur itu terjalin. Mereka menjalin persahabatan ketika mereka sama-sama duduk di bangk... [...]

Pertemuan Yang Singkat
Cerpen Cinta - Hari ini yakni hari ketujuh sesudah kepergian orang yang sangat kusayangi, Sekarang saya hanya tinggal sendiri dan mengurus ... [...]

Demikianlah kumpulan cerpen cinta kali ini, update cerpen cinta lainnya akan di posting waktu mendatang.

artikel terkait :
cerpen sedih
cerpen romantis
cerpen persahabatan
cerpen lucu

Previous
Next Post »

Post a Comment