Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Monday, August 13, 2018

Kumpulan Kata Kata Kangen Untuk Kekasih Yang Sangat Dicintai

kata-kata-kangen-untuk-orang">Kata kata kangen - Rasa kangen atau rindu merupakan hal yang masuk akal terjadi jikalau kita berada jauh dengan orang terdekat kita. Nah, kali ini admin akan memperlihatkan update ungkapan kata kata kangen yang berasal dari kata-kata-kangen-untuk-orang">kata mutiara dan kata-kata-kangen-untuk-orang">kata bijak rindu kepada pacar dan orang terdekat anda..

Kumpulan Kata Kangen

Aku Kangen Saat kau berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan

Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara usang denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi saya senang sebab ada di dekatmu

Aku Kangen Saat Kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang.

Aku Kangen Saat kau bilang I LOVE YOU

Aku Kangen Saat saat-saat dimana kau lebih menentukan untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.

Aku Kangen Saat perilaku kau yang kadang suka ngambek nggak terang tapi itu lucu dan ngangenin.

Aku Kangen sama perilaku kau yang usil dan itu bikin saya teringat terus sama kamu.

Aku Kangen Saat kau ucapkan selamat malam padaku dan Have a nice dream :')

Aku Kangen Saat kau berusaha membuatku yakin atas apa yang sebetulnya saya ragu dan tak mampu.

Aku Kangen Saat Kamu menggenggam tanganku.

Aku Kangen Saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kau itu rasanya cepet banget.

Aku Kangen Saat kau dan saya merangkai mimpi bersama untuk "kita" di masa mendatang.

Aku Kangen Saat ultah dikasih hadiah dari kamu, ga penting hadiahnya, yang penting caramu memberikannya.

Aku Kangen Saat denger dongeng dari kamu, semua hal yang kau bagi ketika bersamaku.

Aku Kangen Saat ngeliat kau dengan tingkah yang lucu dan bikin saya kangen kalo ngga ketemu sehari aja.

Aku Kangen Saat pertama kali kau bilang sayang sama aku.

Aku Kangen Saat kau dan saya duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal perihal cinta kita.

meskipun dah disakiti tapi saya sayang ma dia, ntah kenapa ia gak bisa hilang dari ingatan aku… padahal saya dah buka hati tuk yang lain tapi masih aja kangen tiba2 ma dia……. saya udah siap lau ntar saya liat ia jalan ma cewe lain niscaya ia yang terbaik yang di pilih mantan…. biar senang buat kau mantan2 aku

gw kngn bangt ma mantan gw gw pngn bangt nglupain dia, tp knapa slalu ke ingtan trus…….ga bsa gw nglupain dia..gmna ya cara bwt nglupainya

kngenn bngett am mntan
ampe kbawa mimpi ..
uda 4 bln ptuuz tapi blumb bisa lupaind ia ..
ak pcrann am ia hmpir 3 taun , susaa bnget lupaind nyh ..
sakiid bnget lyad ia am cwe gres nyh ..

gw kangen banget pada sag mantanku yang bisa saya senang dlam hidupku ini… andai dy menyerupai dulu, ku tak akan kecewakan dy ….

Emang susah lupain mantan, apa lg kita udh syg bgd sama dya.. Tp inget ! Life must go on , emg s teori ny susah d terapkan, tp bkan brarti gbs . Coba dh cri kgiatan brg temen2 , yg bkin qt sneng .. Dan jauhin dh semua yg bkin qt inget sama mantan !!

aq udah px pacr…udh 1 tahun ma dy..tp hingga ketika ini aq gak bisa lupa ma manta qu,,,,,aq hampir putus asa….aq gak bisa bhong,,,lo aq kangen ma mantan ku…aq bingung..tlng di blz

aq kangen bgttt ma ia “Mantan” aq…. cuma ia yg bs buat aq happy.. cm ia yg bs bikin aq nurut.. apapun yg ia lakuin ke aq, seburuk apapun itu.. aq ga bs benci dia, ga bs marah.. ia yg ngajarin aq arti kehidupan..
pengen balik lg tp ia skrg da punya kehidupan yg baru…. tp yg bkn aq sakiittt… ia nikah cm gr2 sakit hati sm aq.. krna sesuatu hal yg sebenar nya tidak aq lakukan…. Ingin melupakan tp ga bs.. Mungkin benar, Cinta sejati tak kan pernah bs memiliki…

aqw kangen bgtz sm mantan aqw? aqw penggen ketemu sama dya, tapy gagh tau gmn cara nya? pdhl qw mch cyng sm mantan aqw? dya dulu mutusin aqw gara2 omongan shbt aqw yg gagh benar perihal aqw? dya suka sm pcr aqw dan dya jg irih kalau aqw pacaran sm cowk qw makan nya dya mau ngerebut cowk aqw dgn cara menghasut pemuda qw? huhuhuh aqw murung bgtz? aqw mch cyng sm mantan aqw mau balikan tapii gmn cara nya iia? aqw binggung

saya juga kangen sama mantan aku…tp di korelasi kita berdua memang perpisahanlah yang terbaik sebab masalahnya kita berdua beda keyakinan dan ortuku yang mengancam ia untuk tidak melanjutkan hubungannya denganku…semoga kau senang martha chriztin di manapun kau berada tanpa tekanan dr ortu aku

Demikian, jangan lupa untuk melihat juga kumpulan kata-kata-kangen-untuk-orang">kata kata lucu dan kata-kata-kangen-untuk-orang">kata kata galau di blog ini..

artikel terkait :
kata-kata-kangen-untuk-orang">kata kata patah hati
kata-kata-kangen-untuk-orang">kata kata romantis
kata-kata-kangen-untuk-orang">kata kata gombal

Previous
Next Post »

Post a Comment