Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Thursday, September 27, 2018

Kumpulan Kata Kata Resah Patah Hati, Kecewa Terupdate

kata-kata-galau">Kata kata galau berikut merupakan kompilasi kata kata resah yang diambil dari banyak sekali sumber contohnya status di social media dan banyak sekali lembaga online. Diharapkan yang membaca kata resah ini dapat berkurang rasa galaunya. Silahkan disimak ..

 berikut merupakan kompilasi <b><a href=kata kata resah yang diambil dari banyak sekali sumber contohnya st Kumpulan Kata Kata Galau Patah Hati, Kecewa Terupdate" border="0" height="320" src="https://1.bp.blogspot.com/-yHmbUylMJK0/UJfLksD9G7I/AAAAAAAAIgc/j6uarxaq2ck/s320/galau+2.jpg" title="Kumpulan Kata Kata Galau Patah Hati, Kecewa Terupdate" width="320" />

Kata Kata Galau Putus Cinta 

Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

Dulu saya memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku kemudian memblocknya

Kau harus tau saya disini selalu menanti kehadiran mu

Tolong saya pusing dengan sikapmu, saya berjuaang buat UN ku dan saya harap kau dapat support aku.

Aku banyak berguru dari setiap ksalahanku ,di situ saya sadar bahwa tdk selamanya apa yang saya ingin dapat ku gapai termasuk mempunyai kamu.

Dan saya rela disakiti kau karna saya terlalu menyayangi kamu.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kau yaitu org yang hrs melihat saya tegar, sabar dan ikhlas.

kau hanya berikan saya kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah masbodoh , dingin bagaikan salju

Walaupun saya tak dapat menggapai bulan dan bintang,, tapi saya tetap berusaha untuk menggapai cintamu

 berikut merupakan kompilasi <b><a href=kata kata resah yang diambil dari banyak sekali sumber contohnya st Kumpulan Kata Kata Galau Patah Hati, Kecewa Terupdate" border="0" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXO4H_PFQQ6HEmGH9HOqU_0X1RdztHtpGQM6MjBuM1Ao9-HNIQIG3vRqAWAf5RJX15vHxT5QGr_oCMTMZu2-0SgfkxTk5S5H7RDa1IwdF8Dm1EtwX0ojc7El68liWgk-esRP-UpRDmi1s/s1600/clixsense_gpt300x2asas50a.png" />
Cinta saya ke kau tuh mirip bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

Cinta saya ke kau itu mirip bulu idung.. Idung ga akan dapat tanpa bulunya, begitu jg saya tanpa kamu.

Dulu km ngasih saya kehangatan cinta, tp kok usang kelamaan km dingin, terus keinginan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.

Kata Galau Malam Minggu

Maaf jikalau suatu dikala nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Aku tau kau udah jadi milik dia,tapi apakah saya boleh jikalau masih mencintaimu? #galau

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi cerita cintaku.

Oh my God!! Napa ya cintaku mirip klise foto?? :( Terlihat terperinci pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! semoga loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(

kesalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...

Menunggu CINTA mu itu mirip menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kau sisakan untukku

Hujan tiba menyerbu.. dingin tiba kepadaku.. saya sayang kepadamu.. tapi kau ga sayang kepadaku..

Percuma saya pacaran sama kau ternyata kau cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku

Ketika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu

Mengagumi kau itu mirip Foto,bisa dilihat tapi gak dapat disentuh

Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan saya bersama diri'a...T_T

km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati saya dan hati cowo² yg lain

Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kau buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus

Sekian kumpulan kata-kata-galau">kata galau kali ini, semoga dapat mengurasi rasa resah di dada.

artikel terkait :
kata-kata-galau">kata kata cinta
kata-kata-galau">kata kata lucu
kata-kata-galau">kata kata bijak
kata-kata-galau">kata kata mutiara
kata-kata-galau">kata kata motivasi

Previous
Next Post »

Post a Comment