Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Sunday, September 30, 2018

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terindah, Update Terbaru

Puisi Cinta - Berikut ini ada artikel kompilasi paling menarik puisi cinta yang berisi kompilasi puisi romantis perihal cinta yang dibutuhkan sanggup memenuhi ekspektasi pembaca akan puisi yang menarik.

 Berikut ini ada artikel kompilasi paling menarik puisi cinta yang berisi kompilasi puisi  Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terindah, Update Terbaru

Kumpulan Puisi Cinta

Cinta Itu Ikhlas
cinta bagaikan air bahari yang mengisi sebagian isi bumi…
memberi banyak kehidupan..
menciptakan orang ingin tahu..
dan tiap orang niscaya mengalami cinta..

cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jikalau kita bisa menempatkannya pada daerah terbaik dalam hati..jadikan cinta itu indah dihatimu..
sebab cinta bisa seindah yang kamu mau

“Edi saya mencintaimu”
Dalam segala kurang dan lebihmu
Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu

I Lup U

Inginku Milikku Dirimu
Terlalu usang ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kamu tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah usang ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t'lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..

Cinta yang Tak Pasti
mungkin saya terlalu udik untuk mengerti
mungkin saya tak sengaja jg menyakiti
andai saya tau isi hatimu
andai kesempatan itu tiba lagi padaku

kini tidak mungkin bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, saya tak mampu
kini saya terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
saya tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini saya miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
saya tak peduli
meski menghambat jalanku
saya tau mencintaimu ialah tak pasti

Aku Menginginkanmu
semoga perih ini akan terobati
semoga resah ini cepat usai
sebab kamu sakiti aku
sebab kamu lupakan aku

andai saja masih denganku
dan..
andai saja dulu kamu jujur
saya akan mengerti semua itu
tapi, apalah daya..
kini sudah terlanjur

sapa ku takkan terucap
rasa ku takkan terungkap
dan tanyaku takkan terjawab

masihkah ada bayangmu
masihkah ada kenanganmu
andai saja waktu berputar kembali
kan ku ucap..
saya masih menginginkanmu
dan kiriman kedua dari saudari Aisatun Amanah

Pilihan
ku coba tuk lupakan
dan ku coba tuk membenci
tapi dirimu selalu ada
difikiranku yang tak menentu

mengapa kamu ada
membayangiku
bimbang
perasaan tak menentu

sebuah pilihan
harus saya tentukan
apakah saya harus melupakanmu?
atau.
tetap mengenangmu
walau kamu sudah melupakanku

BIDADARI TANPA SAYAP
Kelembutan hatinya membuatku terpana. . .
Melihat kehindahan Rembulan,
Sama ibarat melihat keindahan wajahnya.

Sungguh besar lengan berkuasa beliau menghadapi ini semua. . .
Menghadapi keaadaannya yg begitu nyata.
Merasakan penderitaannya sendirian.
Dan mengukur penderitaan diatas mimpi . . .

Walau beliau hanya Bidadari tanpa sayap,
Tapi kelembutan hatinyalah yang membuatku merasa seperti.....
Berada di atas awan.
Sekian dulu puisi cinta kali ini, semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

artikel terkait :
puisi patah hati
puisi alam
puisi persahabatan
puisi ibu

Previous
Next Post »

Post a Comment