Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Wednesday, October 3, 2018

Kumpulan Pola Kata Pengantar Makalah Lengkap Terbaru

kata-pengantar-makalah-lengkap">Contoh kata pengantar makalah - Buat anda yang lagi menciptakan makalah entah itu mungkin sebagai kiprah dari dosen atau guru mungkin kau membutuhkan beberapa rujukan dulu untuk menciptakan bab potongan makalah menyerupai kata pengantar.

Nah, sehabis memuat beberapa postingan yang kemudian mengenai kata-pengantar-makalah-lengkap">contoh makalah, disini kau sanggup melihat beberapa pola kata pengantar makalah yang sanggup kau ambil dan pelajari untuk menciptakan kata pengantar makalah sendiri.

Kumpulan pola kata pengantar makalah


Kata Pengantar makalah Umum
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillahirabbilalamin, banyak nikmat yang Allah berikan, tetapi sedikit sekali yang kita ingat. Segala puji hanya layak untuk Allah Tuhan seru sekalian alam atas segala berkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya yang tiada terkira besarnya, sehingga penulis sanggup menuntaskan makalah dengan judul ”JUDUL MAKALAH”. Dalam penyusunannya, penulis memperoleh banyak pemberian dari banyak sekali pihak, alasannya ialah itu penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada: Kedua orang renta dan segenap keluarga besar penulis (Pak Ihsan,Bu khusniah) yang telah memperlihatkan dukungan, kasih, dan iman yang begitu besar. Dari sanalah semua kesuksesan ini berawal, semoga semua ini sanggup memperlihatkan sedikit kebahagiaan dan menuntun pada langkah yang lebih baik lagi. Meskipun penulis berharap isi dari makalah ini bebas dari kekurangan dan kesalahan, namun selalu ada yang kurang. Oleh alasannya ialah itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun supaya skripsi ini sanggup lebih baik lagi. Akhir kata penulis berharap supaya makalah ini bermanfaat bagi semua pembaca.
Surabaya, Juli 2010
Penyusun
nama sobat

Contoh Kata Pengantar Makalah TIK
KATA PENGANTAR
Dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa penulis sanggup menuntaskan kiprah pembuatan makalah yang berjudul “Pendidikan Berbasis TIK” dengan lancar. Dalam pembuatan makalah ini, penulis menerima pemberian dari banyak sekali pihak, maka pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada : Drs. Asep deni azis Kepala Sekolah Menengah kejuruan Ma’arif Cicalengka, yang telah memperlihatkan kesempatan dan memberi akomodasi sehingga makalah ini sanggup final dengan lancar. Dra. Nastiti Tri Utami, Sebagai PKS Kurikulum Sekolah Menengah kejuruan Ma’arif Cicalengka yang telah banyak membantu sehingga pembuatan makalah ini sanggup berjalan lancar. Yudi Imron Habibi,S.Ag. yang telah memberi kesempatan dan memfasilitasi kepada penulis sehingga makalah ini sanggup final dengan lancar. Mama dan Bapak dirumah yang telah memperlihatkan pemberian materil maupun do’anya, sehingga pembuatan makalah ini sanggup terselesaikan. Semua pihak yang tidak sanggup penulis sebutkan satu persatu yang membantu pembuatan makalah ini. Akhir kata semoga makalah ini sanggup bermanfaat bagi pembaca pada umumnya dan penulis pada khususnya, penulis menyadari bahwa dalam pembuatan makalah ini masih jauh dari tepat untuk itu penulis mendapatkan saran dan kritik yang bersifat membangun demi perbaikan kearah kesempurnaan. Akhir kata penulis sampaikan terimakasih.
    Penulis

Kata pengantar makalah agama
Segala puji dan syukur aku panjatkan kepada ilahi yang maha esa, alasannya ialah atas berkat dan limpahan rahmatnyalah maka aku boleh menuntaskan sebuah karya tulis dengan tepat waktu.
Berikut ini penulis mempersembahkan sebuah makalah dengan judul “Analisi kekhalifahan sehabis jaman nabi”, yang mmenurut aku sanggup memperlihatkan manfaat yang besar bagi kita untuk mempelajari sejarah agama islam.
Melalui kata pengantar ini penulis lebih dahulu meminta maaf dan memohon permakluman jikalau mana isi makalah ini ada kekurangan dan ada goresan pena yang aku buat kurang tepat atau menyinggu perasaan pembaca.
Dengan ini aku mempersembahkan makalah ini dengan penuh rasa terima kasih dan semoga allah SWT memberkahi makalah ini sehingga sanggup memperlihatkan manfaat.
Makassar 23,09,2013
    “Penulis”

Kata pengantar makalah sosiologi
Syukur alhamdulillah, merupakan satu kata yang sangat pantas penulis ucakan kepada Allah STW, yang alasannya ialah bimbingannyalah maka penulis sanggup menuntaskan sebuah karya tulis sosiologi berjudul “Dampak urbanisasi terhadap pertumbuhan ekonomi mikro”
Makalah ini dibentuk dengan banyak sekali observasi dalam jangka waktu tertentu sehingga menghasilkan karya yang sanggup dipertanggungjawabkan hasilnya. Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah membantu aku dalam menghadapi banyak sekali tantangan dalam penyusunan makalah ini.
Saya menyadari bahwa masih sangat banyak kekurangan yang fundamental pada makalah ini. Oleh karna itu aku mengundang pembaca untuk memperlihatkan kritik dan saran yang bersifat membangun untuk kemajuan ilmu pengetahuan ini.
Terima kasih, dan semoga makalah ini sanggup memperlihatkan sumbangsih kasatmata bagi kita semua
    . . . . . . .30-03-2012
    “penulis”

Nah, demikian pola kata pengantar kali ini, jangan lupa untuk melihat update kata-pengantar-makalah-lengkap">contoh surat lamaran kerja dan kata-pengantar-makalah-lengkap">contoh cv bagi kau yang membutuhkan..

artikel terkait :
kata-pengantar-makalah-lengkap">contoh surat pengunduran diri
kata-pengantar-makalah-lengkap">contoh proposal

Previous
Next Post »

Post a Comment