Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Friday, October 5, 2018

5 Cara Mendapat Uang Mistik : Kumpulan Pengalaman Saya!

Cara Mendapatkan Uang Gaib - Di kehidupan yang serba materialis menyerupai kini ini, uang telah menjadi raja yang mengatur setiap gerak dan langkah kita. Dengan uang, kita bisa melaksanakan apapun sesuai harapan dan kehendak. Oleh alasannya ialah itu, kita kemudian menjadi berlomba-lomba untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya dengan banyak sekali cara, mulai dari yang halal, hingga yang haram menyerupai mencuri, korupsi, atau bahkan dengan  cara-cara yang berbau mistis dan klenik menyerupai melaksanakan ritual pesugihan, memelihara tuyul, atau dengan mencari peruntungan lewat perburuan uang gaib.

Cara Mendapatkan Uang Gaib

Nah, berbicara tentang uang gaib, rupanya masih banyak dikala ini orang yang tertarik dengan fenomena satu ini. Bukan hanya bagi orang desa yang masih awam, melainkan juga mereka yang terbilang mempunyai pendidikan tinggi dengan gelar akademis yang berderet.

Cerita demi dongeng telah tercipta dari fenomena uang gaib, di antaranya memang ada yang terbukti benar, meski sebagian besar lainnya hanya merupakan omong kosong belaka. Dan di artikel berikut ini kami akan menuliskan cerita-cerita perihal kisah, amalan, dan cara mendapatkan uang gaib tersebut beserta bukti-buktinya yang tak terbantahkan. Silakan disimak!

 Di kehidupan yang serba materialis menyerupai kini ini 5 Cara Mendapatkan Uang Gaib : Kumpulan Pengalaman Saya!

1. Perburuan dan Penarikan Uang Gaib

Siapa sangka jika ternyata uang mistik bisa didapatkan dengan cara perburuan? Ya, tentunya cara mendapatkan uang gaib ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang mempunyai ilmu kebatinan tingkat tinggi.

Para pemburu harta karunlah yang biasanya melaksanakan cara ini. Mereka melaksanakan pencarian ke tempat-tempat yang dipercaya sebagai daerah bersemayamnya harta-harta kuno yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan manusia.

Harta mistik tersebut sendiri biasanya memang merupakan harta faktual yang disimpan oleh seseorang pada masa peperangan dulu. Oleh siempunya, harta ini lantas diamankan dengan cara meninggalkan jin kepercayaannya untuk menjaganya dari tangan manusia-manusia serakah. Tak jarang beberapa orang yang berhasil menemukan harta-harta mistik yang berupa emas, perhiasan, dan uang kuno ini harus rela mengorbankan nyawa demi untuk mempunyai harta yang bukan miliknya ini.

Bicara perihal perburuan uang gaib, telah banyak orang yang mencoba peruntungan ini untuk sanggup menjadi kaya secara mendadak. Bahkan paman dari ayah saya sendiri termasuk orang yang bahagia melaksanakan perburuan ini.

Suatu ketika sehabis berbulan-bulan melaksanakan perburuan, ia bersama 3 temannya lantas berhasil menemukan berpeti-peti emas bercap foto Bung Karno di sebuah goa di Lampung Utara. Mereka sudah bersuka ria dan hampir berhasil menguasai emas-emas tersebut, tiba-tiba ada sebuah bunyi dari satu sisi goa yang menyampaikan bahwa jika peti-peti berisi emas tersebut berpindah dari tempatnya, maka salah satu di antara 4 orang yang ada di dalam goa tersebut harus mati. Mendengar bunyi itu, balasannya paman saya dan 3 temannya mengurungkan diri untuk menguasai emas itu.

 Di kehidupan yang serba materialis menyerupai kini ini 5 Cara Mendapatkan Uang Gaib : Kumpulan Pengalaman Saya!

2. Menarik Uang dari Bank Gaib

Istilah bank mistik cukup terkenal untuk menggambarkan seberapa banyak uang yang tersimpan secara mistik dalam suatu tempat. Bank mistik sendiri biasanya sanggup dilihat oleh mereka yang mempunyai ilmu kebatinan tinggi. Untuk sanggup menguasai uang-uang yang tersimpan dalam bank gaib, biasanya dibutuhkan suatu ritual amalan yang hanya sanggup dilakukan pada saat-saat tertentu.

Ritual tersebut umumnya berupa penyembelihan beberapa ekor sapi yang kemudian dagingnya dibagi-bagikan kepada orang di sekitar daerah tersebut. Akan tetapi, kadang kali sehabis selesai melaksanakan ritual ini tak jarang uang yang tersimpan di bank mistik justru hilang tak bersisa alias terkunci, sehingga menciptakan mereka yang telah melaksanakan pengorbanan menjadi kecewa. Tak jarang, alasannya ialah kegagalan yang menyerupai ini paranormal yang memimpin ritual amalan menjadi dianggap pembohong alias menipu.


3. Mendapat Uang Gaib lewat Mimpi dan Pulung

Hanya orang-orang yang mendapat wahyu dan pulung sajalah yang bisa mengalami langkah demi langkah cara mendapatkan uang gaib yang satu ini. Mereka yang berhati suci dan tidak rakus harta biasanya akan diuji dengan kekayaan yang tiba secara tiba-tiba lewat fenomena uang gaib.

Di dusun daerah saya tinggal dulu ada seorang anak cukup umur yang terkenal alim dan soleh mengaku pernah menemukan sekarung uang nominal besar di hutan tempatnya mencari kayu bakar. Menurut ceritanya, uang tersebut beraroma bunga melati dan diperkirakan menyentuh angka lebih dari 5 milyar.

Mendapati karung berisi uang tersebut, anak tadi lantas ketakutan dan pergi meninggalkannya. Sesampainya dikampung, berceritalah ia kepada para tetangga dan saudaranya. Tentunya dongeng ini bukanlah dongeng bohong, karena anak tersebut dikenal tidak bisa dan tidak biasa berkata bohong. Oleh karenanya, penduduk kampung tersebut lantas pergi ke hutan dan berusaha mencarinya, akan tetapi karung itu tak pernah ditemukan hingga bertahun-tahun.
Asal Usul Tuyul
Nyi Blorong dan Legenda Pesugihannya
Mengenal Pesugihan Uang Balik

4. Mendapatkan Pinjaman Uang Gaib (Pesugihan)

Cara mendapatkan uang gaib juga sanggup dilakukan melalui ritual pemujaan alias pesugihan. Uang mistik yang diperoleh dengan cara ini biasanya membutuhkan tumbal setiap tahun yang nantinya arwahnya dipekerjakan pada raja jin yang memperlihatkan uang santunan tersebut, atau tergantung pada kesepakatan awal.

Kendati membutuhkan tumbal, nyatanya pesugihan uang mistik dikala ini masih banyak dicari oleh mereka yang mengalami kesulitan finansial. Akan tetapi, saya berpesan jika Anda sempat berpikir untuk melaksanakan hal ini, maka cobalah untuk mencari cara lain dalam mendapat uang. Hal ini mengingat bahwa memuja lewat pesugihan ialah cara terlarang yang mendapat kutukan dan keburukan di kemudian hari.

 Di kehidupan yang serba materialis menyerupai kini ini 5 Cara Mendapatkan Uang Gaib : Kumpulan Pengalaman Saya!

5. Menggandakan Uang secara Gaib

Menggandakan uang secara mistik mungkin terdengar menyerupai dagelan semata. Ya, kendati demikian, hal ini memang masih dianggap mungkin oleh sebagian orang. Akan tetapi, dari pengalaman dan sepemahaman kami, cara mendapatkan uang gaib melalui metode penggandaan ini, acap kali merupakan sebuah pura-pura dari mereka yang mengaku bisa meniru uang. Masih ingat bukan dengan kisah Kanjeng Dimas? Demikianlah kurang dan lebihnya ujung dari penggandaan uang secara mistik yang terbukti lebih banyak unsur penipuannya.

Nah, demikianlah beberapa kisah, amalan, dan cara mendapatkan uang gaib yang kami temui dari pengalaman kami. Semoga kisah-kisah ini sanggup menjadi citra betapa sulitnya memperoleh uang secara instan terlebih jika uang tersebut bukan hasil dari jeri payah kita sendiri. Masih tertarik dengan kisah penarikan uang mistik yang pernah berhasil dilakukan, silakan simak artikel kami selanjutnya. Semoga bermanfaat!

Previous
Next Post »

Post a Comment