Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Friday, October 5, 2018

9 Resiko Membuka Mata Batin Sendiri ! Baca Sebelum Mencoba!

Keingintahuan dan rasa ingin tau wacana kehidupan mistik dan metafisik mendorong sebagian orang untuk berusaha membuka mata batinnya.

Cara membuka mata batin yang terbilang gampang menciptakan mereka mencoba coba untuk mengamalkannya. Padahal, bila tidak berpengaruh dengan resiko yang akan dihadapi di kemudian hari, membuka mata batin justru dapat menjadi awal kesulitan bagi mereka.

Nah, kemudian apa saja sebetulnya resiko membuka mata batin bagi orang yang sekedar coba-coba. Apa yang harus dipersiapkan semoga sesudah berhasil membuka mata batin kita tidak harus menderita resiko kesulitan?

Resiko Membuka Mata Batin

Sama menyerupai mempelajari ilmu kebatinan lainnya, mengamalkan ilmu membuka mata batin juga sebaiknya didampingi oleh guru atau orang yang sudah berpengalaman dalam ilmu spiritual.

Sudah banyak insiden yang menandakan bahwa membuka mata batin bukanlah hal sepele yang dapat untuk main-main. Risiko risiko yang telah terjadi dari pengalaman orang yang membuktikannya berikut ini dapat menjadi pertimbangan sebelum Anda memutuskan untuk mencoba membuka mata batin Anda sendiri.

Keingintahuan dan rasa ingin tau wacana kehidupan mistik dan metafisik mendorong sebagian o 9 Resiko Membuka Mata Batin Sendiri ! Baca Sebelum Mencoba!

1. Melihat mahluk mistik secara mendadak

Resiko membuka mata batin yang pertama yaitu sering melihat mahluk mistik secara mendadak. Resiko ini pernah saya buktikan sendiri pada awal pertama kali saya mempelajari ilmu ini.

Meskipun sesudah saya berhasil membuka mata batin saya tak lupa untuk menutupnya kembali, namun beberapa kali bayangan mahluk halus tiba di penglihatan saya secara tiba tiba.

Yang paling parah, pernah suatu ketika saya mengendarai sepeda motor tiba tiba saya melihat sesosok kuntilanak menyebrang secara mendadak. Kejadian itu bahkan menciptakan saya kecelakaan jatuh dari motor.

Setelah saya berkonsultasi ke guru saya, berdasarkan ia insiden bencana yang saya alami tersebut disebabkan lantaran mata batin saya belum tertutup secara sempurna. Guru sayapun kemudian menutupkannya rapat sampai saya tidak pernah lagi mengalami insiden serupa sampai dikala ini.

Oh ya, perlu diketahui bahwa berdasarkan guru saya, resiko inilah yang menjadi resiko membuka mata batin yang paling sering terjadi.

2. Praktis kesurupan

Saya tidak pernah mengalami kesurupan seumur hidup saya, sekalipun saya pernah membuka mata batin. Namun, beberapa orang yang saya kenal mengaku bila sesudah membuka mata batin dan sengaja tidak menutupnya kembali, mereka kerap mengalami kesurupan dan hilang kesadaran. Tak pelak lantaran hal inilah kita sangat diwajibkan untuk segera menutup kembali tabir yang tersingkap supaya dijauhkan dari bermacam-macam gangguan mahluk halus.

3. Berada dalam ketakutan

Bagi orang yang lemah iman, membuka mata batin sama saja dengan mengakibatkan diri mereka sebagai seorang penakut. Bayangan sosok-sosok astral yang mengerikan dapat terus ada dalam pikiran untuk tiba menghantui di setiap kesempatan. Karena bayangan tersebut mereka kemudian kerap lemah mental, bukan hanya pada kawasan menakutkan atau yang dikeramatkan, melainkan juga pada orang yang gres dikenalnya.

Sebagai catatan, perlu diketahui bahwa resiko membuka mata batin ini hanya akan diderita oleh mereka yang imannya lemah. Jika sebaliknya, artinya untuk orang yang cukup berpengaruh imannya, membuka mata batin justru akan menciptakan seseorang semakin berani, berpengaruh mental, dan percaya diri.
Cara Merawat Bulu Perindu untuk Pengasih
9 Manfaat Pring Petuk dan Cara Menggunakannya
Batu Merah Delima? Inilah Manfaatnya!

4. Sulit berkonsentrasi

Karena rasa takut yang semakin besar,  sesudah seseorang kerap berafiliasi dengan lingkungan mistik di sekitarnya maka satu hal lain yang menjadi resiko membuka mata batin yaitu ia akan sering mengalami sulit berkonsentrasi. Ini yaitu hal yang sangat mengganggu bagi kehidupan seseorang

Keingintahuan dan rasa ingin tau wacana kehidupan mistik dan metafisik mendorong sebagian o 9 Resiko Membuka Mata Batin Sendiri ! Baca Sebelum Mencoba!

5. Mengalami gangguan jiwa

Ini merupakan resiko paling fatal yang dapat terjadi pada mereka yang memaksakan diri untuk mempelajari ilmu membuka mata batin. Tak dapat dipungkiri, telah banyak insiden orang yang mempelajari ilmu spiritual tanpa guru menjadi absurd dan mengalami gangguan jiwa.

Gangguan jiwa diyakini terjadi lantaran adanya sebagian jiwa yang hilang mengalir ke alam lain pada orang yang mengalaminya. Dan membuka mata batin yaitu salah satu hal yang menciptakan itu terjadi.

Nah, itulah kelima resiko membuka mata batin yang perlu Anda ketahui dan pertimbangkan sebelum mencoba-coba membuka tabir pemisah alam di mata Anda. Semoga dapat menjadi pelajaran berharga dan bila ada yang ingin didiskusikan, silakan tulis balasan melalui kolom komentar. Mohon maaf bila ada kealpaan. Salam.

Previous
Next Post »

Post a Comment