Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Friday, October 5, 2018

Cara Memakai Watu Combong Untuk Memikat Perempuan + Mantra

Batu combong ialah salah satu mustika yang dipercaya sanggup memperlihatkan karomah pada para pemiliknya. Batu yang mempunyai lubang di bab tengahnya ini diyakini sanggup dipakai sebagai sarana untuk memikat lawan jenis sehingga jatuh hati dan mempunyai nafsu birahi yang tinggi terhadap kita.

Banyak orang yang telah mempunyai kerikil combong dan percaya pada karomahnya, namun tak sedikit di antara mereka yang masih belum tahu bagaimana cara memakai kerikil combong dengan benar beserta mantra-mantranya. Untuk itu, di artikel kali ini saya akan membagikan pengalaman saya wacana hal ini kepada Anda sekalian.

Cara Menggunakan Batu Combong

Untuk diketahui, kerikil combong terdiri dari beberapa macam dan jenis, mulai dari kerikil combong putih, combong hitam, combong sulaiman, dan lain sebagainya. Hanya saja, yang terpenting bila kita ingin mengharapkan karomah dari kerikil combong yang kita miliki, kita perlu mengecek keaslian dari kerikil tersebut, apakah berkhodam, atau hanya kerikil biasa. Pengecekan ini perlu dilakukan biar semua ikhtiar yang nantinya kita lakukan tidak menjadi sesuatu yang sia-sia.

 ialah salah satu mustika yang dipercaya sanggup memperlihatkan karomah pada para pemiliknya Cara Menggunakan Batu Combong untuk Memikat Wanita + Mantra

Mengetahui keaslian kerikil combong

Batu combong yang orisinil umumnya mempunyai penampilan fisik yang buruk. Lubang pada bab tengahnya bergurat hitam dan tampak ibarat alami. Kendati begitu, mengecek keaslian kerikil combong tak sanggup dilakukan dengan hanya melihat fisiknya saja. Ada beberapa tirakat yang sanggup dilakukan untuk mengetahui apakah combong orisinil atau tidak.

Untuk mengecek dan mengatahui keaslian kerikil combong sendiri bekerjsama cukup mudah, terutama bagi Anda yang sudah terbiasa dengan aktivitas spiritual ibarat bertapa dan lain sebagainya. Cara mengecek keaslian kerikil combong yang saya biasa lakukan antara lain:
  1. Mula-mula, siapkan sebuah piring putih, letakan kerikil combong yang dicek pada bab tenga piring.
  2. Lalu tetesi lubang kerikil combong secara perlahan dengan minyak hajar aswad (bagi yang sudah biasa niscaya tahu) sebanyak lebih kurang 10 cc.
  3. Saat menetesi lubang combong, ingat betul posisi kerikil combong tersebut di atas piring. Lalu tutup piring dengan kain mori, dan biarkan selama 24 jam.

Dengan menerapkan cara tersebut, kita akan sanggup mengetahui apakah combong yang kita miliki orisinil atau palsu. Jika asli, posisi combong pada piring akan bergeser (bergerak) sehabis didiamkan dengan jarak yang cukup jauh, sementara sebaliknya, kalau posisi combong tetap membisu pada posisi semula, maka sanggup dipastikan combong Anda ialah combong palsu yang tidak berkhodam
Cara Membuka Mata Batin
Cara Menggunakan Bulu Perindu

Cara memakai kerikil combong untuk memikat lawan jenis

Setelah kita mengetahui kerikil combong yang kita miliki ialah orisinil dan berkhodam, selanjutnya sanggup kita terapkan cara memakai kerikil combong untuk memikat lawan jenis (pelet).

Saya sarankan dan saya minta, cara ini hanya dilakukan oleh Anda yang mempunyai niat baik untuk mendapat jodoh atau mempunyai istri atau suami yang diidam-idamkan. Jika hanya sekedar untuk bermain-main, lebih baik jangan. Semua yang Anda lakukan nantinya akan berpulang kembali kepada Anda. Jika Anda sudah berniat buruk, penderitaan dan kesulitanlah yang nantinya akan Anda dapatkan.

Jika niat sudah lurus, dan tekad sudah bulat, selanjutnya silakan terapkan cara cara memakai kerikil combong berikut ini.

Siapkan kerikil combong, sebuah lilin putih, dan 3 helai rambut seseorang yang hendak Anda pikat. Rambut ialah bab terpenting sehabis kerikil combong yang harus Anda usahakan. Semakin panjang rambut yang Anda peroleh, maka akan semakin baik hasilnya. Dan perlu diketahui, rambut perempuan yang hendak Anda pelet, haruslah rambut yang hasil mencabut, bukan memotongnya dengan benda tajam.

Setelah itu, cara memakai kerikil combong dilanjutkan ke tahap yang cukup butuh konsentrasi. Siapkan satu kamar khusus yang tidak dipakai untuk tidur. Matikan lampu dan nyalakan lilin. Letakan rambut si ia dan kerikil combong Anda di samping lilin, lalu mulailah untuk bersemedi.

Tataplah nyala lilin selama 30 menit tanpa berkedip dan bacalah mantra atau lafadz berikut hingga waktu selesai:
Allahumma, ya Alah 3x (jangan bernafas). Muhammadar Rasulullah”
Sembari membaca mantra, usahakan untuk benar-benar mengosongkan pikiran Anda.
Setelah selesai, lihatlah kerikil combong yang tadi diletakan di samping lilin. Ia akan terlihat mengeluarkan cahaya yang kian membesar. Cahaya inilah yang menjadi karomah dan daya tariknya untuk memikat lawan jenis.

Ikatkan 3 helai rambut si ia ke dalam lubang kerikil combong dan bawalah kerikil combong kemanapun Anda pergi. Anda sanggup menjadikannya sebagai liontin, cincin akik, atau dengan hanya meletakannya di dalam dompet. Anda tak perlu khawatir. Tidak ibarat azimat lainnya, karomah kerikil combong tidak akan hilang meski ia dibawa ke dalam kamar mandi.

Setelah melaksanakan ritual dan cara memakai kerikil combong di atas, Anda akan mengalami perubahan yang luar biasa. Rasa percaya diri Anda akan meningkat dan tak berselang lama, perempuan atau lawan jenis yang Anda incar akan membuktikan gejala ketertarikan. Setelah mendapat apa yang Anda inginkan, tetaplah jaga diri Anda. Menggunakan benda-benda semacam ini mempunyai tanggung jawab dan godaan yang luar biasa besar. Dekatkanlah diri Anda dan perbanyak ibadah untuk menanggulanginya.

Nah, itulah pengalaman dan pembahasan wacana cara memakai kerikil combong untuk memikat lawan jenis beserta ritual untuk mengecek keasliannya. Batu combong juga sanggup dipakai sebagai sarana puter giling, hanya saja saya tidak akan membahas cara penggunaan dengan tujuan tersebut pada kesempatan ini. Cukup sekian saja, semoga bermanfaat, dan bila ada yang belum paham, silakan tanyakan lewat kolom komentar. Salam.

Previous
Next Post »

Post a Comment