Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Saturday, October 6, 2018

5 Cara Mengetahui Bulu Perindu Orisinil Dan Palsu

Dewasa ini, ketenaran bulu perindu sebagai salah satu benda pusaka yang sanggup menjadi sarana pengasihan dan pelet semakin berkembang luas di masyarakat. Hal ini selain menciptakan undangan akan bulu perindu kian meningkat, juga telah menyebabkan fenomena baru. Beberapa oknum menciptakan perindu-dan-cara-mendapatkan">bulu perindu palsu untuk memperoleh laba besar dengan menjualnya kepada orang awam. Orang-orang awam yang tidak begitu paham dengan dunia supranatural tentu akan dengan gampang tertipu. Mereka lalu membeli bulu perindu tiruan itu dengan harga selangit, kendati benda tersebut tidak menunjukkan manfaat sama sekali.

perindu-dan-cara-mendapatkan">Cara Mengetahui Bulu Perindu Asli dan Palsu

Agar Anda tidak tertipu ketika akan membeli perindu-dan-cara-mendapatkan">bulu perindu sukma, ada beberapa tips yang sanggup dilakukan untuk mengetahui keaslian bulu perindu yang ditawarkan pada Anda. Tips-tips berikut sanggup Anda coba biar jangan hingga Anda hanya membuang uang begitu saja tanpa memperoleh khasiat dan efek bulu perindu yang Anda harapkan.

perindu%2Basli%2Bdan%2Bpalsu.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em;"> ketenaran bulu <b><a href=perindu sebagai salah satu benda pusaka yang sanggup menjadi sarana pengasih 5 Cara Mengetahui Bulu Perindu Asli dan Palsu" border="0" height="auto" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqjSEdyhPV41urTBYBUgEYACYUos9IYBxwB38cg9VBbnwYM0AX9yzzWg4ilGF7iDgRQKMQvswujx_NDdzLQ9neAspvNTUh471MNEzVNtFbj2eIC_0N-wUSW2HypOx6GJOBS6GDTEBh5jk/s640/cara+mengetahui+bulu+perindu%2Basli%2Bdan%2Bpalsu.jpg" title="5 Cara Mengetahui Bulu Perindu Asli dan Palsu" width="100%" />
Adapun untuk mengetahui bulu perindu orisinil atau palsu, beberapa tips yang sanggup dicoba contohnya dengan memanfaatkan media pedoman sungai, memakai minyak bulu perindu, memakai kepekaan jari tangan, dan memakai korek api.

1. Menggunakan Media Aliran Sungai

Cara pertama yang sanggup dilakukan untuk mengetahui keaslian bulu perindu yaitu dengan memakai media pedoman sungai. Bulu perindu yang orisinil jikalau diletakan di atas permukaan air yang mengalir akan bergerak justru melawan arus. Sedangkan bulu perindu palsu hanya akan mengalir mengikuti arus air tanpa bergerak sedikitpun.

2. Menggunakan Minyak Bulu Perindu

Selain memanfaatkan media pedoman air, untuk mengetahui bulu perindu orisinil atau palsu Anda juga sanggup memanfaatkan keberadaan minyak bulu perindu. Bulu perindu orisinil jikalau diberi beberapa tetes minyak khas kalimantan ini, ia akan bergerak-gerak ibarat cacing kepanasan. Gerakan bulu perindu tersebut sanggup Anda lihat ibarat video berikut ini.

3. Saling Didekatkan

Sepasang bulu perindu orisinil bila didekatkan, keduanya akan bergerak dan saling mengikat satu sama lain. Jika Anda hanya mempunyai satu buah bulu perindu, Anda tentu tidak akan sanggup melaksanakan cara ini. Anda perlu mendapat satu bulu perindu lagi lalu coba praktikan untuk mengetahui keaslian bulu perindu milik Anda.

4. Kepekaan Jari

Bulu perindu orisinil akan sangat sensitif jikalau disentuh oleh tangan halus dan lembut ibarat tangan para wanita. Oleh sebab itu, jikalau Anda ingin mengetes keaslian bulu perindu milik Anda, mintalah seorang perempuan untuk menjepit bulu perindu Anda dengan jempol dan telunjuknya. Minta ia memejamkan mata dan berkonsentrasi. Pusatkan perhatian hanya pada si bulu perindu dan jikalau beliau mencicipi bulu perindu itu berdenyut atau bergerak-gerak, maka sanggup dipastikan itu bukanlah bulu perindu palsu.

5. Dibakar

Cara mengetahui bulu perindu orisinil dan palsu terakhir ini yaitu cara yang cukup esktrim. Caranya yaitu dengan mengkremasi ujung bulu perindu dengan korek api. Dekatkan hidung Anda dan cium aroma asap yang keluar. Jika aromanya ibarat plastik yang terbakar, maka tak diragukan lagi jikalau benda pusaka itu yaitu palsu.

Nah, demikianlah beberapa cara untuk mengetahui bulu perindu orisinil atau palsu. Silahkan praktekan cara-cara tersebut pada bulu perindu yang Anda miliki. Jika Anda berniat membeli, menerapkan cara ini tentu pula tak ada salahnya. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment