Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Saturday, October 6, 2018

5 Kegunaan, Khasiat, Dan Efek Bulu Perindu Sukma Kalimantan

perindu-dan-cara-mendapatkan" target="_blank">Bulu perindu sukma yaitu sebuah bulu berwarna hitam yang dipercaya oleh sebagian orang sebagai benda pusaka yang mempunyai banyak khasiat supranatural. Bulu sepanjang 12-17 cm yang akan bergerak melawan arus jikalau diletakan di atas pemikiran air ini diyakini sanggup menjadi sarana ampuh untuk menaklukan hati perempuan yang dicintai. Selain itu, bulu perindu-dan-cara-mendapatkan" target="_blank">asal suku Dayak di Kalimantan ini juga mempunyai beberapa khasiat lain. Apa saja khasiat dan imbas bulu perindu sukma tersebut, simak pemaparannya berikut ini.

Khasiat dan Efek Bulu Perindu Sukma Kalimantan

Sebelum membahas mengenai khasiat dan imbas bulu perindu sukma asal Kalimantan, terlebih dahulu Anda harus tahu mengenai beberapa jenis bulu perindu yang ada dalam kepercayaan masyarakat selama ini. Secara umum, masyarakat mengenal ada 3 jenis bulu perindu, yaitu bulu perindu sukma yang biasanya berwarna hitam kemerah-merahan, bulu perindu pengasihan yang biasanya berwarna hitam kecoklatan, dan bulu perindu hastana yang berwarna hitam pekat.  Masing-masing jenis dari bulu perindu tersebut mempunyai khasiat dan imbas yang berlainan, antara lain sebagai sarana pelet, pengasihan, puter giling, penglarisan, dan kewibawaan.

perindu%2Bsukma%2Bkalimantan.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em;"> sukma yaitu sebuah bulu berwarna hitam yang dipercaya oleh sebagian orang sebagai benda  5 Kegunaan, Khasiat, dan Efek Bulu Perindu Sukma Kalimantanperindu%2Bsukma%2Bkalimantan.jpg" title="5 Kegunaan, Khasiat, dan Efek Bulu Perindu Sukma Kalimantan" width="100%" />

1. Pelet

Untuk sarana pelet, kebanyakan orang biasanya memakai bulu perindu sukma. Bulu perindu sukma yang berciri warnanya hitam kemerah-merahan ini sangat ampuh untuk menaklukan hati wanita. Seseorang yang awalnya sama sekali tak menaruh hati, sanggup menjadi lebih simpati jikalau Anda memakai kesaktian dari bulu perindu yang satu ini. Apalagi jikalau Anda mau melaksanakan tirakat dengan cara puasa senin kami selama 7 ahad berturut-turut. Seseorang yang Anda jadikan sasaran sanggup jadi sangat tergila-gila pada Anda.

2. Pengasihan

Efek bulu perindu sukma yang selanjutnya yaitu sebagai sarana pengasihan. Jika Anda termasuk orang yang sulit bergaul, khasiat bulu perindu yang satu ini mungkin sanggup sangat bermanfaat bagi Anda. Cukup simpan dalam dompet dan berikan minyak bulu perindu setiap Kamis Wage dan Jum’at Kliwon dan rasakan perbedaan yang terjadi. Anda akan sangat disukai dan dikasihi oleh teman-teman Anda, termasuk oleh atasan maupun orang yang gres dikenal.


3. perindu-dan-cara-mendapatkan" target="_blank">Ajian Puter Giling

Bulu perindu sukma juga sanggup dijadikan media untuk menarik kembali sukma seseorang yang telah usang pergi dari rumah. Orang-orang atau anggota keluarga yang mungkin pergi tak diketahui duduk selehnya sanggup ditarik dan diminta kembali dengan memanfaatkan ajian puter giling yang dipadukan dengan khasiat bulu perindu ini. Caranya, ambil baju atau celana dalam yang biasa dipakai oleh orang tersebut, letakan buluh perindu yang sudah diberi minyak, lalu simpan baju dan bulu perindu itu di daerah dimana orang tersebut tidur.

perindu%2Bsukma%2BKalimantan%2BAsli.jpg" imageanchor="1" style="clear: left; float: left; margin-bottom: 1em;"> sukma yaitu sebuah bulu berwarna hitam yang dipercaya oleh sebagian orang sebagai benda  5 Kegunaan, Khasiat, dan Efek Bulu Perindu Sukma Kalimantanperindu%2Bsukma%2BKalimantan%2BAsli.jpg" title="5 Kegunaan, Khasiat, dan Efek Bulu Perindu Sukma Kalimantan" width="100%" />

4. Penglarisan

Efek dan manfaat bulu perindu sebagai media penglarisan hanya sanggup dirasakan jikalau Anda mempunyai bulu perindu penglarisan (warna hitam kecoklatan). Bagi Anda yang berprofesi sebagai pedagang, jikalau ingin dagangan Anda laris, Anda sanggup meletakan bulu perindu ini di etalase atau di daerah dimana Anda menyimpan uang. Para pembeli secara goib akan dipanggil sukmanya untuk kembali tiba dan berbelanja di warung Anda. [Baca : perindu-dan-cara-mendapatkan" target="_blank">Asal Usul Jenglot]

5. Kewibawaan

Bulu perindu hastana yaitu bulu perindu yang sangat jarang ditemukan dan harganya sangat mahal. Bulu perindu ini biasanya mempunyai warna yang hitam pekar. Para politisi, polisi, bupati, bahkan gubernur di negeri ini ada yang memakai khasiat bulu perindu hastana untuk melanggengkan kekuasaan dan meningkatkan kewibawaannya.

Nah, demikianlah beberapa manfaat dan imbas bulu perindu sukma Kalimantan yang sanggup aku jelaskan. Adakah di antara Anda yang mempunyai bulu perindu hastana? Jika iya, komentarlah di kolom komentar. Jika bulu perindu hastana Anda asli, aku berani memberi mahar 20 juta untuk sepasangnya.

Previous
Next Post »

Post a Comment