Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Sunday, October 7, 2018

Ajian Brajamusti, Kedahsyatan, Dan Cara Mendapatkannya

Ingin punya pukulan yang kekuatannya luar biasa dahsyat, biar musuh-musuhmu sanggup bertekuk lutut dalam sekejap? Jika iya, mungkin kau harus berguru perihal sebuah ajian kadigdayaan berjulukan Ajian Brajamusti. Pernah dengar perihal ajian ini sebelumnya? Jika belum, simak pemaparan kami perihal ajian satu ini beserta asal usul dan cara mendapatkannya berikut ini.

Ajian Brajamusti

Ajian brajamusti ialah suatu ajian kanuragan yang biasa dipakai orang-orang jaman dulu untuk melumpuhkan lawan dikala berperang. Para jagoan masa silam belum akan turun gunung jikalau dia belum dibekali oleh ajian satu ini. Ajian brajamusti ialah pemungkas dan pamungkas dari sekian banyak ilmu kanuragan yang ada, oleh alasannya ialah itu sanggup kita katakan bahwa ajian ini ialah salah satu ajian tingkat tinggi, setara dengan ajian lembu sekilan.

Di masa dikala ini, bukan mustahil ajian brajamusti untuk dipelajari. Bagi orang yang bersungguh-sungguh dan mempunyai niat yang tulus, memilikinya sebagai sarana tunjangan diri tentu ialah hal yang lumrah.

Kedahsyatan Ajian Brajamusti

Ajian brajamusti dikatakan sebagai salah satu ajian tingkat tinggi alasannya ialah tingkat keganasan dan kedahsyatannya yang mengerikan. Dengan ajian brajamusti ini, kita jadi sanggup mempunyai sebuah pukulan yang kekuatannya sangat luar biasa. Pukulan kita yang biasanya hanya sanggup mempenyokan batang pisang, dengan sedikit pembelajaran, rialat, dan tirakat, kita sanggup merubahnya menjadi pukulan yang sanggup menghancurkan beton tebal bahkan besi sekalipun. Pukulan ajian brajamusti juga sanggup dilakukan pada sasaran jarak jauh. Kekuatannya sama saja meski lawan berada > 5 meter di hadapan Anda.
1. Ajian Jaran Goyang
2. Ajian Puter Giling
3. Ajian Semar Mesem

Belajar Ajian Brajamusti

Rialat yang dilakukan untuk memperoleh ajian brajamusti terbilang cukup sederhana. Hanya saja efeknya yang perlu diperhatikan dengan seksama.

Seorang yang mempunyai ajian brajamusti haruslah orang yang sabar, orang yang sanggup menahan emosinya, dan tidak ringan tangan. Jika tidak, tentu akan sangat berbahaya sekali. Ia tidak akan sanggup mengendalikan amarah, sehingga orang-orang tertentu yang mungkin hanya melaksanakan kesalahan kecil sanggup hancur lebur alasannya ialah pukulannya.

Untuk mempunyai ajian brajamusti, beberapa rialat dan tirakat yang sanggup dilakukan antara lain:
  1. Melakukan puasa mutih selama 7 hari dengan ketentuan buka dan sahur di hari pertama hanya makan 7 kepal nasi dan air putih, hari kedua makan 6 kepal nasi putih dan air putih, dan seterusnya dikurangi satu kepal.
  2. Pada hari ketujuh puasa mutih dilakukan sembari tidak tidur pada malam harinya (persis menyerupai puasa ngebleng).
  3. Selama berpuasa, jangan pernah telat melaksanakan sholat fardlu dan membaca mantra ajian brajamusti selepas wirid sebanyak 21 kali.
Tereptrep ing awakku, gebar-gebyar panuwunku, kade gerah subawaku, kade gunting drijiku, kerikil item ing tanganku, sang katrajang remuk ajur mekso ilang tanpo bayu, hiyo saya braja musti, Laa Ilaha Illalloh Muhammadarrosululloh.

Nah, itulah beberapa hal terkait dengan ajian brajamusti, kedahsyatannya, serta cara mendapatkannya. Jangan main-main dengan ajian ini. Pastikan Anda benar-benar siap secara lahir dan batin untuk mempelajarinya.

Previous
Next Post »

Post a Comment