Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Sunday, October 7, 2018

Ajian Puter Giling Si Ajian Pemikat Wanita

Ajian puter giling ialah salah satu ajian pemikat perempuan yang cukup terkenal dalam ilmu spiritualis di tanah Jawa. Ajian ini sangat bermanfaat bagi Anda yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Dengan memakai ajian ini, Anda sanggup mendapat siapa pun pasangan yang Anda mau.

Berbeda dengan ajian-ajian pelet lainnya ibarat ajian semar mesem, ajian pengasihan, atau ajian jaran goyang, ajian puter giling bukan hanya sanggup dipakai untuk menarik lawan jenis saja. Ajian ini juga sanggup dimanfaatkan untuk keperluan-keperluan lain alasannya ialah khas dan keunikannya. Penasaran ibarat apa keunikannya itu? Simak uraian kami berikut ini!

Ajian Puter Giling

Ajian puter giling sudah ada semenjak jaman dulu. Diciptakan oleh Ki Joko Sableng, ajian ini telah banyak digunakan  hingga terkenal hingga ketika ini. Ajian puter giling sangat ampuh dipakai untuk memikat wanita. Kisah perselisihan Arya Kamandanu dan Arya Dwipangga dikabarkan juga terjadi alasannya ialah Arya Dwipangga memakai ajian ini untuk memikat Nari Ratih.

 ialah salah satu ajian pemikat perempuan yang cukup terkenal dalam ilmu spiritualis di tanah Ajian Puter Giling si Ajian Pemikat Wanita

Ajian puter giling juga bukan hanya sanggup dipakai untuk memutar giling sasaran seorang lawan jenis. Ajian ini juga sanggup dimanfaatkan untuk memutar giling atau mengundang hewan-hewan ibarat walet, ular, bahkan buaya. Beberapa pengusaha sarang walet juga memakai ajian ini untuk mengundang walet-walet supaya tiba dan menciptakan sarang di gedung yang sengaja dibangunnya.
Cara Melihat Jin, Pengalaman Menakutkan yang Saya Alami
Cara Mengobati Orang Kesurupan Menurut Ustadz Hakim
6 Cara Melihat Hantu dengan Mata Biasa
Khusus untuk tujuan memikat lawan jenis, ajian puter giling tak sanggup dianggap sepele. Anda dianjurkan untuk tidak memakai ajian ini sebagai ajang main-main, mengingat perempuan atau laki-laki yang anda pelet memakai ajian ini akan menjadi absurd alasannya ialah terus memikirkan Anda bila Anda tidak menimbulkan pendamping dan pasangan hidup.

 ialah salah satu ajian pemikat perempuan yang cukup terkenal dalam ilmu spiritualis di tanah Ajian Puter Giling si Ajian Pemikat Wanita
Sun matek ajiku puter giling sukma, tak jaluk guru kuasamu jabang bayine (Nama target)
Sukmamu linglung koyo peksi muter,
Muliho sangkan paran asalmu yoiku jabang bayine (Nama target)
Soko kersaning gusti, Putergiling-gumiling pitung bumi pitung langit gulung-gulung padang terawangan katon teka lenging Qodrat Allah
Untuk sanggup melaksanakan ajian puter giling, ada beberapa ritual dan tirakat yang harus Anda lakukan. Beberapa tirakat tersebut antara lain:
  • Pertama, Anda harus melaksanakan puasa ngebleng selama 3 hari berturut-turut. Puasa ngebleng ialah puasa yang dilakukan tanpa makan, minum, mandi, dan tanpa tidur. Orang yang melaksanakan puasa tersebut juga harus lesehan di atas selembar daun pisang kepok manado. Tak boleh duduk di atas dingklik atau terlentang di atas dipan.
  • Selama berpuasa, Anda diharuskan untuk membaca mantra atau ajian yang saya tulis ini sebanyak 999 kali setiap harinya sembari membayangkan wajah si target.
  • Di selesai ritual (hari ketiga puasa), Anda harus mandi kembang 7 rupa dan memakai farfum dan wewangian, makan makanan enak, dan berdandan setampan atau secantik mungkin. Datanglah ke rumah si sasaran dan rasakan perilaku dan sifat yang berbeda darinya. Ia akan banyak tersenyum, tersipu, menerangkan tengah kasmaran yang dikarenakan ajian puter giling yang Anda lakukan.

Nah, itulah sekilas perihal ibarat apa ajian puter giling kedahsyatan serta cara melakukannya. Semoga sanggup bermanfaat dan menjadi alternatif pengobatan patah hati yang Anda alami.

Previous
Next Post »

Post a Comment