Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Saturday, October 6, 2018

Ajian Setan Kober, Pelet Penakluk Jarak Jauh

Suka dengan seorang tapi ia menolak cinta Anda? Atau . . cinta dengan seseorang tapi Anda tak mau mengungkapkan alasannya yakni tau akan bertepuk sebelah tangan? Jangan khawatir, berikut ini kami dari tim Penulis Blog akan memaparkan sebuah ajian sakti mandra guna yang mungkin sanggup menjadi solusi bagi Anda untuk menaklukan hati perempuan pujaan Anda. Ya, ajian setan kober namanya.

Ajian Setan Kober

Begitulah cinta, deritanya tiada akhir. Masih ingat dengan kalimat khas yang sering diucapkan oleh Ti Pat Kai dalam serial Kera Sakti itu? Jika masih, ketika ini mungkin Anda merasa bahwa kalimat itu benar adanya.

Yang namanya cinta memang selalu membawa derita memang. Terlebih jikalau cinta kita bertepuk sebelah tangan. Orang yang kita kagumi, yang kita cintai, ternyata telah menunjukkan harapan-harapan semu. Pendekatan yang kita lakukan, pengorbanan yang kita berikan, terasa sia-sia ketika ia menolak cinta kita dan tak mau dijadikan pecahan jiwa.[Baca Juga : Ajian Puter Giling si Ajian Pemikat Wanita ]

Nah jikalau sudah begini, apa yang harus kita lakukan? Saya sih menyarankan Anda untuk Move On dan melupakannya. Wanita anggun masih banyak berserak di jagat alam fana ini. Tapi jikalau hal itu mustahil alasannya yakni Anda memang benar-benar mencintainya sepenuh hati, Anda bisa menaklukan ia dengan mencoba gendam sukma ajian setan kober.

Suka dengan seorang tapi ia menolak cinta Anda Ajian Setan Kober, Pelet Penakluk Jarak Jauh

Cara Mendapatkan Ajian Setan Kober

Bagi Anda yang belum tahu, ajian setan kober yakni ajian pelet jarak jauh yang sudah populer ke seantero nusantara. Ajian ini dikenal bisa menciptakan seseorang menjadi tergila-gila tanpa ampun pada Anda. Dia akan lupa diri, jatuh bertekuk lutut, dan memohon cinta Anda meskipun sebelumnya ia telah menolaknya.

Ajian setan kober memang mempunyai karomah yang luar biasa dahsyat. Hal ini tentu sebanding dengan beratnya ritual yang harus dijalani oleh seseorang yang ingin menerapkan ajian ini.

Berdasarkan narasumber kami, untuk mendapat atau mengamalkan ajian setan kober ini, ada beberapa ritual tirakat harus Anda jalani sepenuh hati. Tirakat-tirakat tersebut antara lain melaksanakan puasa mutih 7 hari 7 malam yang dimulai pada hari Senin Kliwon, dilanjut dengan puasa patigeni sehari semalam, dan terakhir melaksanakan mandi suci bunga 7 rupa. [Baca Juga : Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pelet ]

Selama menjalani tirakat-tirakat tersebut, Anda diharuskan untuk banyak bersemedi, memusatkan pikiran hanya kepada Sang Pencipta sembari terus memohon padanya untuk sanggup berjodoh dengan gadis pujaan Anda. Selama tirakat, Anda juga diwajibkan untuk selalu higienis dari hadast dan najis. Ketika kentut misalnya, Anda harus segera bersuci dengan mengambil air wudlu.

Setelah menjalani ritual tersebut, Anda sanggup eksklusif berpakaian serapi mungkin. Kemudian pergilah keluar rumah dan datangi kediaman perempuan pujaan Anda itu untuk melihat reaksi keampuhan ajian setan kober ini. Jangan lupa, sebelum pergi, baca mantra ajian setan kober yang lafalnya yakni sebagai berikut:
Ingsun Amatak Ajiku Si Setan Kober,
Setan Kober Siro Ingsun Kongkon Lebonono,
Atine Si Jabang Bayine .... (sebutkan nama lengkap si target),
Yen Ketemu Turu Gugahen,
Yen Ketemu Turon Lungguhno,
Yen Ketemu Lungguh Degno,
Yen Ketemu Ngadeg Prenekno Ketemu Ingsun,
Ojo Pati-Pati Mulih Yen Ora Bareng Karo Kekaksih Ingsun,
Teko Welas, Teko Asih Si Jabang Bayi .... (sebutkan nama lengkap si target),
Marang Ingsun.
---------Injak bumi 3 kali.
Jika Anda punya kesungguhan dalam menjalani ritual di atas, saya yakin ketika Anda menemuinya, ia akan eksklusif cium tangan pada Anda dan selalu menebar senyuman. Di ketika itu, ia akan menuruti semua yang Anda mau, termasuk ketika diajak berkencan. [Baca Juga : Asal Usul Bulu Perindu dan Cara Mendapatkannya]

Yang perlu diingat yakni jangan memakai ajian setan kober ini untuk main-main. Kasihan jikalau perempuan yang Anda buat tergila-gila pada Anda menjadi absurd betulan alasannya yakni Anda hanya mempermainkannya.

Itulah sekilas isu perihal ajian setan kober yang sanggup saya sampaikan. Percaya atau tidaknya silakan Anda coba sendiri. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment