Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Saturday, October 6, 2018

Ajian Bandung Bondowoso Ternyata Warisan Nabi Sulaiman

Ajian bandung bondowoso ialah salah satu ajian tingkat tinggi dalam kanuragan Jawa yang berfungsi untuk menaklukan bangsa jin. Dengan ajian ini, jin-jin yang ada disekitar kita akan tunduk dan takluk pada kita. Mereka akan mau diperintahkan untuk melaksanakan sesuatu yang kita inginkan. Mereka akan tak berdaya menghadapi kita dan berdasarkan atas semua impian kita.

Kendati populer sangat sakti, ajian bandung bondowoso cukup umur ini sudah mulai punah. Hanya sedikit dari orang Jawa yang masih mempunyai ajian ini. Mereka biasanya mendapatkan ajian tersebut secara turun temurun dari nenek moyangnya. Ajian ini memang sengaja tak disebarluaskan pada orang ramai alasannya ialah akan sanggup menjadikan marabahaya dan kerusakan dalam kehidupan sosial. Seseorang yang memilikinya harus mempunyai niat tulus. Niat yang bebas dari segala rupa impian dan hawa nafsu duniawi.

Penulis blog sendiri bergotong-royong memang tidak mempunyai kapasitas untuk membicarakan ajian kedigdayaan satu ini. Namun, berdasarkan pengalaman dari apa yang pernah saya lihat, saya memberanikan untuk mengungkap warisan leluhur ini pada para pembaca sekalian.

 ialah salah satu ajian tingkat tinggi dalam kanuragan Jawa yang berfungsi untuk menakluk Ajian Bandung Bondowoso ternyata Warisan Nabi Sulaiman

Ajian Bandung Bondowoso

Secara khusus, asal usul ajian bandung bondowoso memang masih simpang siur. Ada yang menyebut jikalau ajian ini ialah warisan dari Nabi Sulaiman, namun ada pula yang meyakini jikalau ajian tersebut berasal murni dari leluhur bangsa Jawa.

Terlepas dari asal-usulnya, ajian bandung bondowoso memang telah terbukti mempunyai kekuatan yang dahsyat. Beberapa bukti kedahsyatannya itu yang sanggup kita lihat sampai kini contohnya kompleks candi prambanan dan gunung tangkuban perahu. Ya, kompleks candi prambanan dipercaya terlahir alasannya ialah Bandung Bondowoso memakai ajian ini untuk memerintahkan bala tentara jin bergerak membangun 1000 candi. Begitupun dengan gunung tangkuban bahtera yang berhasil dibentuk oleh sangkuriang ketika ingin mempersunting ibunya sendiri.

 ialah salah satu ajian tingkat tinggi dalam kanuragan Jawa yang berfungsi untuk menakluk Ajian Bandung Bondowoso ternyata Warisan Nabi Sulaiman
Ajian bandung bondowoso sendiri, berdasarkan gosip yang penulis peroleh dari narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya, terbagi menjadi beberapa tingkatan, mulai dari tingkat penggunaannya sebagai ilmu kebal, sampai tingkat penguasaan tepat yang menciptakan pemiliknya sanggup menciptakan raja-raja jin di sekitar daerah tinggalnya tunduk sendiko dawuh kepadanya.

Penulis sendiri pernah melihat bagaimana si narasumber tadi menciptakan abu sebuah gear motor bekas, mengangkat sebuah kendaraan beroda empat pick up dengan tangan kirinya, dan yang paling parah, menggulung sebuah jalan aspal depan rumahnya. Si narasumber melaksanakan pembuktian-pembuktian tersebut bukan berniat pamer. Ia semata-mata melaksanakan hal-hal tersebut untuk meyakinkan saya bahwa ajian bandung bondowoso memang benar-benar ada.

Cara Mendapatkan Ajian Bandung Bondowoso

Sejatinya, berdasarkan keterangan narasumber saya tadi, ajian bandung bondowoso sanggup dimiliki oleh setiap orang yang mempunyai kesungguhan dan niat tulus. Ajian ini sanggup dipelajari sendiri tapi harus didampingi guru berpengalaman yang juga sudah mempunyai ajian ini.
Untuk amalan yang harus dilakukan, ia menyebutkan bahwa kita harus melaksanakan puasa selama 30 hari dimulai pada Sabtu Kliwon bulan Suro, kemudian dilanjut dengan puasa ngebleng 7 hari, dan puasa patigeni di hari terakhir.

Selama melaksanakan tirakat, kita diharuskan banyak berdzikir, melaksanakan sholat wajib dan sunah, dan memohon kepada Gusti semoga diberikan amanah untuk mempunyai ajian bandung bondowoso ini. Di selesai tirakat, guru Anda akan menurunkan ilmunya melalui upacara “Ngobong Nyowo”. Upacara ini dilakukan pada malam Senin Pahing di tengah tanah lapang. Upacara ini dilakukan dengan maksud semoga jiwa Anda siap memikul amanah untuk mempunyai ajian bandung bondowoso, tidak bersifat tinggi hati, dan sanggup memakai ajian ini hanya ketika benar-benar dibutuhkan.

Setelah melaksanakan upacara Ngobong Nyowo, setiap kali Anda mengalami gangguan atau kesusahan, bacalah mantra ajian bandung bondowoso dibawah ini, tak berselang usang Anda akan melihat ribuan jin yang tunduk di hadapan Anda, siap membantu, dan mendapatkan titah dari ekspresi Anda. Yang jelas, di ketika menyerupai itu Anda harus memerintahkan sesuatu yang sifatnya baik dan tidak merugikan orang, alasannya ialah jikalau tidak, nyawa Andalah yang menjadi taruhannya.
"Sun matek aji, ajiku Bandung Bondowoso,
Kang mengkoni ratuning wesi,
Kulitku tembaga, Dagingku wojo,
Ototku kawat, Balungku wesi,
Bayuku rasa, Dengkulku paron,
Heh, ya saya Bandung Bondowoso,
Ratuning gegaman tan ono, Tumono ing badanku."
Nah, itulah gosip perihal ajian bandung bondowoso yang cukup umur ini kian punah dan mulai ditinggalkan. Semoga dengan membaca artikel ini, wawasan kita semakin bertambah sehingga sanggup melestarikannya untuk anak dan cucu kita kelak. Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment