Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Monday, October 15, 2018

Humor Ngeres: Panjang Benar Susu Kamu Lastri

Humor ngeres pada kesempatan kali ini akan menyebarkan kisah wacana kisah sepasang kekasih yang tinggal di kota Solo. Admin berharap, cerita humor ngeres ini dapat menciptakan agan-agan semua nyengir atau bahkan hingga tertawa terbahak-bahak. Jangan lupa pula untuk menshare kisah ini supaya teman-teman agan juga dapat tertawa. Berikut ini kisahnya:


Humor Ngeres: Panjang Benar Susu Kau Lastri

Namanya Poltak, ia ialah seorang calon Mahasiswa Akutansi Universitas Negeri Surakarta yang bersuku Batak asal dari Kota Medan. Si Poltak, ketika itu gres masuk di semester pertama. Singkat cerita, di ketika Ospek Poltak melihat seorang gadis bohay, cantik, menawan, dan imut tapi masih terlihat polos (maklumlah anak baru, muka culunnya niscaya masih terlihat kental). Poltak pun jatuh cinta pada pandangan pertama. Dengan PeDe, Si Poltak mulai mendekati si gadis anggun itu dan ia mulai berkenalan. Ya, namanya Lastri, gadis manis orisinil kota Solo.

Tidak berselang lama, perkenalan itupun balasannya berujung pada jalinan cinta kasih antara Poltak dan Lastri (maklum Poltak meski mukanya sangar tapi ia terpelajar nyepik).

Singkat cerita, di suatu hari Poltak mengajak Lastri berjalan-jalan keliling Solo memakai motor RX King yang gres saja dikirim bapaknya dari Medan. Di tengah perjalanan Lastri protes sebab Poltak melajukan motornya dengan kencang abis (maklumlah RX King Choy, buat pelan ya kagak Garang).

Lastri: “(dengan logat khas Solo) Mas Poltak, mbok ojo kesusu to yo (Mas Poltak, Jangan terlalu kebut)”.


Si Poltak membisu saja, sebab dikiranya ia duduk terlalu bersahabat dengan Lastri. Maka dengan sopan Poltak bergeser maju sedikit supaya tidak terlalu bersahabat dengan dada si Lastri. Namum Si Poltak tetap mengendarai motornya dengan kencang, hingga Lastri protes lagi.

Lastri: Maaaasss.... yo ojo kesusu banget to Mas!!! (Mas, jangan terlalu cepat).


Poltak masih tetap diam, tapi ia duduk semakin maju ke depan hingga ke tangki  bensin.  Poltak justru semakin kencang mengendarai motornya. Sekali lagi Lastri Protes dengan tegas sambil marah.

Lastri: Mas Poltak ki ngeyel!! ojo kesusu to maaasssssss!!! (jangan terlalu cepat Mas Poltak)


Poltak Hilang Kesabarangnya, badannya makin maju hingga mepet stang motor, dan keluarlah logat bataknya:

Poltak: BAHHHH!!!!!! Panjang betul susu kamu Lastri! Heran kakak kamu buat!


Hahaha, cukup lucu khan Gan? Si Poltak posisi duduknya udah mepet banget sama stang. Bayangin sendiri aja Gan! Hehe. Dikira nempel ke yang empuk padahal mah suruh gak boleh kebut. Nah itulah humor ngeres edisi hari ini biar dapat menghibur agan-agan khususon bagi yang jomblo lagi jelek.

Previous
Next Post »

Post a Comment