Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Wednesday, October 17, 2018

Humor Ngeres : Pelajaran Biologi Anak Sd

Hai agan-agan, kembali lagi di kisahasalusul.blogspot.com. Kali ini ane akan membagi sebuah dongeng humor ngeres berjudul Pelajaran Biologi Anak SD. Cerita ini dikala awal kali ane baca orisinil bikin ane ngakak dan terkences-kences. Hehe. Yuk ngakak bersama dengan membaca kisah yang satu ini.

 Kali ini ane akan membagi sebuah dongeng  Humor Ngeres : Pelajaran Biologi Anak SD

Suatu pagi, di sebuah kelas, belum dewasa SD kelas 4 tengah berguru wacana mata pelajaran IPA bersama ibu gurunya. Pelajaran berlangsung dengan khidmat alasannya yakni topik yang dibahas cukup menarik yaitu wacana reproduksi aseksual.

Setelah si ibu guru final menjelaskan topik pelajaran, pembahasanpun berlanjut pada sesi tanya jawab. Berikut inilah kira-kira tanya jawab di dalam kelas tersebut.

Ibu guru: sepakat belum dewasa ada yang mau bertanya!

kemudian seorang siswi bagus mengangkat tangan, dan mulai bertanya dengan lisan duka nan muram.

Siswi: “bu, mama saya dapat hamil tidak?”
Ibu Guru: “ya tentu dapat dong, kan ibu kau udah dewasa!”
Siswi: “kalo abang saya, dapat hamil tidak bu?”
Ibu Guru: “berapa umur abang kamu?”
Siswi: “19 tahun bu!”
Ibu Guru: “ya dapat dong!”
Siswi: “kalo saya dapat hamil tidak bu?”
Ibu Guru: “berapa umur kamu?”
Siswi: “10 tahun bu!”
Ibu Guru: “oh, kalo kau belum dapat hamil!”

Lalu, seorang siswa yang duduk di belakang si siswi tersebut pribadi menepuk bahu siswi seraya berkata:

Siswa : “kan udah saya bilang say, kita nggak perlu khawatir!”
Ibu guru: *makan papan tulis seraya kejang-kejang*

Hahaha. Gimana? Cukup lucu bukan cerita humor ngeres kali ini. Masak iya anak kelas 4 udah tahu yang begituan. Si ibu lagi masak makan papan tulis, kejang-kejang pula. Wakawaka. Oke, baca juga dongeng humor berikutnya berjudul “Humor Ngeres : Tutup Botol Minyak Wangi”.

Previous
Next Post »

Post a Comment