Mengenal dan Memahami Budaya Indonesia, upacara adat, pelet, wayang, mitos dan legenda, rumah adat, pakaian adat, Asal Usul Sejarah Borobudur, Nenek Moyang, Tari Rumah Adat, Hindu, Budha, Islam, Majapahit, Merah Delima, Pusaka, Pocong, Kuntilanak, Nyi Roro Kidul

Sunday, November 11, 2018

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Penyejuk Hati Terbaik

Berikut ini yaitu kumpulan kata-kata-mutiara" target="_blank">kata kata mutiara yang disadur dari aneka macam sumber yang bisa anda simak sebagai materi renungan semoga sanggup melaksanakan yang lebih baik di hari depan.

 yang disadur dari aneka macam sumber yang bisa anda simak sebagai materi renungan semoga sanggup  Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Penyejuk Hati Terbaikkata+mutiara.jpg" title="Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Penyejuk Hati Terbaik" width="320" />

Kata Kata Mutiara Kehidupan

Jangan sesali sesuatu yg telah berakhir, meskipun itu baik. Tanpa tamat tak akan pernah ada awal gres yg mungkin lebih baik.

Ketika kau telah mencoba segalanya, kau telah lakukan semampumu, tapi tak juga bisa, serahkanlah pada Tuhan. PRAY!

Bersyukurlah atas apa yg kau miliki ketika ini, alasannya yaitu masih banyak orang di sekeliling kau yg masih kurang beruntung.

Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat bila hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan berdoa.

Hidupmu yaitu milikmu, kau sendiri yg menentukan baik buruknya, dan kamulah yg memimpin dirimu sendiri, bukan orang lain.

Kenali dirimu sendiri dulu sebelum kau mulai berbicara jelek wacana orang lain. Sudah pantas kah kau menilai orang lain?

Masa kemudian yaitu pembelajaran tuk lebih bakir balig cukup akal dalam menyikapi problem yg mungkin sama dengan yg kita alami dimasa lalu.

Mahkotai hati dengan keikhlasan. Karena hal itu akan menyebabkan kita tetap bertahan dalam menghadapi rumitnya kehidupan.

Berhenti sia-siakan hidup menunggu beliau yg tak akan pernah jadi milikmu. Hidupmu terlalu berharga tuk itu.

Hidup ini sulit, apa yg kau inginkan tak akan selalu kau dapatkan, namun jangan pernah menyerah. Berusaha dan berdoa.

Jangan hiraukan mereka yg berbicara jelek di belakangmu, mereka yg menghabiskan waktunya hanya tuk memikirkan dirimu.

Jika seseorang tulus mencintaimu, tak ada yg bisa buatnya jauh darimu. Jika tidak, tak ada yg bisa buatnya tetap bersamamu.

Kadang kau harus melepaskan, bukan alasannya yaitu tak cinta, tapi alasannya yaitu kau lebih mengasihi dirimu yg terus terluka.

Hanya alasannya yaitu seseorang pernah melaksanakan salah di masa lalu, tak berarti beliau tak bisa lakukan hal yg baik ketika ini.

Terkadang, menangis hanya menciptakan matamu setingkat lebih jernih sebelum melihat kebahagiaan.

Dengan memudahkan hidup orang lain, hidup kita akan dimudahkan oleh Tuhan.

Kata Mutiara Cinta

Amarah yaitu cara termudah menciptakan masalah. Bersabar yaitu salah satu cara semoga terhindar dari masalah.

Menunggu memang bukan sesuatu yg menyenangkan, tapi kadang itu cara Tuhan tuk melatih KESABARAN.

Jangan ingkari kata hati, meski beliau tak bisa melihat apa yg dilihat matamu, tapi beliau bisa mengerti apa yg tak dipahami pikiranmu.

Jangan pernah meremehkan dirimu sendiri. Percayalah bahwa kau pantas merasa istimewa, setiap detik setiap hari selama hidupmu.

Apapun yg menghampiri hidupmu, tetaplah menjadi dirimu. Jika ada yg tak menyukainya, lepaskan. Masih banyak yg mencintaimu.

Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu alasannya yaitu Dia tahu kau cukup berpengaruh menjalaninya.

Hidup bukan wacana mendapat apa yg kau inginkan, tapi wacana menghargai apa yg kau miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kau merasa sepi. Hanya alasannya yaitu kau berharap beliau yg kau cinta ada di sisi.

Dalam cinta, semakin sedikit kau melihat dengan matamu, semakin banyak kau akan melihat dengan hatimu.

Cinta sejati dari seorang insan rela mengorbankan apa saja. Seperti halnya Adam yang rela keluar dari nirwana demi membahagiakan kekasihnya Hawa.

Mencintai tidak harus memiliki, mengasihi yaitu memberi tanpa berharap untuk diberi

Kata Mutiara Persahabatan

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang menyerupai besi menajamkan besi, demikianlah teman menajamkan sahabatnya”

“Sahabat yang baik yaitu orang yang sangat kita percayai dan menciptakan kita damai bersamanya. Dia menjadi daerah membuatkan kelelahan, membuatkan kesedihan dan tidak pernah menjual diam-diam diri kita”

“Seorang teman sejati akan menciptakan kita hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat kita dalam doa-doanya”

“Persahabatan sulit dijelaskan dan tidak pernah dipelajari di sekolah. Namun, bila seseorang tidak berusaha mempelajari makna persahabatan, beliau tidak sanggup mempelajari apa-apa”

“Proses dari teman menjadi teman membutuhkan perjuangan pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada ketika kita membutuhkan pinjaman barulah kita mempunyai motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memperlihatkan dan mewujudkan apa yang diharapkan oleh sahabatnya”

“Sahabat yaitu beliau yg tahu kekuranganmu, tapi memperlihatkan kelebihanmu. Dia yg tahu ketakutanmu, tapi memperlihatkan keberanianmu”

“Sahabat yaitu mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap menentukan bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.”

“Hidup hanyalah aliran nafas yang putus-putus, ia akan bermuara pada kematian yang sejati. Sahabatku, janganlah pernah putuskan silahturahmi, jaga persahabatan ini sampai tamat hidup menghampiri.”

“Seumpama rumput yang menarikan alam, insan pun menjaganya. Seumpama hati yang saling berbagi, persahabatan pun semakin terjaga.”

“Kata-kata mutiara persahabatan ini mungkin bisa memperlihatkan semangat gres bagi persahabatan kita. Sahabat menyerupai piring yang retak, rasa setia dan kasih sayang akan membuatnya kembali rekat. Tetapi bila amarah memecahkan dogma maka piring yang retak itu pun akan hancur.”

Nah, demikianlah untaian kata-kata-mutiara">kata mutiara kali ini, jangan lupa untuk melihat update kata mutiara lainnya yang akan admin berikan kemudian.

artikel terkait :
kata-kata-mutiara">kata kata motivasi
kata-kata-mutiara">kata kata romantis
kata-kata-mutiara">kata kata gombal
kata-kata-mutiara">kata kata indah
kata-kata-mutiara">kata kata galau

Previous
Next Post »

Post a Comment